-->

Cara isi saldo dana melalui M-banking BNI lengkap


Dana merupakan aplikasi dompet digital yang memungkinkan kita dapat bertransaksi non tunai secara cepat dan mudah. Sebagai salah satu dompet elektronik dengan banyak keunggulan kita dapat melakukan berbagai macam transaksi hanya dalam satu genggaman ponsel saja. salah satunya adalah membayar tagihan rumah yang pasti akan memudahkan kita dalam melakukan pembayaran.

Tidak hanya itu, jika anda sering bermain game atau berbelanja online tentu aplikasi dana bisa membantu anda dalam menyelesaikan transaksinya. Sehingga anda tidak perlu repot lagi melakukan transfer bank sampai keluar rumah.

Lalu pertanyaanya bagaimana cara isi saldo dana?

Tentunya jika kita ingin menggunakan dana ketika bertransaksi apapun. Mula-mula kamu harus mempunyai saldo dana yang mencukupi agar dapat menyelesaikan pembayaran. 

Tetapi tenang saja. Pengisian saldo dana bisa dilakukan dengan mudah di alfamart minimal pengisianya hanya sebesar 50 ribu saja tanpa biaya admin, tentunya berbeda dengan gopay dan link aja yang mengharuskan membayar biaya admin sebesar 1000 hingga 2000 rupiah pada saat pengisian saldo.

Jika bagi anda yang sudah mempunyai rekening maka bisa lebih mudah lagi untuk melakukan pengisian saldo dana yaitu hanya melalui ponsel saja. dengan syarat rekening bank sudah terkoneksi dengan mobile banking.

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara pengisian saldo dana melalui mobile banking BNI. 

CARA ISI SALDO DANA LEWAT MOBILE BANKING (M-BANKING) BNI

Sebelum kamu membuka aplikasi M-banking pertama kamu harus mengetahui nomor virtual akun dana kamu terlebih dahulu untuk di isi di mobile banking nya.

Caranya yaitu buka aplikasi dana dan pilih isi saldo


Kedua pilih lewat bank mana yang akan kamu isi. Pada kesempatan kali ini saya akan mengisi lewat bank BNI maka pilih bank BNI.


Setelah itu kamu akan melihat nomor virtual akun sperti di bawah ini. Kamu hanya cukup klik salin untuk dapat menyalin kode virtualnya.



Setelah itu kita buka aplikasi BNI mobile dan pilih menu transfer. Seperti gambar dibawah ini


Kedua pilih virtial account billing seperti gambar dibawah ini


Setelah itu pastekan nomor virtual account billing yang tadi sudah di copy pada kolom dibawah ini 


Setelah itu masukan nominal yang akan diisi. Keuntungan mengisi lewat mobile banking ini adalah kita bisa mengisi saldo minimal 10 ribu. berbeda dengan di alfamart yang mengharuskan mengisi minimal 50 ribu. dan setelah itu isi password transaksi anda.


Terakhir akan muncul bahwa transaksi pengisian saldo danamu sudah sukses


Cek akun dana kamu apakah saldonya sudah bertambah apa belum. Jika belum maka tunggu beberapa menit. apa jika masih mengalami kendala pada saat pengisian seperti saldo belum masuk bisa menghubungi call center bank BNI di 1 500 046

Begitulah cara pengisian saldo dana lewat M-banking semoga bisa bermanfaat bagi kalian.

Di aplikasi dana sekarang ada fitur yang namanya dana kaget yaitu fitur semacam bagi-bagi uang ke sesama teman keluarga dan kerabat.

Caranya mudah yaitu kamu hanya perlu pilih fitur dana kaget lalu pilih jumlah uang yang akan dijadikan dana kaget. dan pilih berapa orang yang akan menjadi pemenangnya. dan terakhir kamu akan diberikan link kejutan untuk dibagikan kepada teman-teman anda.

Jika teman anda klik link tersebut maka akan mendapatkan secara random uang yang sudah kita tadi berikan ke dana kaget tersebut secara acak atau sama rata tergantung tadi kita mensettingnya

Oleh karena itu fitur ini bisa menjadi hiburan untuk anda yang suka bagi-bagi uang pada saat hari raya lebaran. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel