-->

Jadwal Persib Bandung VS Persebaya Ekslusif Hari ini Jumat 18 Oktober 2019


Pertandingan Persib Bandung melawan persebaya akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Jumat 18 Oktober 2019. yang akan tayang di stasiun televisi nasional pada pukul 18.30 dalam pertandingan kali ini persib bandung harus berusaha lebih keras untuk mengalahkan persebaya dikarenakan persebaya merupakan tim yang lumayan mempunyai berpotensi tinggi dalam tehnik-tehnik sepak bola. karena mereka memiliki pelatih yang tidak boleh dipandang sebelah mata yaitu adalah pelatih yang sangat profesional yang bernama wolfgang pikal. beliau adalah pelatih asing yang kemahiran dalam melatih anak didiknya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Sementara itu Supardi salah satu pemain Persib Bandung  memberikan banyak semangat kepada tim nya karena untuk pertandingan esok kita semua harus bertanding diluar kandang melawan persebaya yaitu di bali. dengan begini semua tip harus berlatih dan siap-siap mental serta kemampuan agar dapat membawa nama baik persib bandung dengan membawa kemenanganya. jika dilihat dari cara main persebaya tidak
membuat persib bandung gentar. kedua tim akan membuktikan kehebatanya di lapangan esok nanti. sebenarnya tim persib bandung agar merasa kecewa tidak dapat main dikandangnya dikarenakan tidak mendapat izin tanding oleh pihak kepolisian.

Pelatih wolfgang pikal menyebutkan memang persib bandung mempunyai pemain profesional sebanyak 6 orang yang mempunyai potensi yang membahayakan bagi pelatih asing ini.

Sementara itu tiket persebaya melawan persib bandung memang sudah bisa dibeli bagi penonton yang ingin melihat keseruan berlaga kedua tim ini dihalaman persib.co.id disarankan bagi penonton yang ingin mendapatkan kursi yang paling depan agar segera membeli tiket lebih cepat karena memang jumlah tiket masuk terbatas dan dalam peraturan pembelian tiket untuk satu akun bisa membeli tiket sampai 4 tiket.

Bagaimana pendapat anda? dan siapakah yang akan merebutkan juara pada pertandingan kali ini. apakah persib bandung ataukah persebaya. jika dilihat dari keduanya mereka sudah mempersiapkan diri untuk berlaga di lapangan. jadi tinggal menunggu hasilnya. siapapun yang menang kita harus selalu menghargainya jangan bersedih hati apabila tim andalan yang kita perjuangkan kalah. karena dikesempatan lain kali pasti akan bertemu lagi dan semoga bisa memenangkan pertandingan dengan tehnik permainan yang manjur.

Semoga pertandingan yang diadakan pada jumat ini tidak memberikan kegaduhan dan kericuhan akibat dari kalahnya dari salah satu pemain ini. karena dikhawatirkan dari peristiwa sebelumnya memang sering terjadi ricuh karena ada supporter yang saling ejek tim favorit nya. oleh karena itu diharapkan perbanyak pihak keamanan agar suasana pertandingan menjadi kondusif dan tidak ada kegaduhan diantara kedua belah pihak

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel