-->

Info loker Cirebon terbaru bisa dilihat di Dinas Tenaga Kerja Kota Cirebon lengkap

We Are Hiring, Job Opening, Business

Bagi warga kota Cirebon yang ingin melihat info seputar lowongan pekerjaan bisa langsung datang ke Dinas Tenaga kerja Kota Cirebon yang beralamat di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo No 123 Kec Kesambi 45131 yang buka pada Senin s/d Jumat pukul 8 pagi hingga 4 sore. disana nanti kamu akan mendapatkan banyak sekali info lowongan kerja yang diberikan oleh petugas disnaker. disana juga kamu bisa mendapatkan info seputar pelatihan kerja yang akan dibina langsung di tempat itu dengan jadwal dan Hari yang telah di tentukan. tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan karena program pelatihan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis dari Balai Latihan Kerja yang sudah difasilitasi oleh pemerintah mulai dari pakaian makanan hingga uang saku. sehingga kita harus memanfaatkanya dengan sebaik-baiknya

Disana juga bisa diberikan pelayanan untuk membuat kartu kuning atau kartu pencari kerja yang dapat diggunakan sebagai persyaratan melamar pekerjaan tanpa dipungut biaya dan anda hanya tinggal melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan yaitu Akta kelahiran, kartu keluarga, pas photo 2x3 4x6 background merah, Ktp dan ijazah.

Mencari pekerjaan bukanlah hal yang sulit selagi kita bisa berusaha karena pada setiap daerah akan ada kantor dinas tenaga kerja yang akan menyalurkan lowongan pekerjaan bagi masyarakat yang masih menggangur plus adanya pelatihan bersertifikat. sehingga dengan begini mencari pekerjaan bisa sangat mudah tanpa harus pergi melamar dari satu tempat ke tempat yang lain.

Jadi bagi kalian yang khusus nya masih menggangur tidak ada salahnya mengunjungi dinas tenaga kerja di daerah masing-masing. karena kuota peserta lowongan kerja dan pelatihan tidak menyediakan banyak kuota alias sangat terbatas. banyak orang yang sudah kesana dan sudah mendapatkan pekerjaan. itulah manfaat nya kantor dinas tenaga kerja yang disediakan pemerintah yaitu untuk melatih skill dan kompetensi masyarakatnya agar bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan hidup menjadi lebih sejahtera.

Salam Pencaker

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel