-->

Cara memasang TV LED Samsung Polytron Toshiba di dinding terbaru

Monitor, Hi-Definition, Glass, Lcd, Led

Tv merupakan sebuah perangkat elektronik yang sudah menjadi kubutuhan oleh setiap orang di rumah. tanpa adanya tv keadaan di rumah pasti akan sangat hening sekali. selain itu keberadaan tv adalah sebuah hiburan bagi keluarga terutama pada anak anak. dengan adanya tv kita disuguhkan dengan banyak acara yang bisa membuat kita selalu lebih update contohnya yaitu adanya acara berita di televisi yang membuat kita mengetahui apa yang terjadi di luar sana baik di dalam negeri ataupun di luar negeri. Tv tidak hanya menjadi alat tontonan yang dapat kita tonton begitu saja. namun tv bisa menjadi media tempat berkumpul kerabat dan keluarga. dengan begitu kita dapat menjalin silaturahmi dengan sangat mudah.

Pada zaman teknologi yang canggih ini. tv sudah mulai banyak memiliki perubahan yang cukup besar. yang dulunya berbentuk tabung dan kotak sekarang sudah berubah menjadi type led dan layarnya yang sangat besar berbentuk persegi panjang. tentunya dengan perubahan yang besar ini harganya akan sangat jauh berbeda dari tv yang dulu. bukan hanya itu saja pada saat ini tv tidak memerlukan tempat lagi untuk menaruhnya melainkan tv led kebanyakan di taruh pada dinding sehingga kita tidak perlu repot lagi mencari meja untuk tv.

Akan tetapi tv led ini memiki banyak keuntungan yang luar biasa dibandingkan dengan tv tabung biasa diantaranya yaitu konsumsi listrik yang lebih hemat, tingkat kontras yang sangat tinggi, daya tahan yang kuat dan yang paling diimpikan yaitu harga jual yang tidak terlalu merosot dibandingkan dengan tv tabung.

Setelah mengetahuinya pasti kalian lebih memilih tv LED dibanding dengan tv biasa. namun pernahkah anda terbayangkan bagaimana caranya meletakan tv LED kita pada area dinding? pada kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memasang tv LED pada dinding rumah.

CARA MEMASANG TV LED PADA DINDING

Pertama - tama hal yang harus kamu lakukan yaitu menyiapkan alat - alat nya yaitu
  1. Bracket
  2. Obeng
  3. Penyangga
  4. Baut
LANGKAH-LANGKAHNYA
  • Pasang bracket di belakang tv led anda. pastikan memasang nya dengan tepat yaitu cantolan bracket berada di belakang. kemudian pasang dua baut pada kedua bracket nya jadi jumlah nya ada 4 buat yang dipasangkan ke dua bracket jangan lupa pake ring pada bautnya agar lebih kuat ketika ditempel pada tv led nya
  • Setelah terpasang bracket nya kemudian pasang penyangganya pada dinding menggunakan paku. sebelum itu kamu perlu melubangi dulu temboknya menggunakan bor listrik atau jika tidak maka bisa langsung menggunakan palu pastikan kamu memasangnya dengan kuat agar penyangganya tidak jatuh pada saat ditaruh tv nya. jika dirasa tv kamu berat dan besar bisa gunakan lebih dari 3 paku pada bolongan penyangga nya agar bisa menampung beratnya tv. jangan lupa cek dulu penyangga nya dengan tangan apakah sudah kuat apa belum
  • Setelah itu kamu bisa langsung memasang tv led nya ke penyangga selesai
Begitulah cara memasang tv Led di dinding semoga bermanfaat.

Pada saat ini tv led berikisar antara 500 ribu hingga 10 juta tergantung spek dan lebar layarnya. memang harganya lumayan mahal dan sangat jauh berbeda dari tv biasa apalagi tv tabung. namun dibalik kemahalan itu kita bisa mendapatkan keuntungan dari tv led yaitu kenyamanan dalam menonton tv dengan layar yang besar dan lebih banyak fitur salah satunya bisa menghubungkan layar ponsel atau laptop ke tv anda untuk keperluan kantor atau yang lainnya. jadi tidaklah terlalu rugi bagi kita yang ingin membeli tv led karena ada pepatah mengatakan ada harga maka ada kualitas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel