-->

Cara transfer saldo ovo dibawah 10 ribu


Ovo merupakan aplikasi layaknya seperti bank yang membuat kita bisa menyimpan uang dengan aman.
Pengisian saldo ovo sangatlah mudah dan bisa di isi dimana saja dan kapan saja. Anda bisa mengisi saldo ovo diberbagai gerai seperti alfamart atau merchant yang bertuliskan top up with ovo.

Hanya bermodalkan 1 ponsel android anda sudah bisa menggunakan aplikasi ovo ini untuk berbagai kepentingan seperti membayar tagihan listrik,air,gas, beli pulsa,paket data dan juga bisa membeli makanan atau barang-barang lainnya di toko yang sudah mendukung pembayaran dengan ovo ini.

Saat ini ovo sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan e commerce dan transportasi yang sangat terkenal seperti matahari,grab,tokopedia  sehingga kita bisa bertransaksi dengan cepat tanpa membutuhkan uang tunai.

Dengan ovo juga kita bisa mengirim uang ke sesama pengguna ovo lain dan bisa juga ke rekening bank dengan minimal transfer ialah 10 ribu rupiah. Akun ovo anda akan bisa melakukan transfer ketika sudah melakukan upgrade dari ovo Club ke premier.

Baca juga : Cara transfer saldo ovo tanpa upgrade ke premier

Tetapi bagaimana caranya agar bisa melakukan transfer saldo dibawah 10 ribu.

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana " Cara transfer saldo OVO dibawah 10 ribu"

1. Pertama yang dibutuhkan ialah dua akun ovo premier yang sudah verifikasi KTP
2. Kedua yaitu harus punya saldo diatas 10 ribu misal nya 11 ribu 12 ribu Sampai seterusnya.
3. Dan mempunyai dua hp yang sudah login masing-masing ke aplikasi ovo.

Caranya:
Siapkan saldo untuk dikirimkan ke akun yang ingin dikirimkan saldo misalnya 3 ribu 5 ribu dengan mengirimkan saldo di atas 10 ribu, lalu penerima saldo kembalikan kembali saldo 10 ribu yang sudah di transfer tadi.

Misalnya saya mempunyai saldo 13 ribu dan saya ingin mengirim saldo hanya 3 ribu saja namun agar memenuhi syarat transfer lakukanlah transfer 13 ribu dan kemudian penerima saldo mengirimkan kembali saldo 10 ribu yang sudah anda transfer tadi dan akhirnya anda bisa mengirimkan saldo sebesar 3 ribu.

Mudah bukan? begitulah cara transfer saldo ovo dibawah 10 ribu.
Semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel