-->

Cara isi saldo ShopeePay lewat aplikasi dana mudah terbaru


Pada zaman sekarang ini adalah zaman digital yang segalanya dapat dilakukan secara instan dan cepat yaitu salah satunya adalah kemudahan dalam berbelanja online. kebanyakan dari orang terlalu malas dan sibuk pergi keluar rumah untuk belanja. oleh karena itu dengan adanya belanja online bisa mempercepat shopping kamu tanpa harus bepergian ke luar rumah.

Shopee merupakan jawaban dari semua permasalahan yang anda punya. yaitu sebuah aplikasi belanja online yang memudahkan kita dalam berbelanja kapan saja dan dimana saja. dengan berbelanja disini anda tidak perlu khawatir dengan kualitas barang yang dibeli. anda hanya perlu membelinya pada tanda toko official yang dapat dibuktikan keaslian barangnya. tentu anda bisa juga melihat ulasan dari pembeli sebelum-sebelumnya dari barang yang mereka terima.

Melakukan transaksi di shopee tentu dijamin aman 100% tanpa adanya penipuan. karena shopee mempunyai sistem pihak ketiga yang dapat menahan uang pembeli ke penjual hingga barang sampai tujuan dan barang dalam keadaan baik-baik saja. tentu jika barang yang didapatkan dalam keadaan rusak atau cacat maka anda bisa melakukan pengembalian barang untuk diganti dengan barang baru. dengan begini tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Jika anda ingin berbelanja di shopee maka alangkah baiknya anda sudah mengaktifkan shopee pay dan mengisi saldonya. karena dengan shopeepay lebih mudah melakukan transaksi dibandingkan dengan metode pembayaran yang lainnya. ShopeePay merupakan dompet digital dari shopee yang dikhususkan untuk berbelanja di aplikasi shopee. untuk mengisinya tentu sangat mudah yang anda hanya perlu mengisi lewat transfer bank 

Jika dirasa anda belum memiliki rekening bank janganlah bersedih. karena shoppe pay dapat di isi melalui transfer dompet digital bank lainnya yaitu dana. jika anda memiliki saldo di aplikasi dana maka anda dapat memindahkanya ke shopeepay. berikut cara isi saldo shopee pay melalui aplikasi dana.

Catatan : Sebelum melakukan transfer keluar sebelumnya anda harus melakukan upgrade terlebih dahulu akun dana anda agar bisa mengirim saldo ke ShopeePay.

Cara Upgrade nya sangat mudah anda tinggal buka aplikasi dana lalu pilih menu saya lalu pilih Verifikasi akun anda seperti gambar dibawah ini

 

Setelah itu klik daftar sekarang dan siapkan KTP dan mulailah untuk memfotonya. usahakan foto ktp terlihat jelas agar proses verifikasi bisa diterima. lalu selanjunya dibarengi dengan foto diri sendiri bersama ktp.


Setelah itu tunggu 1x24 jam untuk mengetahui jawabanya apakah upgrade akun diterima atau tidak. jika sudah berhasil maka akan ada notifikasi dan akun anda sudah berubah menjadi premium dan siap untuk melakukan transfer seperti gambar dibawah ini


CARA ISI SALDO SHOPEEPAY MELALUI APLIKASI DANA

Pertama buka aplikasi shopee anda lalu pilih menu saya


Setelah itu pilih shopeepay. seperti gambar dibawah ini


Dan setelah itu pilih top up dan pilih transfer bank mandiri. maka setelah itu akan ada menu tampilan nomor rekening shopeepay anda. nomor akun ini berfungsi untuk mengirim saldo dari aplikasi dana ke shopee pay. jadi biar tidak lupa salin dulu nomornya. 

 

Setelah itu buka aplikasi dana lalu pilih menu kirim.


Setelah itu pilih akun bank lalu isi dengan bank mandiri dilanjut dengan nomor akun yang ada di akun shopeepay anda. Seperti gambar dibawah ini.


Setelah itu isi nominal saldo yang ingin anda kirim. minimal transfer adalah 50 ribu rupiah.


Jika sudah maka pilih metode pembayaran menggunakan dana dan masukan pin dana anda. Maka saldo telah ditransfer ke akun shopee anda. Oh iya transfer saldo dana ke shopee pay ini tidak dipungut biaya admin ya alias gratis.

Cara top up saldo shopeepay lewap dana ini sangat mudah sekali. jika masih gagal maka anda coba lagi dengan memperhatikan setiap langkah-langkahnya agar tidak salah. Setelah anda mengisi saldo shopeepay anda bisa berbelanja apa saja sesuka hati kalian. 

KEUNTUNGAN BERBELANJA DI APLIKASI SHOPEE

1. Sering mengadakan flash sale 99 rupiah setiap hari
2. Sering ada promo gratis ongkir
3. Sering dapat saldo koin shopee jika anda suka mengikuti kuis live dan sering berbelanja
4. Sering mendapatkan vocher cashback pulsa,tagihan,barang apapun di toko star seller
5. Barang kualitas original karena sudah ada shopee mall yaitu toko dari brand resmi yang sama seperti berbelanja di toko offline
6. Sering mengadakan event besar-besaran
7. Transaksi aman

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel