-->

Apakah BCA Xpresi bisa tarik tunai?

Saat ini membuat rekening bank tidaklah terlalu sulit karena pihak bank sudah memberikan beberapa metode yang cukup mudah untuk dapat bergabung menjadi nasabah mereka. salah satunya yaitu dengan mendaftar secara online.

Akan tetapi sebelum anda memutuskan untuk membuat rekening tabungan hal yang harus diperhatikan adalah anda harus mengerti pelayanan yang diberikan oleh setiap jenis tabungan itu sendiri. seperti yang anda ketahui bank memiliki jenis tabungan yang berbeda-beda begitu pula dengan pelayanan nya. oleh karena itu, kita harus memilih jenis rekening yang sesuai dengan gaya hidup anda sendiri.

Misalnya anda saat ini ingin mencari info tentang tabungan BCA ekspresi maka ketahui dulu pelayanan apa saja yang bisa anda dapatkan dengan tabungan tersebut contohnya seperti : berapakah jumlah saldo mengendap pada tabungan tersebut, apakah memiliki jumlah limit penarikan & transfer yang besar dan apa tabungan tersebut memiliki ATM dan lain-lain.

BEBERAPA INFO PENTING TENTANG TABUNGAN BCA XPRESI

Bank BCA meluncurkan tabungan Xpresi yang tujuan utamanya untuk nasabah kaum milenial. karena generasi muda memiliki pikiran yang cerdas dan cermat maka tabungan ini sangat cocok bagi mereka untuk memiliki tabungan ini.

Jika anda belum tahu model dari kartu ATM tahapan Xpresi sangat banyak sekali yaitu ada sebanyak 50 model. dengan begitu anda bisa memilih beragam jenis desain menarik sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Meskipun pada tabungan tahap Xpresi ini sangat sederhana tidak seperti jenis tabungan yang lainnya yaitu tidak memiliki buku tabungan akan tetapi jenis rekening ini sangat banyak diminati oleh masyarakat dikarenakan biaya serta proses pembuatanya sangatlah mudah.

JIKA TIDAK MEMILIKI BUKU TABUNGAN APAKAH TAHAPAN BCA XPRESSI BISA MELAKUKAN TARIK TUNAI?

Tentu saja bisa. Anda dapat menarik uang pada tabungan tahapan Xpresi meskipun jenis rekening ini tidak memiliki buku tabungan. anda bisa menarik uang di mesin ATM atau di kantor bank seperti pada umumnya. alasan orang banyak memilih jenis tabungan ini yaitu biaya admin yang dikeluarkanya perbulanya sangat minim yaitu hanya sebesar 7500 saja tidak seperti tahapan BCA yang lainnya yaitu bekisar antara 15 ribu hingga 20 ribu perbulan.

APA SAJA SYARAT MENDAFTAR TABUNGAN TAHAPAN XPRESI

Syarat yang diperlukan untuk mendaftar tabungan xpresi yaitu umur 17 tahun dengan KTP orang tua atau wali jika tidak ada. jika anda sudah memiliki ktp sendiri maka anda bisa mengajukanya sendiri di kantor BCA terdekat disekitar wilayah anda.

Atau anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui online. cara mendaftarnya juga cukup mudah dan kurang lebih hanya memerlukan waktu 45 menit karena ada beberapa step step pendaftaran yang harus dilewati seperti mengisi data diri, verifikasi ktp dan foto, melakukan verifikasi wajah dan masih banyak langkah yang harus anda lewati.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN BCA TAHAPAN XPRESI

KELEBIHAN ATM XPRESI

Tentu setiap jenis rekening bank memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. oleh karena itu ketahui disini kelebihan dan kelemahan tabungan tahapan xpresi.

Syarat yang dibutuhkan sangatlah mudah untuk dipenuhi

Jika anda belum tahu tahapan xpresi memiliki syarat yang bisa dibilang mudah untuk dipenuhi ketimbang dengan jenis rekening tabungan yang lainnya. syaratnya yaitu hanya modal ktp dan setoran awal sebesar 50 ribu saja. 

Proses pembuatanya juga cukup cepat tidak lebih dari 20 menit rekening sudah bisa digggunakan. karena rekening ini tidak memiliki tabungan maka anda wajib mengaktifkan mobile banking dan internet banking agar bisa selalu mengetahui saldo masuk dan keluar yang ada pada tabungan ini.

Bisa diggunakan dimana saja

Menggunakan tahapan BCA Xpresi bisa diggunakan dimana saja dan kapan saja. jadi ketika anda sewaktu-waktu ingin mengambil uang maka anda bisa menggunakan mesin ATM BCA maupun ATM bersama dan ATM global yang memiliki logo Cirrus. tidak kalah dengan yang lain kartu ini juga bisa diggunakan pada mesin EDC.

KEKURANGAN ATM XPRESI

Tidak ada buku tabungan

Inilah yang dibilang bank BCA ketika meluncurkan rekening tahapan xpresi yaitu simple dan praktis yang memiliki arti bahwa rekening ini tidak memiliki buku tabungan. memang beneran simple hanya diberikan kartu ATM sesuai dengan sloganya.

Limit transaksi terbatas

Meskipun mudah dan murah tentu kita tidak terlalu berharap banyak bukan dengan rekening tabungan ini karena anda tidak bisa melakukan transaksi atau menerima saldo yang besar karena limitnya sangat terbatas. 

Untuk limit tarik tunai dibatasi yaitu hanya sebesar 7 juta saja perharinya serta untuk transfer hanya dibatasi sebesar 25 juta untuk sesama BCA dan 10 juta untuk transfer ke bank lain.

Bagi anda yang hanya melakukan transfer kecil-kecilan saya rasa lebih rekomendasi untuk memilih tabungan ini. meskipun memang tabungan ini ditujukan untuk generasi muda akan tetapi anda juga yang orang dewasa bisa untuk membuka tabungan ini.

Itu saja penjelasan mengenai rekening tahapan xpresi semoga bisa membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel