-->

Apakah bisa memindahkan ovo point ke ovo cash? jawabanya adalah


Siapa sih yang tidak kenal dengan ovo. ovo adalah salah satu dari dompet elektronik yang saat ini lagi maraknya diggunakan sebagai alat transaksi. dengan menggunakan ovo kita bisa membeli berbagai macam barang atau makanan dan minuman tanpa harus memerlukan uang cash. eiitss tunggu dulu, sebelum menggunakan ovo nya. terlebih dahulu kita harus ketahui tempat yang akan kita datangi sudah support pembayaran menggunakan ovo atau belum. jika tidak maka terpaksa harus menggunakan cash. memang sih masih banyak merchant yang belum support pembayaran dengan ovo. tunggu saja kedepanya mungkin akan lebih banyak lagi.

Keuntungan yang bisa didapat jika berbelanja menggunakan ovo yaitu bisa mendapatkan cashback. apalagi ovo selalu rajin mengadakan promo cashback di akhir bulan. jadi buat kalian yamg sudah hampir kehabisan uang tidak usah khawatir. karena uang kalian akan kembali lagi.

Cashback yang didapatkan akan disimpan dalam ovo point dan ovo point yang kamu dapatkan bisa diggunakan untuk berbelanja lagi. kembali lagi ke pembahasan. apakah ovo point yang kita dapatkan dari hasil cashback bisa dipindahkan ke dalam ovo cash? dan jika bisa bagaimana cara memindahkan nya.. yuk kita bahas.

CARA MEMINDAHKAN SALDO OVO POINT KE OVO CASH

Pada umumnya memang ovo point adalah saldo yang didapat dari hasil cashback setelah berbelanja. akan tetapi cara untuk memindahkan saldo ovo point ke ovo cash memang belum bisa. tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa kedepanya kita bisa memindahkan saldo ovo point ke ovo cash. janganlah berkecil hati. tetapi kamu tetap masih bisa kok mencairkanya kok yaitu dengan berbagai cara. kamu bisa menjual ovo point tersebut dalam bentuk barang seperti membelikan tas,makanan atau minuman untuk teman atau kerabat lalu mereka membayar ke anda. atau kamu bisa membelanjakanya dengan menjual pulsa kepada orang lain. bisa juga membuka jasa pembayaran tagihan. dengan begitu ovo point kamu akan habis dan uang nya bisa cair dalam bentuk cash.

Pada akhirnya artikel ini tidak membahas bagaimana cara memindahkan ovo point ke ovo cash. tetapi lebih memberikan solusi kepada anda agar ovo point tersebut bisa cair dalam bentuk cash langsung. jadi cara pemindahan ovo point ke ovo cash tidak usah lagi dipemasalahkan. karena anda sudah tahu bagaimana cara alternatif lain agar ovo point kamu bisa dijadikan uang cash.

Bagi kalian yang belum tahu ovo sedang mengadakan promo cashback akhir tahun yaitu cashback sebesar 70% di beberapa merchant diantaranya ada matahari,jackmall,eatsy dan masih banyak yang lainnya. bisa anda lihat gambar dibawah ini. buat anda yang mempunya saldo banyak jangan menunggu lama lagi segera belanja dan dapatkan cashback nya.


Untuk yang belum tahu bagaimana cara melakukan top up ovo kamu bisa melakukan top up lewat bank atau bisa langsung ke ovo both di sekitar area kamu. atau bisa juga mengisi lewat grab caranya cukup order grab maka mintalah ke pengemudi untuk mengisi saldo ovo maka pengemudi akan langsung mengisikanya.

PENUTUP 

Bagi kalian yang belum pernah mencoba transaksi menggunakan ovo tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu alat kemajuan teknologi ini. dikarenakan selain mempermudah melakukan pembayaran kita juga bisa mendapatkan berbagai promo yang menarik dan bisa membuat kita hemat  ketika berbelanja. jangan khawatir dengan isi saldo yang sudah anda isi, karena ovo sudah memperkuat sistem keamanan nya sehingga uang anda aman tidak akan hilang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel