-->

HARBOLNAS adalah, Pengertian Hari Harbolnas dan macam-macam hari Harbolnas lengkap

Holiday Shopping, Smartphone, Phone

HARBOLNAS merupakan singkatan dari Hari Belanja Online Nasional yang diselenggarakan oleh seluruh perusahaan belanja online e-commerce seperti BukaLapak,Tokopedia,Shopee,Lazada dan yang lainnya. hari harbolnas merupakan hari yang menggembirakan bagi seluruh pengguna internet. mengapa? karena disana konsumen bisa mendapatkan berbagai macam produk tentunya dengan harga yang super murah bahkan sampai ada yang memiliki diskon 99%. hari harbolnas biasanya diadakan pada akhir tahun yang sering disebutnya sebagai 11.11 dan 12.12. biasanya diadakan dua kali dalam satu tahun yaitu pada bulan november tepatnya pada tanggal 11 dan desember yaitu pada tanggal 12. selain diskon ada juga berbagai macam penawaran menarik yang bisa didapatkan seperti membeli barang akan mendapatkan gratis barang lain. atau bisa juga belanja dengan free ongkir.

Perayaan hari harbolnas ini juga diadakan untuk memperkenalkan kepada konsumen pengguna internet betapa mudah nya berbelanja online. terutama di negara indonesia ini yang hampir mempunyai pengguna internet hingga mencapai 200 juta. ini merupakan kesempatan emas juga bagi para e-commerce untuk bisa memperkenalkan nama brand mereka. hari Harbolnas juga tidak hanya terjadi di Indonesia melainkan ada juga di negara eropa. jadi bagaimana? apakah anda tertarik untuk berbelanja online? potongan harga miring ini juga hanya terjadi pada akhir tahun saja. jadi ini merupakan kesempatan yang sangat menguntungkan bagi kita khususnya para konsumen untuk memiliki kebutuhan rumah dengan harga miring. tidak hanya produk elektronik saja melainkan alat dapur, perlengkapan bayi dan mebel juga tersedia disana.

Untuk kualitas produk tentu tidak diragukan lagi karena jika terdapat barang yang cacat atau rusak bisa dilakukan proses refund sesuai syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan disana. tetapi hal tersebut jarang sekali terjadi dan sudah terbukti banyak konsumen yang sudah puas dengan produk yang ia dapatkan di online shop. alangkah baiknya jika ingin berbelanja online juga kita harus pintar dalam memilih dan memilah barang lihat terlebih dahulu ulasan dari toko tersebut. jika banyak yang memberi bintang 5 dan berkomentar positif maka barang tersebut memang bagus kualitas nya dan jika ulasan tersebut jelek mungkin perlu dipertimbangkan lagi membeli di toko tersebut.

Selain itu dengan berbelanja online shop bisa mengurangi waktu kita untuk berpergian. karena kita tidak susah payah lagi untuk jauh-jauh beli ke toko  karena dengan belanja online barang sudah diantar melalui kurir meskipun toko online yang dibelinya jauh. untuk pembayaran tenang saja bisa menggunakan beberapa cara yaitu bisa menggunakan transfer bank, dompet digital, bayar di indomaret atau alfamart dan masih banyak lagi pembayaran lainnya. dengan begini tentu belanja online menjadi semakin mudah sekali.

Selain membeli barang ternyata toko online juga bisa membayar bermacam-macam tagihan. diantaranya ada pembayaran tagihan listrik,air,bpjs dan pembelian pulsa serta paket data juga bisa dilakukanya. jadi kita tidak perlu lagi pergi ke kantor untuk melakukan pembayaran tagihan. cukup melalui ponsel sudah langsung bisa membayar. jangan lupa juga ya untuk menyimpan bukti pembayaran tagihan nya mungki sewaktu-waktu akan diperlukan. itulah sedikit penjelasan mengenai hari harbolnas semoga bisa menambah wawasan kita seputar belanja online. selamat akhir tahun dan selamat belanja. semoga harimu menyenangkan.

Jika dirasa artikel ini bermanfaat kamu bisa membantu membangun blog ini dengan memfollownya agar tidak ketinggalan postingan terbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel