-->

Cara cek nomor telkomsel sendiri menggunakan dial tanpa harus pake aplikasi

Telkomsel merupakan brand operator komunikasi indonesia yang memiliki kualitas jaringan yang cukup bagus. oleh karena itu tidak heran banyak orang-orang menggunakanya sebagai kartu internet untuk browsing dan bermain game online. banyak yang sudah memberikan testimoni bahwa jaringan telkomsel memiliki jaringan yang super kuat sekalipun anda berada pada kawasan pegunungan atau pedesaan tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa adanya gangguan. maka  tidak heran harga paket internet dan telepon yang ditawarkan lumayan cukup besar dibanding dengan operator lainnya. tentunya dengan kualitas jaringan internet yang bagus. telkomsel mempunyai pengguna terbanyak se-indonesia dibandingkan dengan operator lain.

CARA CEK NOMOR TELKOMSEL MENGGUNAKAN DIAL

Pertama masuk ke menu panggilan lalu ketik angka *808# lalu klik ok/yes lalu tunggu sebentar. seperti gambar dibawah ini


setelah itu kamu sudah bisa melihat nomor kamu dari notifikasi yang tertera pada layar seperti gambar dibawah ini


Begitulah cara mengecek nomor telkomsel. apabila kamu senang bermain game online atau youtube kartu telkomsel ini sangat pas sekali untuk di pakai karena kecepatan jaringan yang kuat dan stabil dan bisa diggunakan kapan saja. jika pada jaringan 4g bisa mendownload hingga kecepatan 5mb/sec maka dari itu apabila kamu ingin menonton film dalam kualitas HD maka hanya butuh waktu 3 - 5 menit saja sudah bisa menyelesaikan unduhan file film kamu. dan yang menarik lagi dari kartu telkomsel ini bisa mendapatkan bonus point telkomsel apabila kamu sering mengisi pulsa atau kuota pada aplikasi My Telkomsel. point tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang menarik seperti pulsa sampai handphone terbaru contohnya kemarin ada samsung j5 prime yang bisa didapatkan hanya dengan 200 point saja.

Beberapa paket dan penawaran menarik juga bisa kamu dapatkan di dial *363# disana ada banyak penawaran paket dari yang harian hingga bulanan dan ada juga paket keluarga yang bisa kamu dapatkan secara bersama-sama dengan menggunakan modem wifi. memang paketnya lumayan mahal tetapi jika bisa memuaskan kita mengapa harus beralih ke operator lain? bukankah begitu.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel