-->

Pengalaman membeli hp COD di facebook

Mobile Phone, Damage, Fracture, Display

Pada waktu itu saya ingin membeli ponsel, akan tetapi harga ponsel yang saya ingin beli ternyata harganya lebih mahal dengan uang yang saya punya. saya pun memutuskan untuk mengurungkan niat untuk membeli ponsel. tapi setelah saya cerita ke teman saya bahwa saya ingin membeli handphone. teman saya menyarankan untuk membeli hp di facebook dengan sistem cod an ditempat. disana katanya kita bisa membeli ponsel second dengan harga murah. pikir saya dari pada harus membeli ponsel yang baru dan membutuhkan waktu yang lama mending beli yang second saja toh juga tidak ada bedanya dari yang baru tinggal reset pabrik saja sudah beres seperti baru.

Setelah itu saya memutuskan untuk membeli ponsel di facebook. saya mencari type ponsel sesuai dengan yang saya inginkan di toko hp. tidak perlu waktu lama mencari saya menemukan penjual ponsel dengan type hp yang sama ia bilang bahwa kondisi hp masih mulus 95 % dan hp tidak ada minus alias tidak ada kendala. dengan kondisi yang sudah dijelaskan penjual tersebut saya semakin tertarik untuk membeli ponsel tersebut. dan akhirnya memutuskan mengatur jam cod an agar bisa langsung mengecek barang ditempat.

Setelah tiba nya saat cod an saya pergi ketempat yang sudah kita janjikan. sampailah saya bertemu dengan penjual hp. saya langsung mengecek kondisi hp sambil bercakap-cakap seputar kondisi ponsel dan riwayat pemakaian penjual ponsel tersebut. setelah saya cek semuanya ternyata memang hp masih normal dan tidak ada kendala. saya rasa sudah tidak ada yang perlu dicurigai karena memang kondisi ponsel sudah di cek dan aman tidak ada masalah. lalu saya memberikan uang yang sudah disepakati dan langsung bersalaman pergi meninggalkan tempat.

Sesampainya dirumah saya ketika ingin mengecas ponsel. tiba-tiba yang terjadi membuat saya terkejud. ponsel saya touchscreen nya gerak-gerak dengan sendirinya. perasaan saya saya sudah mengecek seluruhnya dari ngecash hingga dalem tidak ada masalah tetapi mengapa ketika di cash di rumah menjadi seperti ini? lalu saya penasaran mengelupas bagian anti gores yang hitam lekat itu dan diluar dugaan saya TERNYATA PONSEL YANG SAYA BELI TOCHSCREEN NYA SUDAH RETAK PARAH. saya tertipu dengan anti gores gelap dan ternyata penjual menyembunyikan kebusukan nya disana.

Tak pakai lama lag isaya langsung menghubungi penjual ponsel untuk mengembalikan semua uang yang telah saya beli tetapi penjual ponsel sudah memblokir nomor whatsap saya dan saya coba cek facebook nya juga sama saya telah diblok kurang ajar. saya merasa kecewa dengan kondisi hp yang saya beli. uang yang saya pakai untuk membeli ponsel juga itu sudah saya kumpulkan berbulan-bulan malah apes tertipu dengan ponsel rusak. sejak saat itu saya kapok membeli ponsel cod an di facebook.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel