-->

5 Les belajar online terbaik se-indonesia dengan harga murah

Study, School Learn, Education, Studying

Sulit memahami pelajaran disekolah? dan banyak soal PR yang tidak mengerti cara mengerjakannya? hal seperti ini pasti sering dialami oleh semua siswa apalagi yang ingin masuk ke jenjang berikutnya pasti semua tugas sekolah banyak yang terbengkalai dan pastinya siswa menjadi malas belajar. untuk itu peran orang tua dalam membimbing anak haruslah ditingkatkan karena dengan memberikan nya motivasi dorongan belajar maka anak bisa kembali semangat mengejar mimpinya akan tetapi hal itu saja masih belum cukup karena penyebab utama siswa malas belajar ialah karena pelajaran yang sulit dipahami.

oleh karena itu orang tua haruslah memberikan bimbingan belajar lebih untuk anaknya agar bisa menghadapi pelajaran di sekolah dengan baik. tetapi seperti yang kita ketahui bimbingan belajar (bimbel) itu sangatlah mahal bahkan lebih mahal dari biaya sekolah yaitu  bisa mencapai puluhan juta per satu tahun. tentunya bagi kondisi ekonomi orang tua yang pas-pasan tidak bisa mendaftarkan bimbel untuk anaknya.

jangan khawatir, pada era modern ini bimbingan belajar sudah bisa didapatkan tanpa harus mendaftarkan anaknya di bimbel ternama. karena sekarang sudah ada bimbel online yang bisa kita dapatkan melalui ponsel pintar android dan harganya jauh lebih murah dibandingkan harga bimbel biasa dan satu keuntungan nya lagi materi yang didapatkan lebih banyak karena sudah tersedia semua di genggaman ponsel tanpa harus membeli buku koding,uang transport dan belajarnya bisa kapan saja sesuka hati kalian dengan begini anak tidak kesulitan lagi belajar 

berikut merupakan 5 bimbel online terbaik dan termurah

  • Zenius



zenius merupakan bimbel online yang menyediakan berbagai kebutuhan materi serta video pembelajaran yang bisa diggunakan untuk membantu siswa jika ada masalah dengan pr ataupun tugas sekolah yang tidak dimengerti. dengan begini anak lebih percaya diri dan belajar pun menjadi asyik karena semua materi apapun ada di sini dimulai dari mata pelajaran SD,SMP dan SMA tersedia. cara mendaftar nya cukup mudah sobat bisa mengakses web nya di zenius.net atapun bisa mengakses langsung lewat ponsel pintar android yaitu aplikasi bernama zenius.

dibawah ini tertera daftar harga yang di tawarkan jika ingin menjadi member zenius dan sobat bisa mengakses materi pembelajaran sesuai kategori pendidikan kamu yaitu ada jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 9 bulan silahkan pilihlah sesuai kebutuhan kalian. setelah kamu menjadi member maka kamu bisa mengakses semua materi yang ada disana. jangan khawatir dengan kualitas nya karena sudah banyak yang mendaftar menjadi member jenius ini dan benar-benar membantu siswa dalam menghadapi ujian dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Sangat mudah bukan? 


  • Ruangguru

Baru-baru ini aplikasi belajar ruangguru hadir di layar kaca tv dengan bintang tamu iqbal ramadhan yaitu sebuah aplikasi bimbel online yang sangat populer sekali dan lagi hangat-hangat nya dibicarakan. yap aplikasi ruangguru ini sangat bermanfaat pastinya untuk kegiatan belajar mengajar sehingga kita bisa belajar lebih mudah dan menyenangkan. bukan hanya itu saja di dalam aplikasi ruangguru ini dilengkapi dengan video-video yang berisi materi serta ada tambahan animasi nya sehingga bisa membantu proses pembelajaran lebih mudah serta tidak membosankan.

ruangguru ini sudah disediakan melalui handphone android ataupun ios sobat bisa mendapatkanya di playstore bagi android serta apps store bagi pengguna ios. dan disana sudah dilengkapi berbagai materi SD,SMP,SMA maupun tes SBMPTN untuk yang mau ke perguruan tinggi, jangan khawatir dimulai dari kurirkulum lama sampai terbarupun ada disana jadi kita bisa belajar sesuai dengan kurikulum yang diterapkan saat ini. agar kita bisa mendapatkan akses ke semua materi kita hanya perlu berlangganan  dengan tarif yang telah disediakan yaitu dengan tarif dibawah ini.
kunjungi ruangguru di playstore atau appstore


silahkan sobat pilih berbagai jenis harga yang ditawarkan di atas dan jangan lupa untuk memilih jenjang pendidikan nya terlebih dahulu. ada opsi paket 1 tahun dan 2 tahun yang sudah disediakan untuk lebih detailnya silahkan cek langsung pada aplikasinya

  • Geshcool
geshcool merupakan media sosial pendidikan yang memungkinkan kita bisa berinteraksi kepada teman teman sekolah atau guru-guru sekolah kita. disini kita bisa membuat status ataupun melihat postingan orang lain yang berkaitan seputar dunia pendidikan layaknya seperti komunitas sekolah. selain media sosial pendidikan disana disediakan kelas sekolah yang bisa kita dapatkan secara gratis tanpa biaya. materi-materinya pun sangat banyak dan ada latihan kelas online nya juga

selain itu ada juga buku elektronik yang bisa kita dapatkan disana, jadi layaknya kita sedang belajar disekolah. sangat menyenangkan bukan? kelebihan daei geshcool ini kita bisa diawasi oleh guru-guru sekolah kita seputar perkembangan nilai mata pelajaran kita dikarenakan setiap latihan soal yang dikerjakan akan dilaporkan ke guru mata pelajaran yang bersangkutan di sekolah dan ada yang namanya peringkat yang membuktikan kalau kamu sering belajar di geshcool maka peringkat kamu akan semakin bertambah. kamu bisa mengunjungi website nya di geschool.net

  • Pahamify



bimbel yang satu ini ga kalah asyik nya dengan bimbel online yang lain sobat dikarenakan pahamify dibangun oleh tim generasi milenial yang sangat mendukung pendidikan di Indonesia. disana disediakan materi pembelajaran yang bisa membuat adik-adik lebih mengerti karena proses belajar nya diajarkan langsung dalam bentuk video dan diajarkanya dimulai dari dasarnya terlebih dahulu secara perlahan hingga ke tahap yang lebih tinggi.

selain materi pembelajaran ada juga video motivasi  yang diberikan disana dan sobat juga bisa mengetahui apa minat dan bakat serta jurusan apa yang sesuai dengan diri kamu sendiri.sobat juga bisa mengetahui bagaimana tips belajar yang baik. 

untuk paket yang diberikan ada 4 jenis yang bisa kamu pilih yaitu 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan dan paket 1 tahun dikarenakan sekarang lagi ada promo potongan 70% maka akan mendapatkan harga yang lebih murah yaitu paket 1 bulan hanya 50 ribu dan yang 1 tahun 260 ribu saja. untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat dibawah ini atau kunjungi aplikasi pahamify di playstore atau appstore


  • Quiper video
Dan yang terakhir ialah quipper video, pada les online kali ini sobat difokuskan untuk melihat materi dalam bentuk video agar bisa cepat memahami tanpa harus pusing membaca materi yang membuat kamu bisa mengantuk. sekarang tidaklah zaman lagi memahami materi dengan cara membaca untuk itu quipper video menyediakan cara yang lebih efisien dan lebih mudah dicerna yaitu dengan membuat materi berbentuk video.

ada beberapa macam pilihan harga jika kamu ingin berlangganan di bimbel online ini dimulai dari yang termurah hingga yang termahal, dilihat dari kelas yang termahal yaitu sebesar Rp. 1.190.00  satu tahun ditambah ada kelas masterclass yang berbeda dari kelas-kelas harga lainnya karena masterclass ini akan mendapatkan benefit tambahan 1 bulan akses ke fitur tanya tutor dan bimbingan online.

untuk lebih jelas masalah tarifnya bisa dilihat gambar dibawah atau kunjungi websitenya langsung  di www.quipper.com


Dapat dilihat dari kelima bimbel online diatas sangat bagus sekali untuk meningkatkan pemahaman belajar anak, untuk itu tidak ada salahnya mencoba bimbel online ini. sobat pilihlah dari kelima bimbel diatas manakah yang paling pas untuk anak anda dan biaya yang sesuai dengan budget anda.

biaya bimbel online tidaklah terlalu mahal dari bimbel biasa dan lagi materi nya bisa sangat luas dikarenakan berbeda dari bimbel biasa yang hanya memberikan 2 atau 3 buku saja belum lagi bimbel biasa yang hanya mengadakan beberapa pertemuan saja dalam waktu 1 minggu sehingga anak tidak bisa belajar setiap hari tetapi dengan bimbel online anak bisa belajar kapan saja dan dimana saja sesuai keinginan kalian.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel