-->

Cara isi saldo ShopeePay lewat aplikasi ovo mudah terbaru


Shopee merupakan situs e-commerce yang menyediakan banyak sekali produk makanan maupun pakaian dan barang jenis lainnya layaknya sebuah mall online. disana kita dapat membeli barang apapun dengan sekali sentuh. hanya dengan bermodalkan handphone smartphone dan telah menginstal aplikasi shopee anda sudah bisa membeli barang disana. tenang saja, berbelanja pada aplikasi shopee sangatlah aman. karena pihak shopee sudah menyediakan metode yang canggih untuk menghindari adanya tindak penipuan didalamnya.

Untuk melakukan sebuah transaksi dengan lebih cepat anda bisa melakukan pembayaran dengan berbagai cara yaitu bisa menggunakan transfer bank dan juga menggunakan ShopeePay. tetapi sangat direkomendasikan menggunakan ShopeePay dikarenakan menggunakan transfer bank sering kali mengalami kendala pada saat melakukan transfer.

Untuk dapat melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay tentu anda harus mengaktifkan ShopeePay terlebih dahulu menggunakan nomor ponsel dan setelah itu mengisi saldo dan setelah itu baru bisa berbelanja. pada saat ini cara mengisi saldo ShopeePay masih terbilang lumayan sulit dikarenakan hanya bisa di isi menggunakan transfer bank saja. 

Tetapi bagi kalian yang belum memiliki rekening bank tidak usah risau karena anda bisa mengisi saldo ShopeePay dengan menggunakan aplikasi dompet digital seperti OVO. aplikasi ini layaknya sebuah rekening bank yang bisa melakukan transfer kemanapun dan kapanpun. berikut akan saya jelaskan bagaimana cara isi saldo ShopeePay menggunakan ovo.

Keunggulan menggunakan aplikasi belanja shopee adalah anda bisa mendapatkan berbagai macam penawaran menarik seperti potongan gratis ongkir dan diskon berbagai macam barang.

Tiap hari ada juga ada event menarik yang dibawakan di aplikasi shopee lewat kuis live shopee dan anda akan mendapatkan koin shopee yang bisa diggunakan untuk potongan belanja pada transaksi sebesar 20% contohnya jika anda berbelanja sebesar 10.000 maka anda bisa mendapatkan potongan 2000 yang diambil dari koin shopee. pokoknya setiap belanja kamu akan mendapatkan potongan 20% dari koin shopee

CARA ISI SALDO SHOPEEPAY MENGGUNAKAN OVO

Untuk dapat melakukan transfer melalui ovo pastikan anda sudah memiliki saldo ovo minimal 12500. karena untuk melakukan transfer membutuhkan biaya admin 2500 per satu kali transaksi dan yang harus diingat lagi bahwa anda harus melakukan upgrade ke ovo premier dulu supaya dapat mengakses fitur transfer. untuk melakukan upgrade anda hanya perlu upload KTP serta foto diri melalui aplikasi ovo dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

1. Buka aplikasi shopee lalu pilih menu "saya" yang ada pada bagian pojok kanan bawah ponsel. seperti gambar dibawah ini.


2.Setelah itu pilih menu shopeepay dan anda akan diarahkan ke dompet shopeepay dengan tampilan jumlah saldo shopee pay disana. seperti gambar dibawah ini


3.Lalu klik menu top up untuk melakukan isi saldo dan pilih metode transfer bank lalu pilih bank mandiri. Seperti gambar dibawah ini


4.Setelah itu anda akan ditampilkan kode transfer bank (nomor rekening) yang akan diggunakan pada aplikasi ovo untuk mengirim saldo ovo ke shopeepay. supaya mudah untuk memasukanya anda tinggal klik salin seperti gambar dibawah ini.


5.Setelah itu masuk ke aplikasi ovo anda lalu pilih menu transfer. setelah itu pilih transfer ke rekening bank seperti gambar dibawah ini


6.Setelah itu masukan nomor rekening yang tadi beserta jenis banknya yaitu bank mandiri dan jumlah saldo yang akan ditransfer (untuk pesan kosongkan saja)  seperti gambar dibawah ini


7.Setelah mengisi ketiga kolom yang tadi maka anda tinggal klik lanjutkan dan transfer akan segera diproses. tidak lama hanya 5 detik langsung sukses. lalu cek akun shopee kamu maka saldo telah masuk sebesar jumlah yang anda kirim tadi. seperti gambar dibawah ini.


Itulah cara isi saldo shopee melalui aplikasi ovo semoga bisa membantu anda yang ingin berbelanja di aplikasi shopee

Harap selalu ingat pin shopee yang telah anda buat. karena jika anda sampai lupa dan salah memasukan pin shopee nya maka akun anda bisa-bisa dinonaktifkan permanen. jika lupa maka anda bisa mereset dulu jangan mencoba-coba memasukan dengan asal-asalan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel