-->

Cara tukar point bonstri jadi kuota internet,telepon,sms dan vocher belanja Terbaru


Apakah anda sudah lama menggunakan kartu tri? jika ya maka anda sangat beruntung sekali. karena saat ini ada sebuah suprize hadiah kejutan yang bisa kamu dapatkan dari tri. sebagai pengguna setia pihak tri memberikan reward berupa vocher yang bisa di claim menggunakan point yang sudah kamu kumpulkan selama ini yang bernama point bonstri. yang nantinya point bonstri tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam jenis vocher diantaranya ada vocher kuota internet,nelpon,sms hingga vocher belanja. tentunya dengan adanya vocher ini akan semakin betah kan jadi pengguna kartu tri :)

Lantas bagamana caranya mendapatkan point bontri? dan bagaimana cara melihat point bonstri saya? tanpa kamu sadari ternyata point bonstri yang kamu miliki itu berasal dari setiap pengisian pulsa dan kuota. jika rajin mengisi pulsa atau kuota pasti point bonstri nya sudah terkumpul banyak. apalagi yang sudah menggunakanya hingga bertahun-tahun. kamu bisa perhatikan deh isi pesan seperti dibawah ini ketika setiap mengisi pulsa atau kuota.


Nah gambar diatas adalah tanda kamu telah mendapatkan point bonstri. sms seperti ini akan muncul setiap kamu isi pulsa atau kuota. coba scroll dari atas hingga ke bawah sudah berapa banyak sms bonstri yang kamu dapatkan. jika sms tersebut sudah kamu hapus jangan khawatir karena kamu masih bisa mengecek langsung. bagaimana cara mengecek point nya? yuk simak caranya dibawah ini.

CARA CEK POINT BONSTRI

Pertama buka browser pada ponsel kamu contoh nya google chrome. lalu pergi ke halaman ini http://bonstri.tri.co.id/ maka tampilan nya akan seperti dibawah ini. jika tampilan nya masih halaman login. login dulu saja menggunakan nomor hp tri kamu lalu masukan kode verifikasinya.
CATATAN : web bonstri hanya bisa diakses lewat ponsel tidak bisa melalui laptop atau komputer


Pada gambar kartu diatas itulah jumlah point bonstri yang sudah kamu dapatkan. dan disana ada peringkat loyaliti kamu. jika sudah mencapai status legend maka artinya kamu adalah pelanggan yang sering mengisi pulsa atau dalam artian yang loyal. untuk reedem point bontri kamu bisa pilih ke menu tukar point lalu tinggal pilih saja vocher yang kamu inginkan. seperti gambar dibawah ini.


Jika ingin mendapatkan vocher nya klik claim dan pastikan point kamu cukup untuk melakukan reedem nya. vocher yang sudah di beli akan masuk ke menu vocher saya lalu kamu tinggal aktifkan saja (untuk vocher kuota internet,telpon,sms) lalu tunggu notifikasi sms nya dulu untuk menandakan bahwa vocher telah aktif.
CATATAN : pastikan kamu sudah membaca deksripsi vocher mengenai masa berlaku vocher dan jam-jam kuota vocher dapat diggunakan

Untuk melakukan cek point bonstri kamu juga bisa melalui dial sms. caranya ketik *123*5*12# lalu ok/yes maka tunggu beberapa menit untuk menerima sms notifikasinya. maka kamu bisa lihat point bonstri kamu lewat sms seperti gambar dibawah ini.


Nah begitulah cara menggunakan point bonstri menjadi kuota telpon,sms maupun internet semoga bermanfaat. menjadi pelanggan setia tri memang sangat memberikan banyak keuntungan. salah satunya dari program bonstri ini. bagi kalian yang sedang kehabisan kuota mendadak. kan enak tinggal reedem kuota aja lewat bonstri dengan gratis.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel