-->

cara mendapatkan vocher gratis ongkir dari tokopedia


siapa sih yang tidak mengenal belanja online? di zaman sekarang sudah tidak efektif lagi belanja di mall atau ditoko-toko karena sangat ribet dan bisa menghabiskan ongkos yang lumayan banyak apalagi jika barang yang dibeli sangat banyak pasti akan memerlukan jasa angkutan untuk mengangkut barang-barang nya dan bisa dibayangkan jika jarak toko ke rumah lumayan jauh pastinya biaya kirim nya akan lebih mahal belum lagi kita terkena panas matahari serta keramaian lalu lintas yang tiap harinya sangat macet sekali ini membuat kita kehilangan banyak waktu untuk menjalankan kegiatan lainnya.

oleh karena itu solusi dari semua ini ialah berbelanja online, mengapa harus berbelanja online? karena dengan belanja online kita tidak perlu lagi membeli barang keluar rumah, dengan begitu kita hemat ongkos dan juga hemat waktu. tapi jangan berfikir belanja online tidak semua barang tersedia eiittzz semua barang ada juga disana lho dimulai dari peralatan masak,baju,aksesoris,handphone maupun seragam sekolah juga tersedia disana.

apakah mahal berbelanja online?

justru berbelanja online bisa sangat murah dan bisa juga sangat mahal tetapi jangan khawatir sermua kategori barang yang kita cari beragam sekali harganya, dimulai dari harga murah sampai yang mahal jadi pintar-pintarlah memilih barang yang bagus serta harganya yang murah. jangan lupa liat ulasan dari orang-orang yang membeli barang sebelumnya apakah barangnya bagus atau tidak karena ini akan membantu melihat kualitas dari barang yang dibeli.

bagaimana dengan biaya ongkir?

Kembali ke pada topik pembahasan dengan berbelanja online justru akan mengurangi biaya ongkir dari pada berbelanja secara langsung dari toko karena disana seringkali mengadakan promo gratis ongkir sepuasnya, bukankah sangat menarik? yap dengan begini anda hanya perlu menunggu barang sampai kerumah tanpa khawatir biaya ongkir yang mahal. dan juga jangka waktu sampai nya tidak terlalu lama jika pelayanan yang kamu pilih adalah yang bagus maka akan sampai dalam waktu 1 hari saja, namun jika menggunakan yang reguler maka hanya memerlukan 2 sampai 4 hari saja tergantung kurir.

Bagaimana cara mendapatkan vocher gratis ongkir?


  1. cara mendapatkan promo gratis ongkir sangatlah mudah kamu hanya perlu mengecek apakah ada event gratis ongkir yang sedang berlangsung jika kamu ingin tahu promo gratis ongkir sepuasnya biasanya akan hadir menjelang hari-hari besar seperti: hari raya idul fitri, hari raya natal ataupun hari lainnya.
  2. yang kedua pecahkan telur yang sudah dijadwalkan, karena disana kita bisa mendapatkan berbagai hadiah yang menarik termasuk vocher gratis ongkir dan ada juga hadiah lainnya seperti cashback atau point.
  3. ketika kamu berbelanja dalam nominal yang besar kamu juga bisa langsung mendapatkan gratis ongkir karena disetiap toko ada juga yang menyediakan free ongkir jika berbelanja minimal 50 ribu di setiap belanjaan nya
  4. kamu juga bisa menukarkan point loyalitas kamu jika sering berbelanja karena setiap kamu berbelanja bisa mendapatkan telur yang berisi point yang bisa ditukarkan menjadi berbagai hadiah di bagian penukaran point disana kamu bisa menukarkan dengan vocher gratis ongkir

itulah cara mendapatkan vocher gratis ongkir. jika ingin lebih berhemat dalam berbelanja selalu ikuti promo-promo yang diselenggarakan oleh pihak tokopedia dikarenakan setiap bulan selalu mengadakan pengundian hadiah seperti motor,mobil dan berbagai hadiah mewah lainnya, jadi jangan sampai ketinggalan.

Akhir kata

berbelanja online memang sangatlah mudah dan cepat namun dari kemudahan semua itu kita harus pintar dalam memilih jenis toko yang hendak kita beli, dikhawatirkan barang yang kita beli tidak sesuai dengan apa yang kita mau. oleh sebab itu perhatikan rating toko yang diberikan oleh para konsumen yang telah berbelanja di toko tersebut apakah mereka membeli dengan rasa puas apakah justru kecewa dengan barang yang mereka beli

jika dilihat dari kedua metode berbelanja online ataupun offline sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan oleh karena itu kita ambilah sisi positif dan buanglah negatif nya agar anda tidak merasa dirugikan apalagi menyesal dan kapok dalam berbelanja. untuk mencegah produk cacat mintalah kepada pedagang online ataupun offline dengan memberika masa garansi barang tersebut dengan begini kita bisa mendapatkan jaminan barang dan kita pun tidak perlu khawatir.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel