-->

[BARU] Cara mudah isi saldo Shopeepay lewat indomaret


Halo sahabat iu lovers, apa kabar nih. bagi kalian yang masih sering belanja online ada kabar gembira yaitu terutama bagi kalian pengguna aplikasi belanja online shopee. Karena saat ini shopee menyediakan metode pembayaran yang lebih mudah yaitu melalui gerai yang sering kita temui ketika berpergian keluar yakni ialah indomaret.

Yap indomaret memang sering kita jumpai di berbagai daerah. bahkan dalam satu daerah saja terdapat puluhan outlet yang tersebar. untuk itu mengapa saya katakan lebih mudah. Ya karena indomaret gampang ditemui dimana-mana. mengingat dulunya top up shopeepay masih menggunakan ATM sekarang teman-teman tidak perlu risau lagi dan bisa mengikuti event-event dari shopee yang mengharuskan menggunakan shopeepay. Jadi siap-siap deh berburu barang flashsale yang sebanyak-banyaknya wkwk

Method pembayaran top up melalui indomaret ini baru diluncurkan pada hari ini tepatnya 26 Maret 2020. yang dapat dibuktikan pada notifikasi dari shopee yang saya terima dibawah ini.


Bagi kalian yang belum tahu top up di indomaret ini sangat-sangat lebih menguntungkan. mengapa? karena di indomaret tidak ada biaya admin untuk melakukan top up. Nah itu lebih untung dibandingkan dengan top up melalui ATM yang ada biaya admin nya. Dulu mimin juga pernah minta isikan sama teman melalui bank BNI dan ada biaya adminya sebesar seribu. jadi mulai sekarang lebih baik top up lewat indomaret dibanding ATM.

Bagi kalian yang belum tahu caranya bagaimana top up shopeepay lewat indomaret. Kamu bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini. mimin berikan tutorialnya dengan sejelas-jelasnya agar kalian bisa top up dan beli barang flash sale yang bagus Aminnnn.....

CARA ISI SALDO SHOPEE LEWAT INDOMARET

Pertama pastikan kamu sudah memiliki akun shopee dan jangan lupa aktifkan shopeepay nya terlebih dahulu yaitu dengan memverifikasi nomor telepon anda.

Kedua masuk ke halaman aplikasi shopee dan pilih menu "saya" yang terletak di bagian bawah kanan ponsel anda. seperti gambar dibawah ini.


Lalu pilih Shopeepay. Dan anda akan dialihkan ke halaman shopeepay. disana tertera jelas sisa saldo shopeepay anda. Dan ada beberapa menu disana. nah tujuan kita kan ingin isi saldo maka kita pilih top up. Seperti gambar dibawah ini


Setelah pilih top up maka ada dua pilihan yaitu melalui Bank transfer dan Indomaret, maka pilih indomaret. Seperti gambar dibawah ini


Setelah itu pilih jumlah nominal yang mau di isikan shopeepay nya. Yaitu ada 10 ribu,50 ribu,100 ribu,200 ribu,300 ribu dan yang paling besar yaitu 500 ribu. setelah itu anda bisa lihat tidak ada potongan admin pada total pembayaran lihat gambar dibawah ini.


Dan kemudian anda sampai pada tahap akhir yaitu kode pembayaran. berikan kode tersebut pada kasir indomaret untuk melakukan top up shopeepay. lalu bayarkan uang sesuai dengan nominal yang sudah di pilih tadi. maka dalam hitungan detik saldo shopeepay anda akan bertambah.


Bagi kalian yang tidak mau repot menunjukan ponsel ke kasir maka kamu bisa catat saja kode pembayaranya di secarik kertas. karena memang saat ini lagi wabah virus yang menyerang indonesia tidak ada salahnya kita menjaga diri agar tidak tertular wabah tersebut. 

Untuk pengguna baru shopee yang belum mengetahui fungsi shopeepay. shopeepay yaitu adalah sebuah alat pembayaran belanja online pada aplikasi shopee yang sangat praktis. sehingga kita tidak perlu lagi membayar dengan uang cash. dengan begitu proses transaksi akan lebih cepat.

Itu saja penjelasan dari saya mengenai Cara isi saldo shopee lewat indomaret semoga bisa membantu sobat yang masih kebingungan untuk top up.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel