-->

Cara melihat password wifi di hp sendiri beserta cara menggantinya

Wifi adalah sebuah jaringan yang sering orang gunakan pada saat keadaan hp nya sedang tidak ada kuota. dengan wifi seseorang bisa terhubung dengan internet tanpa harus menggunakan data seluler pada ponsel mereka sendiri.

Kebanyakan orang sekarang lebih suka menggunakan internet wifi dikarenakan gratis (jika pake wifi orang lain) dan bisa memperpanjang penggunaan batrai ponsel. selain itu kecepatan wifi juga bisa dibilang sangat cepat dibandingkan koneksi hp pada umumnya. dengan begitu proses transfer data pada saat browsing atau menonton youtube akan menjadi lebih cepat.

Saat ini ponsel android maupun IOS sudah dilengkapi dengan fitur wifi nya masing-masing. jadi apabila anda sedang tidak ada kuota maka bisa menggunakan alternatif wifi sebagai jaringan koneksi kedua (jika disekitar anda ada jaringan wifi) dengan begitu anda tidak perlu ribet harus mengisi kuota dulu untuk bisa kembali berinternet.

Jika pada ponsel ada fitur wifi pasti ada juga fitur hotspot yang berfungsi untuk memungkinkan anda agar bisa berbagi koneksi internet ke orang lain. 

Terkadang masih banyak orang yang belum mengerti bagaimana cara mengganti password wifi yang benar pada ponsel mereka. jika hostpot ponsel mereka tidak dikunci pastinya akan ada orang lain yang menggunakan koneksi internetnya.

Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana cara mengganti password wifi pada ponsel android.

CARA MENGGANTI PASSWORD WIFI DI HP SENDIRI

1. Buka pengaturan pada ponsel anda seperti gambari dibawah ini

2. Lalu pergi ke pengaturan koneksi dan jaringan setelah itu pilih setelan lainnya. atau jika sudah ada langsung pilih hostpot portable. seperti gambar dibawah ini

3. Disana tertera ada menu atur hostpot portabel klik

4. Lalu pilih keamanan dan pilih WPA2 PSK

5. Setelah itu masukan sandi wifi anda yang baru

jika sudah maka password wifi anda nanti akan berganti dan masuk dengan password yang baru. untuk melihat password wifi anda maka anda tinggal pergi ke pengaturan aja caranya sama seperti diatas lakukan sampai ke tahap yang ke 5 nanti di situ ada tanda seperti mata tinggal di klik nanti password wifi anda akan terlihat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel