-->

Cara cek resi JNE untuk mengetahui keberadaan paket yang telah dikirim

Carton, Boxes, Set, Brown, Courier, Box

Ketika kita sedang berbelanja online pasti diharuskan agar menggunakan jasa ekspedisi. jasa ekspedisi yaitu jasa pengantaran barang seperti JNE, SICEPAT, POS, WAHANA, NINJA EKSPRESS, J&T yang bertugas untuk mengirimkan barang dari pulau ke pulau seluruh indonesia. dengan jasa ekspedisi inilah yang membuat barang belanjaan online kamu bisa sampai ke tujuan dengan selamat. pada umumnya jasa ekspedisi menyediakan tarif yang bermacam-macam yaitu adalah tarif estimasi (perkiraan) barang kamu bisa sampai yaitu ada dua macam yang satu hari sampai atau biasa yang disebut dengan kilat (dijamin sampai 1 hari) dan ada juga yang dua sampai empat hari yang biasa disebut reguler. tentunya yang satu hari harganya jauh lebih mahal dari pada yang reguler.

TARIF HARGA PENGIRIMAN EKSPEDISI

Tarif harga Reguler : 11.000
Tarif harga kilat : 20.000

Pastinya kalian penasaran kan dengan progres pengiriman dari jasa ekspedisi yang kamu gunakan. tenang saja misalkan kamu telah berbelanja online pasti ada no resi yang akan kamu dapatkan untuk mengecek status paket kita sudah berada dimana. no resi adalah no pelanggan yang kita dapatkan setelah melakukan pengiriman suatu barang dari jasa eskpedisi yang berfungsi untuk mengecek status keberadaan paket kita. dengan begitu kita bisa mengetahui dimana keberadaan paket kita sekarang ini apakah masih jauh apa sudah tiba di kota tujuan. hal ini juga untuk meminalisir kesalahan pengiriman. karena no resi akan memberitahu jika paket kamu sudah diterima oleh seseorang. jadi pastikan cek resi mu secara berkala untuk mengetahui status pengiriman kamu.

CARA CEK RESI JNE 

Cara cek resi JNE sangatlah mudah kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi JNE yaitu: https://www.jne.co.id/id/tracking/trace lalu masukan No resi yang sudah kamu dapatkan pada saat melakukan pengiriman. dan terakhir masukan kode chapta yang tersedia dibawah.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


Dan jika sudah maka akan tampil halaman dimana progres riwayat paketmu dari waktu ke waktu seperti gambar dibawah ini


Begitulah cara mengecek resi jne semoga bermanfaat. jangan lupa untuk mengecek paket kamu setiap waktu karena resi tersebut akan terus diupdate sampai paket tersebut sampe tujuan dan jika ada kendala dalam pengiriman seperti paket yang tak kunjung datang atau kesalahan pengiriman agar segera datang ke kantor pusat daerah kamu untuk menangani masalah tersebut lebih lanjut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel