-->

Sinopsis film The Spongebob movie : Sponge on The Run yang akan tayang bulan Mei 2020

 Cartoon Characters, Spongbob

Siapa nih disini yang tidak kenal dengan spongebob squarepants? animasi ciptaan Stephen Hillenburg ini memang sangat digemari oleh penduduk di Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. animasi ini menceritakan busa yang bernama spongebob yang hidup dibawah laut ditemani bersama sahabatnya patrick si bintang laut, garry peliharaan nya dan teman-temanya yaitu ada Squidward,Mr Crabs,Sandi Cheeks dan masih banyak lagi. kehidupan mereka disana sangatlah unik sekali. kedua sahabat ini (spongebob dan patrick) tidak bisa dipisahkan mereka selalu melakukan hal konyol setiap harinya termasuk mengerjai tetangganya yang bernama Squidward. mereka tinggal dalam kota yang bernama bikini bottom.

Bagi kalian penggernar kartun spongebob pastinya tidak mau ketinggalan nih sama serial the movie baru yang akan rilis bulan Mei 2020 yang berjudul The Spongebob Movie Sponge on The Run. kartun yang biasanya tayang di acara Global Tv ini sudah lama sekali tidak megeluarkan film The movie yang baru dan belum lama ini beredar kabar akan tayang dengan cerita yang sangat berbeda dan bisa membuat penggemar akan sangat terhibur.  dapat dilihat dari postingan paramount di twitter nya yang menggugah sebuah poster spongebob terbaru. dapat dilihat dibawah ini


Dapat dilihat pada poster diatas yaitu spongebob dan patrick sedang memegang teropong untuk mencari sesuatu dan di tangan kanan nya memegang selembar kertas yang bergambar garry. tidak salah lagi bahwa spongebob dan patrick sedang mencari garry peliharaan siputnya yang hilang. dan dilihat dari belakang nya ada sebuah kota asing. sepertinya kedua sahabat ini pergi untuk mencari garry sampai meninggalkan kota bikini bottom. itu menandakan bahwa akan ada petualangan yang sangat panjang sekali dari serial kartun the movie spongebob ini hingga bisa sampai mendapatkan peliharaanya kembali. dari lukisan poster yang digambar saja sudah sangat menarik sekali buat melihat kelanjutan ceritanya. apakah spongebob dan patrick bisa menyelamatkan garry? dan ada kejadian apa saja yang menimpa mereka di saat perjalanan mencari garry? simak yu Sinopsisnya biar tahu cerita singkatnya dibawah ini.

SINOPSIS

Spongebob dan patrick sedang dalam misi penyelamatan untuk menyelamatkan Gary yang telah diculik oleh poseidon dan mereka melakukan perjalanan ke lost City of Atlantic City. film ini akan mengungkapkan asal mula pertemuan Spongebob bersama Garry untuk pertama kalinya di Camp Coral ketika masih anak-anak.

Begitulah cerita sinopsisnya. jadi jangan lupa catat tanggal nya yaitu pada 22 Mei 2020 akan tayang diseluruh bioskop Indonesia. kabarnya film spongebob ini akan dipercepat penayangan nya agar bisa ditonton pada awal tahun 2020 akan tetapi keputusan memang masih belum pasti. yang terpenting kita siapkan dulu uang dan bekalnya untuk dapat pergi ke bioskop bersama keluarga dan teman-teman. semoga hari anda menyenangkan
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel