-->

Penyebab tidak bisa claim voucher dana pada event 11.11 rupiah


Pada bulan November ini Dana sedang menyelenggarakan event yang cukup terbilang sangat besar. event tersebut yaitu membagikan vocher makan beserta undian barang elektronik yang bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar sebesar 11 rupiah saja. event ini berlangsung pada bulan 8-11 november 2019. tidak perlu persyaratan yang ribet kamu hanya perlu melakukan top up sebesar 10 ribu rupiah saja atau bisa meminta saldo dari temanmu untuk mengikuti event ini. dana mengadakan event ini sangat-sangat langka oleh karena itu bagi kalian yang tidak mengikuti pastinya akan menyesal.

Pada event 11 ini kamu hanya bisa membeli 4 macam vocher seharga 11 rupiah. seperti gambar dibawah ini :


kamu bisa pilih beberapa vocher yang kamu inginkan dimulai dari vocher makan,pulsa,dan vocher nonton bioskop. setiap kupon berbeda beda nilai nya jadi pastikan kamu sudah tahu berapa nilai vocher yang kamu ingin beli. tapi mendapatkan vocher ini juga tentunya tidak semudah itu. kamu harus selalu siap siaga karena vohcer yang tersedia terbatas. akan tetapi tenang saja, jika kamu belum bisa mendapatkan vocher yang kamu inginkan masih ada kesempatan 4 hari yang bisa kamu gunakan untuk memantau vocher nya. karena nanti setiap hari akan selalu update terus vocher-vocher baru. jadi terus cek ponsel kamu setiap jam.

Nah pastinya teman-teman disini ada yang heran ketika ingin mengclaim vocher dan disana tertera transaksi berhasil namun setelah kembali lagi ke halaman vocher ada notif seperti ini :


Notifikasi tersebut memberitahukan bahwa claim vocher kamu saat itu tidak berhasil. dan ketika ingin mencoba nya lagi tetap saja tidak bisa. pastinya kamu kesal kan dengan kejadian sepeti ini. nah disini saya akan menjelaskan penyebab kamu tidak bisa claim vocher dana. ada beberapa faktor yang menyebabkan claim vocher kamu tidak berhasil diantaranya adalah :

  • Kamu sering mengganti-ganti akun dalam satu ponsel
Penyebab pertama kamu tidak bisa claim vocher yaitu adalah kamu sering mengganti ganti akun dalam satu ponsel. mengganti-ganti akun dalam satu ponsel merupakan suatu tindakan yang salah karena di syarat dan ketentuan satu user hanya bisa mengklaim 4 vocher saja di satu akun. jadi kamu tidak boleh membuat akun kedua untuk mengklaim vocer lagi. kecuali kamu punya dua ponsel yang berbeda maka kamu bisa membuat dua akun.
  • Kamu sudah memiliki 4 vocher
Penyebab kedua kamu tidak bisa claim vocher yang keempat yaitu adalah kamu sudah memiliki empat vocher dan itu adalah jumlah maksimal vocher yang bisa diklaim dalam satu akun. jadi pastikan kamu sudah memilih vocher yang sesuai dengan keinginan kamu. karena saat ini tidak semua restoran yang tertera pada vocher dana ada di wilayah anda. jadi pastikan restoran yang ada di vocher kamu ada juga dikota kamu.
  • Akun kamu terdeteksi melakukan kecurangan seperti memiliki dua akun dalam satu perangkat dengan menggunakan aplikasi paralel ( aplikasi ganda)
Penyebab ketiga kamu tidak bisa claim vocher yaitu kamu pernah penggunakan aplikasi paralel. aplikasi paralel yaitu aplikasi ganda yang memungkinkan kamu membuat dua aplikasi dalam satu device. jika ini terdeteksi maka kamu tidak bisa mengklaim vocher tersebut dan akan gagal seperti gambar diatas tadi
  • Vocher yang akan diclaim sudah habis
Penyebab keempat kamu tidak bisa claim vocher yaitu vocher yang kamu klaim memang sudah habis. karena saking banyak nya orang yang berebut bisa jadi kamu kalah cepat dalam pengambilan vocher. jadi coba kamu refresh kembali aplikasi dana kamu dan coba lagi untuk mengklaim nya.
  • Koneksi internet kamu tidak stabil
Penyebab kelima kamu tidak bisa claim vocher yaitu karena koneksi internet kamu tidak stabil atau lemot. penyebab inilah yang membuat kamu tidak bisa claim vocher dan kalah cepat dengan orang-orang yang sama ingin klaim vocher itu dan menyebabkan vocher habis.

Itulah penyebab kamu tidak bisa claim vocher dana. sebaiknya kamu lakukan dengan cara jujur karena event ini berlangsung cukup lama yaitu 4 hari. jadi masih ada kesempatan untuk bisa mendapatkan vocher yang kamu inginkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel