-->

Cara isi kuota internet all operator menggunakan aplikasi dana


Di era smartphone ini tentunya kebutuhan internet pasti sudah menjadi kebutuhan primer yang tidak boleh ditinggalkan. beberapa orang sudah menjadikan internet sebagai bagian dari aktivitas harian mereka atau bahkan sudah menjadi pekerjaan utama mereka untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Contohnya sebagai para youtuber dan online shop yang membutuhkan koneksi internet untuk dapat bekerja.

Oleh karena itu, pembelian paket data haruslah selalu terpenuhi untuk dapat terus menggunakan internet. dan tentunya kita tidak akan tahu pasti kapan paket data kita akan habis. Jangan menunggu hal buruk tersebut terjadi yang bisa-bisa menghambat aktivitas kerja kamu.

Saat ini sedang trend muncul sebuah aplikasi dana yang dapat membantumu untuk menyelesaikan masalah kuota intermet. Tak perlu lagi pergi keluar rumah untuk membeli paket internet. Cukup dengan membeli lewat smartphone kalian sudah bisa membeli paket internet sesuai kebutuhanmu.

Bagaimana caranya?

CARA ISI KUOTA INTERNET MENGGUNAKAN APLIKASI DANA

Aplikasi dana adalah sebuah dompet digital yang salah satu fungsinya dapat membantu penggunanya untuk membeli paket internet.

HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN  KETIKA INGIN MEMBELI PAKET INTERNET ADALAH


  • Anda harus memiliki saldo yang cukup untuk bisa membeli paket data yang diinginkan. Jika memang saldonya masih kurang anda bisa mengisi saldo terlebih dahulu menggunakan transfer bank
  • Kedua anda harus memiliki koneksi internet agar dapat mengakses dana
  • Smarphone android


Pertama buka aplikasi dana dan pilih fitur pulsa


Kedua sekarang kita ingin membeli kuota maka pilih kuota internet yang ada di samping pulsa. Sebelum itu isi nomor ponsel kalian pada kolom yang diatas. Jika sudah maka otomatis dana mendeteksi jenis operator yang diggunakan. 

Pada kali ini saya menggunakan provider three dan ingin membeli kuota seharga 14 ribu. Seperti gambar dibawah ini


Setelah itu klik paket yang diinginkan setelah itu anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. gunakan saldo dana jika mencukupi. Jika tidak maka anda bisa membeli menggunakan transfer bank dengan pilihan bank yang ada


Klik bayar jika ingin melanjutkan. Maka anda tinggal mengisi pin dana anda maka proses  pembelian kuota akan dilakukan


Jika sudah maka akan ada notifikasi yang menunjukan proses pembelian kuota sudah berhasil dan silahkan anda cek sms apakah kuotanya sudah masuk apa belum


Itulah cara mengisi kuota all operator dari aplikasi dana 

Selain dapat mengisi kuota kita juga dapat membayar tagihan apapun seperti angsuran motor,telkom,tv kabel dan masih banyak lagi. 

Jika anda ingin menarik saldo yang ada di aplikasi dana begini caranya.

Pertama anda buka aplikasi dana lalu pilih menu lainnya


Setelah itu ada akan menu tarik dan pilih tarik

Maka akan ada beberapa merchant yang bisa kamu pilih intuk menarik saldo dana kamu yaitu ada alfamart,lawson,alfamidi,dandan,pegadaian. Pilih lah sesuai dengan lokasi terdekat anda. Misalnya alfamart.



Lalu pilih dan klik tampilkan token.



Harap diingat token ini harus ditunjukan kepada pihak kasir untuk melakukan proses penarikan saldo dan kode token ini selalu berubah-ubah selama 5 menit. Jadi jika anda sudah klik tampilkan token maka sesegeralah untuk dikasihkan ke kasir agar kodenya tidak kadaluarsa. Disarankan buka token pada saat anda sudah berada di kasirnya.


Jika sudah maka anda akan ditanyakan oleh pihak kasir mengenai jumlah saldo yang akan ditarik. Untuk penarikan dikenakan biaya admin sebesar 4500 jadi pastikan saldo anda minimal 54.500 untuk bisa melakukan penarikan minimal 50 ribu.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel