-->

Cara belanja di tokopedia pake ovo point tanpa harus memakai ovo cash


Di era yang sangat maju ini persoalan belanja sudah hal yang tidak perlu menjadi permasalahan lagi. karena semuanya sudah dimudahkan. tanpa harus ke luar rumah dan hanya berdiam diri di rumah saja kita bisa memesan barang apapun sesuai kebutuhan lalu kemudian kurir datang untuk mengantarkan pesanan kita. berkat adanya situs belanja online ini semua bisa kita atur dalam ponsel. belum lagi ada berbagai macam promo dimulai dari cashback hingga flash sale. membuat para pengguna tergiur dan akhirnya tertarik untuk berbelanja secara online.

Untuk masalah pembayaran jangan dikhawatirkan lagi. sekarang sudah ada metode pembayaran melalui bank transfer. tidak punyai rekening bank? tenang saja, sekarang kan ada dompet uang digital dimana kita bisa menyimpan uang secara online dalam aplikasi ovo yang bisa juga diggunakan untuk berbelanja online di tokopedia. semua itu sudah sangat mudah jadi kita tinggal menikmatinya saja.

Permasalahan yang akan kita bahas pada kali ini yaitu. apakah bisa berbelanja menggunakan ovo point di tokopedia tanpa harus memotong ovo cash? jawabanya adalah bisa. selama ovo point yang kita punya cukup dengan harga barang yang ingin kita beli maka bisa-bisa saja. namun disini ada syarat juga agar bisa menggunakan ovo point. apa itu syaratnya? yuk kita bahas disini.

CARA TRANSAKSI DI TOKOPEDIA MENGGUNAKAN OVO POINT

Jika kita ingin bertransaksi menggunakana ovo point di tokopedia. kita tidak boleh menggunakan vocher apapun dimulai dari vocher cashback, gratis ongkir, diskon potongan dan yang lainnya karena jika kita memakai promo harus menggunakan ovo cash tidak bisa menggunakan ovo point. yang ada nanti pas chekout barang dan ingin memilih metode pembayaran pemilihan ovo point tidak tersedia. oleh karena itu lepaslah dulu vocher diskon DLL nya. dan satu hal lagi ovo point tidak bisa dicairkan. hanya bisa diggunakan untuk belanja lagi.

Jadi anda jangan mengharapkan cashback lagi setelah berbelanja menggunakan ovo point. karena penggunaan ovo point bisa dibelanjakan dengan harga normal atau harga dasar. jika mau mendapatkan cashback atau promo maka harus menggunakan ovo cash. cashback yang akan didapatkan dari ovo cash nanti akan diterima dalam bentuk ovo point. harga 1 ovo point yaitu sama saja dengan 1 rupiah.

Nah bagaimana? sudah terjawab kan penyebab kamu tidak bisa menggunakan ovo point saat belanja di tokopedia.

Selain bisa berbelanja di tokopedia. ovo juga bisa diggunakan untuk berbelanja di pusat perbelanjaan seperti mall. yaitu di matahari. makanan dan minuman yang berlogo payment with OVO. Baju tas dan masih banyak lagi. pokoknya yang ada logo ovo pasti bisa bayar dengan ovo. untuk langkah keamanan dalam menjaga saldo ovo kamu pastikan jangan beri kode pin kesiapapun termasuk penjual merchant nya. dikarenakan untuk bertransaksi menggunakan ovo kamu hanya diminta menyebutkan nomor ponsel yang terdaftar di ovo mu saja bukan pin ovo mu.

Untuk kenyamanan berbelanja menggunakan ovo kamu bisa mengupgrade akun ovo mu ke premier agar bisa mengisi saldo lebih dari 2 juta (maks 10 juta) jika kamu masih berstatus sebagai ovo club kamu cuma bisa mengisi saldo hanya sampai 2 juta saja. untuk melakukan upgrade kamu bisa mengunjungi ovo both terdekat didaerah mu. atau bisa lakukan upgrade sendiri di ponsel menggunakan foto diri dan KTP. proses paling lama 48 jam jadi tunggu saja apa permintaan upgrade mu disetujui apa tidak.

Itu saja pengalaman saya ketika menggunakan ovo untuk bertransaksi di tokopedia ataupun di merchat semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan bagi kalian yang belum pernah menggunakan ovo. semoga harimu menyenangkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel