-->

Cara transfer saldo OVO ke Gopay Work 100% Terbaru 2020


OVO merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang berfungsi untuk melakukan berbagai macam pembayaran. dengan menggunakan ovo anda tidak akan lagi harus menggunakan pembayaran secara cash. dengan begini tidak usah repot lagi membawa banyak uang di dompet anda. dengan ovo anda bisa menyimpan uang dengan aman tanpa harus khawatir uang tersebut akan hilang atau di curi. karena saat ini ovo sudah menggunakan sistem keamanan yang terbaru. jadi resiko pencurian saldo akan sangat kecil sekali. kapasitas saldo yang bisa kita simpan pada ovo yaitu sebesar 2 juta untuk akun ovo yang masih berstatus "OVO CLUB" akan tetapi jika anda melakukan upgrade maka anda bisa menyimpan saldo hingga mencapati 10 juta. status ovo pun akan berubah menjadi "OVO PRIMIER" setelah update.

Dengan menggunakan aplikasi ovo ini anda bisa membayar berbagai macam tagihan diantaranya : tagihan listrik,air,gas,telepon,BPJS,iuran motor dan masih banyak tagihan yang lainnya. tidak hanya itu saja. kita juga bisa mendapatkan promo yang dinamakan promo cashback. apa itu promo cashback? promo cashback adalah promo potongan berupa saldo ovo ketika kita melakukan sebuah pembayaran misalnya berbelanja atau membayar tagihan. contoh nya anda sedang melakukan pembayaran tagihan listrik sebesar 100 ribu dan ada promo cashback sebesar 30% maka nanti anda hanya akan membayar tagihan listrik sebesar 70 ribu saja dan 30 ribu nya akan kembali lagi ke saldo ovo anda. sangat menguntungkan bukan?

Lantas bagaimana sih cara membuat akun ovo ini? Cara membuatnya anda hanya perlu nomor ponsel saja. sebelum itu download dulu aplikasi nya di playstore bagi hp android dan appstore untuk hp iphone. setelah itu masuk ke aplikasi nya lalu daftar menggunakan nomor ponsel anda. setelah itu atur pin agar keamanan saldo ovo anda terjaga. sangat mudah sekali karena kita tidak perlu lagi pake acara buka rekening bank dengan mengeluarkan uang sebagai saldo awal. daftar pake ovo tidak pake uang sama sekali.

Dengan ovo kita juga bisa melakukan transfer ke sesama pengguna ovo maupun ke rekening bank lainnya. misalnya ke bank BNI,BCA,MANDIRI,BJB, dan bank-bank yang lainnya. jika ke sesama pengguna ovo anda hanya perlu mengetahui nomor ovo yang akan di transfer dan untuk rekening bank anda hanya perlu mengetahui rekening dan jenis bank nya. jadi fungsi ovo ini hampir mirip dengan bank tetapi lebih mudah dan tidak ribet sudah gitu tidak ada biaya potongan saldo perbulanya seperti bank.

Kecanggihan teknologi saat ini tentu sudah membuat semuanya serba instan bukan? jadi alangkah baiknya anda yang belum mencobanya. maka cobalah bayar apapun menggunakan aplikasi ovo ini karena akan sangat menguntungkan. selain dapat cashback ada promo-promo lainnya yang bisa kamu dapatkan jika sering menggunakan aplikasi ovo ini.

Banyak orang yang bertanya-tanya apakah bisa mentransfer saldo ovo ke gopay? jawabanya adalah bisa. lantas bagaimana caranya? yuk simak dibawah ini supaya paham

CATATAN : Untuk melakukan transfer saldo ovo anda harus melakukan upgrade akun ovo dulu ke ovo premier agar bisa melakukan transfer. dan saldo ovo anda minimal harus ada 10 ribu agar bisa melakukan transfer.

CARA TRANSFER SALDO OVO KE GOPAY TERBARU 2020

  • Pertama anda masuk dulu ke aplikasi ovo nya.
  • Setelah itu anda klik transfer seperti gambar dibawah ini
  • Setelah itu anda pilih rekening bank seperti gambar dibawah ini 

  • Isi jenis bank nya dengan bank CIMB NIAGA lalu rekening bank nya diisi dengan awalan nomor 2849 dilanjut dengan nomor hp akun gopay yang ingin anda transfer. angka awal tersebut adalah kode transfer ovo ke gopay cimb niaga. contohnya : 2849089671111708  lalu masukan nominal yang akan ditransfer. jika tidak terlalu jelas anda bisa lihat seperti gambar dibawah ini


  • Maka setelah itu akan muncul nama akun gopay anda dan jumlah nominal yang akan ditransfer. jika pada tahap ini tidak ada notif seperti gambar dibawah ini. maka kemungkinan anda salah memasukan kode awalan gopay nya atau nomor ponsel nya. sebelum mengirim alangkah baiknya cek dulu kebenaran nomor ponsel nya agar tidak salah kirim. jika sudah benar maka klik transfer.

  • Cek akun gopay sobat untuk mengetahui saldo yang sudah dikirimkan tadi dari ovo. biasanya jika anda sudah login ke akun gojek nya akan ada pemberitahuan transfer masuk. 
Itulah cara transfer saldo OVO ke GOPAY terbaru. semoga bermanfaat. memang sebelumnya memakai bank permata untuk transfer ke gopay. tapi karena saat ini sudah tidak bisa lagi. dan berganti ke BANK CIMB NIAGA. tentunya juga kode awalanya ganti yang sebelumnya 898 berganti jadi kode awalanya 2849

Ketahuilah bahwa ovo saat ini sudah bisa diggunakan pada aplikasi grab sehingga kita bisa melakukan pembayaran non tunai. caranya pertama anda harus ada saldo ovo nya terlebih dahulu setelah itu daftar dengan menggunakan nomor ovo anda lalu masukan kode verifikasi yang diterima di sms lalu gunakan metode pembayaran non tunai dan pilih ovo. maka otomatis pembayaran anda sudah menggunakan ovo. bila driver meminta pembayaran maka bilang saja sudah dibayar menggunakan ovo. maka tukang ojol pun akan mengerti. sekian dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel