-->

Cara menyimpan video dari youtube ke galeri secara gratis dengan mudah terbaru

Film, Filmstrip, You, Tube, You Tube

Pada saat ini youtube merupakan media sosial yang paling banyak dilihat oleh hampir seluruh orang di dunia. di youtube semua orang dapat melihat berbagai macam video yang berasal dari dalam negeri ataupun luar negeri. berbagai tayangan nya pun sangat menarik mulai dari kuliner,prank,sosial experiment,edukasi dan masih banyak lagi. oleh karena itu wajar apabila orang-orang saat ini lebih banyak menonton youtube dari pada ketimbang menonton televisi. anda juga sudah tahu tayangan televisi sekarang ini sudah tidak menarik lagi terutama banyak sekali film sinetron yang bertebaran hampir diseluruh acara televisi dan yang parahnya lagi sudah hilang tayangan yang mendidik seperti acara edukasi seperti ranking satu ataupun yang sejenisnya.

Karena tontonan youtube makin kesini semakin menarik saja pastinya kamu mau dong menyimpan video tersebut untuk menambah ilmu seperti menyimpan video edukasi atau tutorial memasak yang akan terus ditonton berulang-ulang karena jika melihat dari youtube langsung akan membuat kuota internet boros. nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar video yang kita inginkan dari youtube dapat kita save ke galeri agar dapat ditonton secara terus-menerus tanpa harus membutuhkan kuota.

CARA MENYIMPAN VIDEO DARI YOUTUBE KE GALERI GRATIS

  • Pertama hal yang harus kamu lakukan adalah memilih video yang pengen disimpan 
  • Kedua jangan lupa membuka youtube nya harus lewat browser seperti google chrome, mozila firefox atau yang lainnya yang penting browser
  • Ketiga kamu buka video youtube yang ingin di tonton sampai ke halaman seperti gambar dibawah ini
  • ketiga kamu kasih hurus ss pada url sebelum youtube contoh : https://www.ssyoutube.com/watch?v=vHrk91Nkt
  • Maka setelah itu kamu tinggal pergi ke url yang sudah diubah tadi, nanti kamu akan dialihkan ke web savefrom.net dan langsung bisa mengunduh video yang sudah dipilih tadi dengan berbagai jenis format video yang kamu inginkan. tentunya setiap format berbeda beda ukuranya
  • Tunggu selesai download video nya lalu setelah selesai maka sudah bisa dilhat langsung ke dalam galeri
Begitulah cara mengunduh video dari youtube ke dalam galeri semoga bermanfaat.

PENUTUP

Di indonesia sekarang ini banyak sekali artis-artis yang sudah meranah ke youtube karena memang youtube bisa menjadi sumber penghasilan uang yang nilai nya lumayan besar jika mempunyai view dan subscriber tinggi. oleh karena itu wajar apabila setiap hari banyak channel-channel baru bermunculan dan sampai ada yang nekat menjadi pengemis di jalanan hanya demi konten youtube memang benar-benar hal tersebut banyak mengundang viewers. akan tetapi jika kita memaksakan kehendak ingin subs dan view nya banyak jangan meniru konten yang sama carilah inspirasi berdasarkan ciri khas kamu sendiri sebagai seorang youtuber dan yang pastinya videonya harus menarik perhatian.

Jika anda berminat menjadi seorang youtuber maka haruslah siap peralatan seperti kamera dan laptop untuk melakukan proses pengambilan video serta editing nya. jadi apabila kamu tidak mempunyai keahlian tersebut bisa menyewa seseorang untuk mengelola channel youtube anda menjadi lebih bagus. tetapi saran saya jangan menyewa orang dulu lakukan lah dengan peralatan dan skill yang seadanya karena dari itulah kita bisa belajar untuk menjadi seseorang yang profesional karena seorang yang sudah ahli pun dulunya sama mengalami pembelajaran terlebih dahulu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel