-->

Cara bayar shopee menggunakan ovo mudah terbaru


Saat ini menggunakan aplikasi belanja online adalah hal yang paling efektif untuk mengurangi waktu keluar rumah anda. walaupun hanya dengan bermodalkan ponsel barang yang kita pesan bisa langsung sampai ke rumah berkat kurir ekspedisi yang mengantarkanya.

Walaupun barang yang kita pesan di online tidak dapat kita lihat secara langsung tapi kita bisa melakukan retur apabila barang yang kita dapatkan tidak sesuai dengan yang diinginkan. contohnya pakaian kekecilan,barang cacat ataupun barang ada yang hilang. untuk itu sebelum melakukan check out kita harus melihat deksripsi barang yang telah di tulis oleh penjual dengan begitu dapat kita ketahui kondisi atau ukuran barang yang tersedia.

Disarankan jika memang ingin bukti dengan jelas barang yang kita terima seperti apa dan agar dipercaya oleh seller maka kamu bisa melakukan video unboxing dengan begitu tidak akan ada kecurigaan lagi diantara kedua belah pihak. 

Salah satu permasalahan lagi yang ditanyakan oleh para pengguna aplikasi belanja online adalah bagaimana cara bayar barang yang sudah kita pesan? itu mudah, kamu hanya perlu menggunakan atm untuk bayar atau bisa menggunakan shopeepay ataupun ovo. mungking jika shopeepay dan atm sudah diketahui oleh banyak orang tetapi ada metode baru yaitu menggunakan ovo. silahkan simak caranya dibawah ini

CARA BAYAR SHOPEE PAKAI OVO SECARA MUDAH

Pertama buka aplikasi shopee lalu pilih ShppeePay setelah itu pilih menu top up dan pilih rekening bank mandiri seperti di bawah ini.


Setelah itu akan tampil nomor 3 digit seri dilanjut nomor hp anda dan nomor ini akan diggunakan untuk transfer dari ovo. tampilan nomor serinya seperti dibawah ini


Setelah itu buka aplikasi ovo lalu pilih menu transfer dan pilih rekening bank mandiri dan masukan nomor rekening yang tadi ada di akun shopee anda.


Setelah itu pilih nominal yang akan anda transfer lalu klik transfer


Maka saldo ovo anda akan berpindah ke shopeepay dan kamu sudah bisa melakukan pembayaran di aplikasi shopee.

Dapat disimpulkan jika anda ingin melakukan pembayaran shopee menggunakan ovo maka anda harus mentrasfer saldo ovo nya dulu ke shopeepay. untuk masalah transfer dari ovo ke shopeepay diperlukan dana sebesar 2500 saja pertransaksinya. 

Untuk minimal transfer dari ovo ke shopeepay yaitu sebesar 10 ribu saja dengan admin 2500 sehingga anda harus ada saldo ovo sebesar 12500 untuk dapat melakukan pembayaran di shopee.

Untuk dapat melakukan transfer ovo juga akun anda harus dalam keadaan premium. untuk melakukan upgrade ke premium anda harus melakukan beberapa langkah seperti upload tanda pengenal dan foto diri di aplikasi ovo. ikuti langkah-langkah selanjutnya pada aplikasi ovo tersebut.

Proses melakukan upgrade ovo butuh waktu 1x24 untuk diterima jadi sabar aja menunggu. selagi kita upload dokumen dengan jelas maka sudah dijamin past8 akan diterima.

Bagi kalian pengguna baru shopee maka ada keuntungan yang bisa didapat yaitu bisa mendapatkan saldo 10 ribu jika anda mengaktifkan shopeepay pertama kali. untuk bonus saldo tersebut sama seperti saldo biasa. anda dapat melakukan belanja apapun dengan saldo bonus tersebut akan tetapi saldo bonus tersebut bisa kadaluarsa pada waktu yang telah ditentukan (lihat tanggal kadaluarsa di shopeepay)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel