-->

Lowongan kerja indomaret cabang cirebon terbaru Juni 2022

Saat ini mencari pekerjaan tentu bukanlah hal yang mudah terlebih lagi saat ini sedang berlangsung pandemi covid 19 yang membuat para pekerja sebagian ada yang di PHK. pabrik dan tempat usaha lainnya  banyak yang berhenti beroperasi sementara dan para pagawainya terpaksa dirumahkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Tentu hal ini akan membuat keadaan ekonomi masyarakat menjadi semakin merosot dikarenakan kebutuhan seperti sandang dan pangan harus selalu terpenuhi setiap harinya.

Tidak ada yang tahu sampai kapan pandemi ini akan berlangsung. sepertinya akan berlangsung lama dikarenakan angka positif di Indonesia kian hari makin bertambah dan saat ini sudah mencapai total 100 ribu kasus. belum lagi masih banyak beberapa daerah yang masih tergolong status zona merah yang berarti masih dianggap sebagai tempat yang tingkat resiko penularanya masih sangat sangatlah tinggi.

Akan tetapi saat ini di bulan agustus ini masyarakat sudah lebih membuka lembaran baru karena kita juga sudah menjalani era new normal yang berarti segala aktivitas mulai kembali berjalan normal. banyak masyarakat yang mulai masuk kerja dan yang terkena PHK berusaha mecari pekerjaan yang baru.


Kabar gembira bagi para pencari kerja karena saat ini di indomaret sedang membuka lowongan kerja terutama untuk lulusan SMA/SMK. di bulan agustus 2020 ini perusahaan indomaret sedang membutuhkan 5 posisi dengan kualifikasi seperti dibawah ini


ADMIN

Tugas : Seseorang yang memastikan keperluan operasional perusahaan terpenuhi dengan baik, dari menyusun data,pembuatan laporan, hingga melakukan panggilan telepon.

Kualifikasi

Pria usia 18-25
Wanita usia 18-23
SMK/SMA sederajat
Belum menikah
Menguasai MS Office
Jujur dan rajin
Mampu bekerja individu dan team

MAINTENANCE

Tugas : adalah seseorang yang melakukan toko indomaret di wilayah kerja yang sudah ditentukan.

Kualifikasi

Pria usia 18-25
SMK jurusan kelistrikan/elektro
Belum menikah
Jujur dan rajin
Mampu bekerja individu dan team


INVENTORY CONTROL

Tugas : adalah seseorang yang melakukan audit produk yang dijual di toko indomaret dengan waktu yang sudah ditentukan

Kualifikasi

Pria usia 18-25
SMK/SMA sederajat
Belum menikah
Memiliki sim C
Jujur dan rajin
Mampu bekerja individu dan team
Bersedia bekerja di lapangan

DEVELOPMENT DESIGN

Tugas : adalah seseorang yang bertanggung jawab pada pembuatan design indomaret seperti design pamplet promo dan lain-lain

Kualifikasi

Pria usia 18-25
SMK jurusan multimedia
Belum menikah
Jujur dan rajin
Mampu bekerja individu dan team


DEVELOPMENT EVENT

Tugas : adalah seseorang yang bertanggung jawab atas event-event toko indomaret

Kualifikasi

Pria usia 18-25
SMK/SMA sederajat
Belum menikah
Jujur dan rajin
Mampu bekerja secara individu dan team


Kirimkan lamaran anda via email dengan mencantumkan posisi yang dilamar ke : hrd_adm_rec_3@crb.indomaret.co.id

Proses seleksi tidak dipungut biaya sama sekali

Panggilan tes bisa melalui balasan email atau sms jadi pastikan anda cantumkan nomor ponsel di surat lamaran pekerjaan anda.

Sebaiknya apabila anda ingin ikut tes lowongan kerja indomaret cirebon maka sebaiknya belajar terlebih dahulu soal-soal seperti psikotes, matematika dan bahasa. tenang saja karena soal tersebut tidak terlalu susah karena memang soal nya termasuk tipe soal dasar yang mudah dikerjakan tapi memang harus tetap belajar karena harus tau cara pengerjaanya. Soal-soal banyak tersedia di internet. 

Itulah informasi seputar lowongan kerja indomaret cabang cirebon terbaru semoga bisa membantu anda yang sedang berusaha membangun ekonominya kembali serta dapat kembali memenuhi kebutuhan sehari harinya lagi.

Bagi anda yang mempunyai pertanyaan seputar lowongan kerja ini anda tinggal menghubungi sosial media indomaret seperti dibawah ini :

instagram : hrdindomaretcirebon 
Youtube : indomaret cirebon
Facebook : rekrutmen indomaret
Phone : 085295814619

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel