-->

Black Friday adalah, Pengertian Black Friday dan macam-macam Black Friday lengkap

Black, Friday, Black Friday, Sign

Apakah kamu sering belanja? dan ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga murah? nah pada bulan ini merupakan bulan yang sangat ditunggu dan dinanti nanti. karena black friday akan segera hadir. dengan black friday ini kamu tidak perlu bingung dengan kondisi uang kamu yang sedikit. karena semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga murah. wah sangat enak dong bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah. tapi ngomong-ngomong apa sih black friday itu? dan apa hubungan nya dengan belanja? simak yuk penjelasan nya dibawah ini.

Black Friday adalah hari dimana toko-toko atau pusat perbelanjaan sedang mengadakan pesta diskon besar-besaran. mereka mengobral berbagai macam barang berkualitas dengan harga yang super murah jauh harga normal. memang istilah black friday merupakan tradisi yang biasa diadakan untuk orang amerika tetapi beberapa negara lain termasuk Indonesia juga ada yang mengadakan black friday ini. black friday biasanya diadakan pada hari jumat di minggu keempat pada bulan november. berarti black friday akan jatuh pada tanggal 29 November 2019. black friday diadakan di amerika serikat biasanya setelah acara thanksgiving. acara thanksgiving ialah acara untuk merayakan atas keberhasilan panen. pada minggu itu juga terjadi libur panjang selama 4 hari yaitu dimulai hari kamis (hari thanksgiving) Jumat (BlackFriday) dan sabtu minggu.

Acara Black Friday selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu karena ini adalah kesempatan yang bagus untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga miring. tentu dengan begini juga akan banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan barang yang diinginkan. tidak hanya toko-toko dan supermarket biasa saja melainkan pada online shop juga ikut memeriahkan black friday ini. di Indonesia mungkin black friday masih terdengar asing akan tetapi acara ini mirip dengan hari Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). keseruan dari black friday membuat pelapak mulai dari toko offline hingga online kedatangan pengunjung yang sangat banyak dan akan menambah coretan tinta hitam pada daftar pemasukan nya yang berarti keuntungan yang besar oleh karena itu disebut black friday.

Jangan khawatir black friday tidak bisa kamu dapatkan di indonesia. karena belakangan ini sudah ada beberapa online shop yang sudah mengadakan event ini. agar dapat mengetahuinya selalu  update dibeberapa media sosial online shop tersebut agar bisa melihat ada event apa yang akan diselenggarakan. bagi kalian yang suka dengan event ini juga pastikan memiliki koneksi internet yang kuat. karena pasti tiap ada event seperti ini akan mengalami padat pengunjung dan hal ini akan menyebabkan kesulitan untuk masuk. jika belum bisa mendapatkan barang yang diingkan jangan berkecil hati. kamu bisa mendapatkanya pada tahun depan.

itulah penjelasan mengenai black friday semoga bisa menambah wawasan anda. menurut saya tidak ada salah nya mencoba event ini karena tidak ruginya bahkan jika kita bisa mendapatkanya justru bisa membawa kebahagiaan. akan tetapi jangan terlalu berharap karena jika kita mengharapkan nya maka nanti bisa-bisa menimbulkan kekecewaan. masih ada hari harbolnas yang sama dengan black friday siapa tau pada hari itu kamu bisa lebih beruntung. semoga harimu menyenangkan

Jika dirasa artikel ini bermanfaat kamu bisa share dan follow blog ini agar tidak ketinggalan informasi terupdate nya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel