-->

Hasil skor akhir Persib vs Persebaya 4 - 1 inilah kemenangan persib bandung

Football, Soccer, Corner, Ball, Sport

Setelah bertanding melawan persebaya tadi persib memperoleh skor 4 dari persebaya. dengan ini persib dinyatakan menang dari persebaya atas kerja sama tim dan latihan nya tidak sia-sia mereka lakukan. walaupun tidak menjadi tuan rumah persib bermain cukup bagus pada hari ini. kemenangan persib membawa nama hari harum bagi bandung karena ini merupakan pembalasan dari kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

kekalahan yang didapat persebaya tidak membuat tim persebaya kehilangan semangat atas kekalahan nya. mereka akan berlatih lebih keras lagi dan sewaktu saat nanti akan mengalahkan persib bandung. pertandingan ini hanyalah permainan belaka ada menang dan ada yang kalah. di ajang liga 1 ini pertahanan persib memang bisa dibilang sangatlah kuat sampai-sampai persebaya tidak bisa menyaingi skor yang telah diperoleh oleh tim lawan.

pada babak pertama persib sudah meraih 2 skor lebih unggul dari persebaya dan pada babak kedua ditambahkan kembali 2 skor yang membuatnya unggul  dan memenangkan pertandingan. kemenangan ini benar-benar membuat persib bandung menjadi lebih bahagia dan lega karena sebelumnya sempat gugup karena bertanding di luar kandang.

Bagi yang ingin melihat tayangan ulangnya bisa dilihat saluran tv indosiar. tersedia di youtube

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel