-->

Pengalaman bermain bola di lapangan sekolah sampai masuk kompetisi sepak bola antar sekolah

Football, Ball, Soccer, Play, Sports 

Pada hari ini adalah jadwal kelas saya untuk berolahraga. saya sudah tidak sabar menunggu hingga jam olahraga tiba. karena dari sekian banyak mata pelajaran hanya olahraga yang paling kusukai. disana kita bisa bermain bola, berlari-larian, bermain base ball dan masih banyak olahraga yang bisa saya mainkan. teman-teman saya sering sekali menjadikan saya sebagai kapten tim sepak bola karena saya bermain sangat bagus dibanding teman-teman saya yang lain. jadi saya bersyukur sekali bisa dijadikan pemipin di pelajaran olahraga yang saya sukai ini. 

Sebelum saya berangkat sekolah. saya mempersiapkan buku pelajaranku terlebih dahulu dan tidak lupa untuk sarapan pagi. saya sarapan dengan nasi goreng. ini merupakan makanan favorit saya juga sewaktu saya masih kecil. setelah semua siap saya pun berangkat ke sekolah menggunakan sepedah. sekolah saya tidak terlalu jauh hanya 250 meter saja jaraknya dari rumahku. oleh sebab itu saya lebih baik menggunakan sepedah dari pada diantar oleh ayah menggunakan motor karena boros bensin.

Setelah tiba disekolahan, saya buru-buru langsung masuk ke kelas karena pada hari ini saya berangkat agak terlambat sedikit dari biasanya. waktu bel sekolah sudah berbunyi dan jam pertama akan segera dimulai. pelajaran pertama yaitu adalah matematika. ini adalah pelajaran yang paling saya tidak suka. mengapa? karena saya lemah pada masalah berhitung. apa memang kebetulan apa gimana karena satu hari dibarengi dengan pelajaran matematika dan olahraga yaitu pelajaran yang saya tidak suka dan saya suka. sangat unik sekali bagi saya di hari ini. 

Pelajaran matematika akhirnya sudah terlewatkan. nah saatnya yang ditunggu-tunggu yaitu pelajaran olahraga. selepas guru matematika keluar dari ruangan saya langsung bergegas untuk ganti baju karena saking semangatnya ingin berolahraga. sampai-sampai saya mendahului teman saya yang lainnya. 

Yang dinanti-nanti akhirnya datang juga yaitu guru olahraga favoritku. dan kebetulan sekali hari ini adalah materinya tentang permainan sepak bola. saya langsung maju sebagai kapten untuk membagi menjadi kedua tim. setelah semua selesai saya adu koin terlebih dahulu untuk menentukan siapa yang akan memegang bola duluan. dan ternyata tim lawan yang pertama kali membawa bola. setelah itu saya langsung bermain bola bersama dengan penuh semangat.

Sangat menyenangkan sekali karena masih awal pertandingan saja saya sudah bisa menghasilkan dua gol. hahaha ini sangat mudah sekali. ternyata memang saya sangat berbakat bermain bola. sampai-sampai lawan saya tidak berkutik sama sekali ketika saya memasukan bola ke gawang menggunakan sundulan maut. hari ini bagi saya adalah hari favorit saya karena saya bisa menunjukan skill permainan saya kepada guru dan teman-teman dan saya memenangkan permainan sepak bola ini dengan telak yaitu 7-0. 

Guru saya dengan wajah tersenyum melihat saya sangat tertarik sekali seperti ingin memberikan hadiah kepada saya. dan benar saja saya dipanggil olehnya dan diberitahu mengenai berita yang sangat mengejutkan. yaitu saya disuruh mengikuti lomba sepakbola antar SMP se-Indonesia. saya makin bertambah semangat ketika pak guru membicarakan hal itu. saya langsung menerima nya dan pergi sebagai perwakilan dari sekolah saya untuk daftar di kompetisi sepak bola. saya berdoa semoga pada suatu hari saya bisa menjadi timnas Indonesia dan berhasil membawa medali emas memenangkan juara dan membawa harum nama Indonesia. Amin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel