-->

Cara menggunakan voucher diskon makan dana mudah terbaru


Dana merupakan aplikasi dompet elektronik yang membuat penggunanya dapat menyimpan uang dengan aman. di aplikasi dana kita bisa membeli, mengirim uang dan menerima uang dengan sesuka hati. tapi pastikan akun dana kamu sudah diupgrade ya agar bisa menikmati fitur premium di dalam nya termasuk dapat mengirim uang itu adalah salah satu fitur premium yang didapat. dana juga dapat diggunakan pada aplikasi belanja online yang ada di Indonesia lho seperti Bukalapak, lazada  dan yang lainnya. oleh karena itu menggunakan dana merupakan solusi yang sangat pas sekali karena selain mudah kita banyak mendapatkan vocher makan dan vocher cashback.

Tidak jarang dana sering memberikan spesial promo pada penggunanya, terutama pada pengguna yang aktif dan terus melakukan transaksi di aplikasi dana. dengan begitu kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan keuntungan yang besar dibandingkan berbelanja menggunakan cash. pada pusat perbelanjaan seperti mall juga sudah bisa menyediakan metode pembayaran menggunakan dana ini. kamu bisa membayar nya tanpa cash dan tidak usah takut bila dompetmu tertinggal.

Untuk promo voucher yang kamu dapatkan bisa kamu cek pada menu pocket dan disitulah tempat semua vocher yang telah kamu dapatkan. dan pastikan juga kamu menggunakan nya tepat waktu. karena vocher tersebut tidak selamanya ada pasti ada batasan waktu. dan apabila kamu belum menggunakan nya maka bisa-bisa hangus dan ilang kan eman jika tidak dipakai.

Kamu juga pasti ada yang bingung bagaimana cara menggunakan vocher tersebut terutama vocher makan. ketika kamu lihat detail vocher nya memang tidak ada menu "gunakan vocher" jadi begini cara menggunakan vocher makan dana. perhatikan tata cara berikut dibawah ini.

CARA MENGGUNAKAN VOUCHER DISKON MAKAN DANA

  • Pergi ke tempat restoran yang sesuai dengan vocher kamu, misalnya KFC 
  • Setelah itu kamu tinggal memesan menu sesuai dengan keinginan kamu lalu kamu minta kepada mas/mba kasir nya agar membayarnya melalui Dana. lalu buka aplikasi dana kamu dan ketuk pada menu ini. seperti dibawah ini. lalu berikan hp kamu kepada kasir untuk menscan barcodenya.
  • Maka setelah itu otomatis vocher makan yang ada di aplikasi dana kamu dapat diggunakan. jadi kamu tidak perlu use voucher nya tapi akan otomatis terpakai jika kamu melakukan transaksi yang sesuai dengan merchant vocher kamu. apabila pembelian nya tidak sesuai dengan nominal vocher misalnya vocher diskonya hanya 30 ribu dan kamu membeli dengan harga 35 ribu maka otomatis akan memotong saldo dana kamu. jika saldo dana kamu tidak ada maka bisa bayar pakai cash. tetapi ada juga merchant yang tidak bisa menggabungkan pembayaran dana dengan cash jadi tanyakan terlebih dulu apa pembayaranya bisa digabung atau tidak. atau kamu siapkan saldo dana lebih untuk mengantisipasi hal ini. perhatikan juga pajak restoran agar tidak salah dalam perhitungan.
Contoh pembayaran sukses menggunakan vocher dana full semua menggunakan vocher. alias tidak bayar  :


Itulah cara menggunakan vocher makan dana semoga bisa membantu anda yang tidak tahu cara menggunakan vocher nya. jika serasa artikel ini bermanfaat anda bisa bantu follow blog saya dengan cara klik follow pada sebelah kanan komputer/laptop anda. atau jika menggunakan ponsel bisa follow dibawah ini. itu saja dan selamat menikmati makanan dari vocher anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel