-->

Contoh pengalaman menyedihkan jatuh dari pohon sampai masuk ke got

Tree Trunk, Forest Floor, Trunk, Roots

Perkenalkan nama saya Abdul biasa dipanggil dul. saya sekolah di SD Taman Kencana. saya 5 bersaudara  dan saya adalah anak ke 4. adik saya laki laki dan kaka saya dua perempuan dan satu laki-laki. dalam diri saya memang tidak ada spesial tidak terlalu pintar dan tidak terlalu bodoh. saya hidup di keluarga yang bisa dibilang tercukupi. umur saya sekarang ini menginjak 9 tahun. kelas 4 SD. hobby saya yaitu bermain bersama teman-teman di sawah. pada sore hari pasti saya luangka waktu bermain bersama teman-teman. karena bagi saya tidak ada hari tanpa seorang teman. menurutku teman adalah sebuah keluarga kedua setelah ibu ayah dan saudara kandung saya.

Saya punya pengalaman yang bisa dibilang menyedihkan. karena pada saat itu saya benar-benar dipermalukan oleh ulah saya yang tidak biasanya karena jatuh dari pohon yang membuat saya malu dilihat oleh teman saya. pada hari itu saya ingin bermain di tepi sawah bersama teman yaitu sekitar jam 4. saya dan dua teman saya niatnya ingin mencari ikan. semua perlengkapan telah saya siapkan seperti alat pancing, kail dan umpan cacing telah saya bawa semua tidak ada yang tertinggal satupun. pada saat itu ketika melewati sekitar pinggiran sawah saya dan teman-teman melihat pohon buah mangga yang buah nya sudah masak dan tanpa pikir panjang lagi saya dan teman pun memanjat pohon tersebut. niatnya ingin memakan buah sambil memancing.

Pada saat teman saya mengajak saya memanjat pohon, saya merasa takut sekali karena pada waktu dulu saat saya masih kecil saya punya pengalaman yang tidak enak yaitu pernah jatuh juga dipohon jambu. memang pohonya tidak terlalu panjang tapi kejadian jatuh itu membuat saya trauma dan saat teman saya menyuruh saya memanjat pohon memori masa lalu perlahan lahan kembali dan membuat saya teringat lagi kejadian masa lalu tersebut. pada akhirnya saya memberanikan diri saja memanjat pohon dengan perasaan takut. karena saya tidak mau terlihat tidak jantan didepan teman-teman saya. saya titipkan dulu alat pancing nya dibawah pohon dan segera naik ke atas.

Sesampainya saya di tengah pohon belum sampai saya naik menjangkau buah mangga tersebut. saya melihat kebawah dan saya merasakan pusing yang teramat berat diatas sana. dan saya pun berdiam sekitar lima menit. teman-teman saya dibawah bertanya-tanya mengapa saya hanya berdiam diri saja di tengah pohon? padahal kan buah nya masih berada cukup jauh dari sana. dan teman saya bertanya "kamu kenapa dul? kok diem saja. apakah kamu sakit?" ujar Udin teman saya. saya tidak menghiraukan pertanyaan teman saya dan lanjut memanjat pohon hingga mencapai ranting pohon yang paling atas.

Setelah menjangkau ranting pohon dan ingin menjangkau mangga tersebut. pusing saya makin menjadi-jadi bahkan lebih hebat dari sebelum nya. dan akhirnya saya terpeleset dari salah satu dahan tersebut dan terjatuh ke bawah. sialnya lagi saya jatuh ditempat yang sangat kotor yaitu got yang sangat hitam dan bau. teman saya pun kaget pada saat saya jatuh tetapi ketika saya jatuh ke got dan berlumuran air got yang hitam teman saya tertawa terpingkal pingkal hingga membuat saya merasa malu dilihat oleh nya.

Setelah itu sayapun merasa marah dan kesal sekali karena ditertawakan dan diejek oleh teman saya dan akhirnya saya langsung pergi menuju jalan pulang dan berusaha naik dari saluran got yang bau tersebut sambil mata berkaca-kaca. sialnya lagi pada saat saya lari dan jalan menuju pulang kerumah banyak ibu-ibu pengajian dan bapak-bapak sedang melewati jalan yang sama berhadapan dengan saya. sayapun bertambah malu dan lari sekencang-kencangnya karena takut ditertawakan lagi.

Setelah kejadian itu saya tidak mau lagi naik pohon dan itu merupakan satu-satunya phobia saya yang paling menyeramkan. dan keesokan harinya teman-teman saya datang kepada saya untuk mengecek keadaan saya dan meminta maaf karena sudah menertawakanya. setelah itu saya ceritakan kejadian pada masa lalu saya ke teman-teman saya mengapa saya jatuh dan merasa pusing pada saat memanjat pohon yaitu karena saya punya trauma pada saat kecil.. itulah kejadian saya yang menurut saya sangat menyedihkan bagi saya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel