-->

Cara mendapatkan saldo credit gratis dari bukalapak


Siapa disini penyuka Gratisan.... yap sesuatu yang berbau gratis merupakan keinginan yang pengen dimiliki oleh setiap orang. tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan itu dikarenakan bisa saja dalam suatu event hanya disediakan terbatas dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendapatkannya. dengan ini juga kita bisa menghemat biaya dan biaya itu bisa dialihkan untuk membeli berbagai kebutuhan yang lainnya. ternyata tanpa kita sadari dari sebuah aplikasi bisa mendapatkan sesuatu di luar dugaan kita contohnya seperti aplikasi licorice,cashtree dan masih banyak yang lainnya yang bisa mendapatkan uang ataupun pulsa dan berbagai macam jenis lainnya asalkan kita mengetahui bagaiman cara kerja nya

pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan aplikasi bernama bukalapak, aplikasi ini merupakan sejenis aplikasi belanja online yang menyediakan berbagai kebutuhan dimulai dari baju,handphone,perabot rumah tangga dan masih banyak lagi pokok nya semua barang yang dijual di toko dekat rumah anda bisa anda dapatkan melalui aplikasi ini. dan kita hanya perlu mencari kategori yang ingin dicari dan disana banyak berbagai macam pilihan serta modelnya.

Bagaimana cara mendapatkan saldo credit gratis di bukalapak?

kembali ke topik pembahasan, baru-baru ini saya terkejut dengan email pemberitahuan bahwa saya telah diisi saldo kredit senilai 10 sampai 20 ribu dan pemberitahuan tersebut muncul melalui email saya yang menjelaskan saldo kredit akan segera kadaluarsa bahkan saya sendiri tidak mengetahui ada sisa saldo sebanyak itu. ternyata saldo tersebut diberikan untuk kita pengguna yang sudah lama tidak berbelanja di aplikasi bukalapak tersebut. tetapi itu baru praduga saya saja apa mungkin saja ini bisa didapatkan untuk semua akun bukalapak dikarenakan saya hanya mempunyai 1 akun bukalapak pada waktu itu.

berikut email penjelasan saldo akan hangus



ternyata setelah saya menanyakan kepada teman mengenai saldo tersebut dan ternyata teman saya juga mendapatkan saldo tersebut dan nilai nya 20 ribu rupiah dan langsung membelikannya pulsa.
contoh sms penambahan saldo dari buka lapak



apakah saldo tersebut bisa dipakai untuk membeli sesuatu?

yap tentu saja bisa karena ini bisa dianggap pemberian dana dari bukalapak, kita bisa membelikan pulsa atau barang apapun dibukalapak hanya dengan saldo yang tersisa di dompet credit kita. tetapi dengan harga barang yang sesuai dengan nilai credit yang diberikan. dan ternyata ketika saya menanyakan perihal saldo credits misterius dari teman ke teman lainnya yang mendapatkannya hanya dari pengguna yang mendaftar akun dan jarang menggunakan akun tersebut untuk berbelanja.

sayapun sudah lama tidak berbelanja di bukalapak dan akhirnya mendapatkan credit tersebut dan sudah mendapatkannya dua kali. jika anda mempunyai banyak akun bukalapak dan sudah lama tidak dipakai untuk belanja sebaiknya cek aplikasi bukalapak mu secara berkala untuk mengetahui apakah mendapatkan credit tersebut apa tidak.

saldo credit bukalapak ternyata tidaklah permanen dan bisa kadaluarsa pada hari yang telah ditentukan biasanya hanya 1 hari oleh karena itu selalu cek creditmu. 

AKHIR KATA

bagi teman-teman yang ingin mendapatkan pulsa gratis ataupun barang gratis gabunglah kebeberapa komunitas yang banyak membahas tentang barang promo yang tentunya dengan harga miring atau bisa saja gratis bisa melalui facebook dengan nama grup aplikasi penghasil pulsa gratis disana banyak share trik dan tips cara mendapatkan uang ataupun barang secara gratis.

jika teman-teman belum beruntung janganlah berkecil hati cobalah untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan karena hal tersebut lebih enak ketimbang mencari yang gratisan tetapi jika dalam keadaaan butuh sesuatu yang gratis ini bisa  sangat bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel