-->

√ Cara transfer saldo OVO ke DANA tanpa biaya (GRATIS) Terbaru


OVO merupakan aplikasi yang memudahkan kita untuk melakukan transaksi secara online yaitu sejenis dompet digital yang bisa menyimpan uang kita dengan aman. ovo dapat gunakan untuk beberapa macam transaksi seperti mengisi pulsa,paket data,listrik,gas,pdam dan juga bisa melakukan transaksi juga pada toko yang berlogo ovo. keuntungan yang didapat jika bertransaksi ovo ini bisa mendapatkan cashback. cashback yaitu berupa pengembalian dana ketika kita telah berhasil melakukan transaksi. biasanya cashback yang diberikan sebersar 20% sampai 50%. dan nanti nya cashback tersebut akan masuk ke dalam ovo point yang dapat kita belanjakan lagi. berbeda dengan ovo cash yang bisa kita cairkan uang nya melalui transfer bank. ovo point merupakan tempat untuk menerima cashback dan saldo nya hanya bisa kita pakai untuk bertransaksi lagi tidak bisa dicairkan.

Selain itu ovo juga kita bisa gunakan untuk bertransaksi di beberapa aplikasi belanja seperti tokopedia dan aplikasi transportasi grab. jadi kita tidak usah bersusah payah lagi untuk membayarnya melalui transfer bank apabila ketika ingin berbelanja online. dan untuk grab kita bisa membayarnya menggunakan ovo untuk beberapa layanan seperti motor, mobil, memesan makanan dan juga pengantaran barang. apabila menggunakan ovo biasanya akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan membayar tunai.

Beberapa hal lain yang dapat dilakukan aplikasi ini adalah untuk mentransfer uang ke sesama pengguna dan bank lokal dengan biaya admin gratis alias tanpa biaya potongan. yap melakukan transfer melalui aplikasi ovo tidak ada biaya admin nya jadi kita bisa leluasa mengirim uang kemana pun kapan pun dan dimana pun. cara melakukan transfer nya juga mudah hanya dengan menggunakan ponsel android. jika ingin mengirim ke sesama ovo maka tinggal memasukan nomor ponsel tujuan yang ingin dikirim dan jika ingin mengirim ke bank maka tinggal memasukan nomor rekening nya saja.

CARA TRANSFER SALDO OVO KE DANA GRATIS TANPA BIAYA TERBARU

Apabila kamu memiliki aplikasi serupa seperti dana dan ingin melakukan transaksi di dana akan tetapi saldo dana 0 dan kamu ingin menggunakan saldo yang ada di ovo. tenang saja hal itu bisa dilakukan yaitu dengan melakukan transfer saldo yang ada di ovo ke akun dana kamu. perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini.

1.Pastikan kamu sudah meng-upgrade akun ovo Mu menjadi premier karena ovo akan bisa melakukan transfer keluar jika akun ovo sudah premier. yaitu caranya dengan menggunakan selfie wajah sendiri beserta kartu tanda penduduk. atau kamu bisa melakukan upgrade di ovo booth yang berada di kota kamu.

2.Pastikan saldo ovo kamu minimal ada 10 ribu. karena ovo hanya bisa mengirim saldo minimal 10 ribu. jika kurang kamu tidak bisa melakukan transfer. akan tetapi ada trik cara transfer saldo ovo dibawah 10 ribu. cara nya bisa kamu baca artikel ini Cara transfer saldo ovo dibawah 10 ribu

3. Jika Persyaratan sudah terpenuhi cara nya yaitu pertama kamu masuk ke aplikasi ovo kemudian pilih transfer dan pilih rekening bank. contoh seperti gambar dibawah ini.


4.Setelah itu kamu akan disuruh memilih jenis bank yang ingin ditransfer maka pilih BANK CIMB NIAGA. setelah itu kamu isi nomor rekening mu dengan nomor akun yang terdaftar di dana jangan lupa diawali dengan angka 8059. contoh 8059089666666268. untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini.


5.Setelah itu kamu masukan saldo ovo yang ingin dikirim. minimal saldo pengiriman 10 ribu ya. contoh nya saya disini akan mengirim saldo dari ovo ke dana sebesar 330 ribu. bisa lihat gambar dibawah ini.


6.Jika sudah diisi nama bank,nomor rekening dan jumlah saldo yang akan dikirim maka kamu tinggal klik transrfer. abaikan saja pesan opsional. jangan lupa cek kembali saldo dan nomor rekening yang akan kamu kirim barangkali salah atau ada kekeliruan karena jika salah maka saldo tidak akan masuk ke akun dana kamu. maka dari itu teliti sebelum melakukan transfer.


jika sudah klik transfer dan tunggu beberapa saat proses pengiriman akan berlangsung sekitar 1-2 menit engga lama

7.Jika sudah selesai akan tampil halaman seperti dibawah ini yaitu menunjukan bukti bahwa saldo telah ditransfer ke akun dana kamu.


8.Cek buka akun dana kamu untuk memeriksa apakah saldo sudah diterima apa belum dengan memeriksa halaman riwayat transaksi atau bisa melihat saldo dana kamu di paling atas. seperti gambar yang dilingkari dibawah ini.


9.Jika sudah masuk maka saldo kamu akan bertambah dan akan ada riwayat saldo masuk di menu riwayat transaksi. untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini.


10. Selesai

Begitulah cara mengirim saldo ovo ke dana dengan mudah tanpa ribet dan yang pasti tanpa potongan biaya admin sepeserpun pada ovo. akan tetapi apabila melakukan transfer dari dana ke ovo memerlukan biaya tidak seperti dari ovo ke dana. memang setiap layanan berbeda jadi wajar aja. biaya transfer juga paling sekitaran 3 ribu 5 ribuan tidak terlalu besar.

Sangat disarankan bagi kamu untuk menggunakan aplikasi ini karena lebih memudahkan dalam melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun hanya bermodalkan hp android saja sudah bisa membeli berbagai macam kebutuhan rumah,tagihan listrik, beserta transportasi murah seperti grab. jadi tidak ada salahnya mencoba caranya yaitu dengan menginstal aplikasi melalui playstore atau jika pengguna ios bisa melalui appstore. daftar dengan menggunakan nomor ponsel kamu dan akun sudah bisa diggunakan. apabila ingin melakukan transfer keluar upgrade dulu aplikasinya menggunakan ktp dan foto selfie yang bisa dilakukan di aplikasi nya atau datang ke ovo both.

Untuk melakukan pengisian saldo nya kamu bisa mengisi di minimarket terdekat yaitu di alfa atau melalui bank transfer juga bisa. sangat mudah sekali. bagi kamu yang suka berpergian menggunakan grab bisa juga mengisi ke driver grab nya. bilang saja ingin mengisi saldo ovo maka pengemudi menyuruh kamu untuk request permintaan pengisian saldo. minimal pengisian saldo 10 ribu di driver grab dan kalau di alfamart minimal 50 ribu berlaku kelipatan. dan untuk pembayaran nya juga tidak perlu biaya admin maka jika kita mengisi 10 ribu di driver grab maka biayanya 10 ribu lagi dan alfamart pun begitu jika mengisi 50 ribu maka bayarnya 50 ribu lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel