-->

Cara transfer saldo DANA,OVO,GOPAY,LINKAJA ke Shopeepay Terbaru

Artikel ini akan menjelaskan cara transfer saldo OVO,GOPAY,LINKAJA,DANA ke Shopeepay.

Seperti yang telah kita ketahui saat ini kegiatan transaksi tidak hanya dilakukan secara langsung (tatap muka) melainkan sudah banyak disediakan metode pembayaran yang mudah salah satunya dengan cara online contohnya cara bayar shopee lewat dana atau yang orang sering bilang yaitu E-wallet

E-wallet merupakan sebuah dompet digital yang dapat diggunakan untuk menyimpan uang didalamnya dalam bentuk saldo dan saldo tersebut nantinya bisa diggunakan untuk membayar apa saja yang penting sistem pembayaran yang dituju sudah mendukung pembayaran online contohnya yaitu anda bisa membayar listrik tanpa harus ke kantor cukup dengan sebuah ponsel saja tinggal transfer maka tagihan anda sudah sukses terbayarkan.

Memperkenalkan E-Wallet yang sering diggunakan banyak orang saat ini yaitu shopeepay. shopeepay tidak hanya diggunakan untuk bayar tagihan atau belanja online saja melainkan bisa diggunakan untuk transfer berbagi uang ke rekening bank atau ke sesama E-Wallet lainnya.

Apakah bisa cara transfer shopeepay ke akun shopee yang lain?

Tentu saja anda bisa melakukan transfer ke sesama akun shopee yang lain misalnya ke sesama teman atau keluarga caranya yaitu anda hanya mengetahui nomor handphone atau username shopee nya saja maka transfer saldo bisa dilakukan. ini bisa disebut Transfer shopeepay ke No handphone.

Lantas bagaimana cara mengisi saldo E-Wallet shopeepay?

Pengisian saldo shopeepay tergolong mudah karena anda bisa mengisinya diantaranya di minimarket seperti alfamart atau indomart, transfer sesama pengguna shopeepay, transfer bank atau anda bisa mengisinya dengan menggunakan jenis E-wallet yang lain seperti gopay,ovo,dana,linkaja ini seperti memindahkan saldo saja.

Sebelum melakukan isi saldo shopee lewat E-wallet lain seperti GOPAY,DANA,OVO, dan LINKAJA  terlebih dahulu anda harus memiliki nomor virtual akun shopee tujuanya sebagai nomor rekening tujuan shopee tersebut. Berikut saya akan jelaskan cara mengambil nomor virtual accountnya.

CARA MENGETAHUI NOMOR VIRTUAL ACCOUNT SHOPEE UNTUK TRANSFER

1. Buka aplikasi shopee anda


2. Lalu pilih isi saldo shopeepay 

3. Pilih isi saldo shopeepay dengan bank transfer lalu pilih bank Mandiri. jangan bank lain karena hanya mandiri saja yang bisa.

4. Lalu salin kode virtual account nya


Itulah cara mengambil nomor virtual account shopee nya. setelah itu anda bisa mengisi saldo shopee lewat E-wallet apapun dengan mengisi nomor tersebut sebagai nomor rekening tujuan.

CARA MENGISI SALDO SHOPEEPAY LEWAT DANA

1. Buka aplikasi dana

2. Lalu pilih kirim atau transfer uang

3. Setelah itu pilih rekening bank

4. Masukan nama bank mandiri dan nomor akun yang tadi sudah disalin untuk alias dikosongkan saja.

5. Pilih nominal yang ingin anda kirimkan lalu masukan sandi pin dana anda dan saldo sudah masuk ke akun shopee anda.

CARA ISI SALDO SHOPEEPAY LEWAT OVO

Cara isi saldo shopeepay lewat ovo sama seperti isi saldo lewat dana. anda tinggal salin saja nomor virtual account mandiri yang ada di shopee nya (bisa lihat lagi langkahnya di atas) lalu lakukan langkah dibawah ini

1. Buka aplikasi ovo dan pilih transfer

2. Pilih bank mandiri dilanjut dengan mengisi nomor virtual account yang sudah disalin di shopee tadi dan masukan nominal transfernya. untuk biaya transfer dikenakan admin sebesar 2500 jadi jika anda ingin melakukan transfer minimal harus ada saldo 12.500

3. Lalu cek kembali apakah inisial akun shopee anda sudah benar atau belum jika sudah klik lanjutkan dan masukan pin ovo anda.

4. Maka saldo di shopee sudah terisi 

CARA ISI SALDO SHOPEE LEWAT GOPAY 

Pada langkah mengisi saldo shopee lewat gopay saya akan menjelaskan cara transfernya saja karena cara mengambil kode virtual account shopeenya sudah dijelaskan diatas tadi.

1. Pertama buka aplikasi gojek nya

2. Pilih menu bayar 

3. Setelah itu pilih rekening bank

4. Pilih bank mandiri dan masukan nomor virtual akun yang diambil dari shopee tadi. jika sudah klik verifikasi nanti akan muncul nama pengguna akun shopee kalian seperti gambar dibawah ini

5. Jika sudah masukan nominal dan pin gopay anda

CARA ISI SALDO SHOPEEPAY LEWAT LINK AJA

1. Buka aplikasi Linkaja

2. Pilih menu kirim uang

3. Setelah itu pilih kirim uang ke rekening bank 

4. Setelah itu masukan nama bank mandiri dan juga nomor virtual akun shopee nya

5. Pilih nominal saldo yang ingin di isi lalu masukan pin anda

Maka saldo shopee anda sudah terisi.

SYARAT ISI SALDO SHOPEEPAY LEWAT OVO,GOPAY,LINKAJA DAN DANA

1. Jika anda ingin mengisi saldo shopeepay lewat e-wallet pastikan sudah terupgrade terlebih dahulu agar bisa melakukan transfer keluar.

2. Transfer saldo ke shopeepay dikenakan biaya admin sebesar 2500 jadi jika anda ingin transfer minimal ada saldo 12500 karena rata-rata transfer minimal harus 10 ribu tidak boleh kurang dari itu.

3. Sebelum transfer salin dulu nomor virtual akun shopee nya agar tidak ribet mengetik satu-satu dan pastikan nomor rekeningnya pilih bank mandiri karena selain itu tidak bisa.

APAKAH BISA TRANSFER SALDO SHOPEEPAY KE REKENING BANK

Semua akun shopee yang sudah terupgrade bisa melakukan transfer kemanapun baik ke rekening bank atau akun shopee yang lain tanpa batasan pengiriman

BERAPA MINIMAL PENGISIAN SALDO DI GERAI ALFAMART DAN INDOMARET?

Pengisian saldo shopeepay di alfamart minimal sebesar 10 ribu rupiah dan jika di indomaret minimal sebesar 20 ribu rupiah.

Pengisian saldo shopeepay hanya dibatasi sebanyak 3 kali pengisian dalan 1 hari jika sudah 3 kali maka bisa dilakukan lagi besok 

BERAPA LAMA SALDO SHOPEEPAY BERLAKU

Saldo shopeepay tidak ada masa berlakunya jadi anda bisa menyimpan atau menggunakanya kapan saja. yang ada masa berlakunya itu hanyalah saldo bonus biasanya akan hangus selama 1 bulan tergantung dari jenis bonus yang didapatkan karena tiap jenis bonus saldo yang didapatkan punya s&k tersendiri.

Itulah cara isi saldo shopeepay lewat ovo,gopay,dana dan linkaja semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel