-->

Kuota OMG diggunakan buat apa saja? berikut Daftar paket kuota OMG


Baru-baru ini telkomsel memberikan paket yang dinamakan OMG. arti dari OMG ini adalah Oh My Gigabytes. paket ini adalah pengganti paket maxtream yang terdahulu. akan tetapi paket OMG lebih berbeda dari paket maxtream yang dimana ada beberapa keunggulan yang bisa memanjakan para penggunanya. beruntung banget telkomsel mengadakan promo kuota OMG ini. jika anda adalah pengguna kartu telkomsel yang lama maka bisa mengetahui seberapa mahalnya paket kuota flash. dengan adanya kuota OMG sekarang kita bisa merasakan paket yang bisa dibilang lebih murah dari kuota terdahulu.

Sebelum membahas lebih dalam mengenai kuota OMG. disini saya akan memberitahukan terlebih dahulu bahwa paket OMG ini menyediakan beberapa paket murah bulanan yang bisa kamu beli hanya melalui aplikasi My telkomsel. belum bisa didapatkan menggunakan dial *363#. semua paket OMG memiliki masa berlaku 30 hari. beberapa tarif paket internet OMG ialah sebagai berikut.

PAKET INTERNET OMG 4GB (3GB + 2GB OMG)



Dari paket OMG 4GB sedang ada potongan harga menjadi 39rb. paket ini adalah paket OMG yang paling murah sangat cocok bagi anak sekolahan. karena jarang sekali ada paket dari telkomsel seharga 39rb sudah mendapat paket 4GB. masa berlaku paket ini adalah 30 hari.

PAKET INTERNET OMG 6.5GB (4.5GB + 2GB OMG)




Yang kedua adalah paket OMG 6.5GB. paket ini sebenarnya adalah paket yang sangat ideal untuk orang yang suka bermain internet seperti facebook,whatsap dan instagram. karena kita hanya menambah uang 24rb dari paket sebelumnya sudah mendapatkan tambahan paket internet 1.5gb + 60 SMS dan 100 menit nelpon ke TSEL. bagi anda yang mengiginkan paket favorit ini silahkan lakukan bookmark agar paket tersebut tidak hilang.

PAKET INTERNET OMG 14GB (12GB + 2GB OMG)



Bagi yang suka bermain game online paket ini adalah paket yang sangat cocok sekali. karena selama satu bulan kamu bisa bermain game denga kuota sebesar 14GB ditambah paket OMG sebesar 2GB. tapi sayangnya kuota ini tidak dilengkapi dengan gratis nelpon dan sms seperti yang ada pada paket 6.5GB

PAKET INTERNET OMG 19GB (17GB + 2GB OMG)



Setelah itu ada paket OMG sebesar 19GB. buat yang suka nonton youtube seharian. paket ini adalah paket yang cocok untuk kalian yang memiliki jatah uang bulanan sebesar 100 ribu perbulan nya. belum lagi paket ini dilengkapi dengan paket nelpon sebesar 300 menit dan sms sebanyak 100 kali ke sesama telkomsel.

PAKET INTERNET OMG 27GB (25GB + 2GB OMG)

Untuk yang suka livestream film paket 27GB ini sangatlah cocok. hanya dengan 152 ribu saja kamu bisa mendapatkan paket sebesar yang dibagi menjadi 25GB kuota all jaringan 2G 3G 4G selama 24 jam nonstop serta paket OMG sebesar 2GB. dengan begini kamu bisa puas menikmati film drama korea atau film kesukaan anda yang lainnya.

PAKET INTERNET OMG 30GB (28GB + 2GB OMG)


Buat yang sering download file besar paket 30 GB ini sangat direkomendasikan untuk anda. dengan begini kamu bisa sesuka hati download apa saja. paket ini juga dilengkapi dengan paket nelpon sebesar 600 menit dan sms 200 kali sesama operator jadi kamu tidak perlu kesusahan lagi menelpon mantan atau pacar jika lagi kesepian.

PAKET INTERNET OMG 52GB (50GB + 2GB OMG)


Khusus anak sultan paket 52GB seharga 181 rb selama satu bulan tentu tidak terlalu mahal bukan? nah ini adalah paket OMG yang paling mantap 52GB yang terbagi atas 50GB utama dan 2GB paket OMG. dengan paket sebesar ini kamu bisa melakukan apa saja mulai dari chatting, browsing,youtube,game online,streaming tanpa harus takut kehabisan kuota.

Dari semua paket OMG yang ada di atas berlaku syarat dan ketentuan sebagai berikut.

  1. Paket hanya berlaku untuk pemakaian dalam negeri
  2. Setelah melewati volume yang disediakan , pelanggan akan dikenakan tarif normal
  3. Kuota internet lokal hanya dapat diggunakan di lokasi pelanggan melakukan aktivasi paket
  4. Kuota paket internet tidak terakumulasi
  5. Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh telkomsel
  6. Proses sensor video atau film sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan. telkomsel senantiasa berusaha memaksimalkan kelayakan konten film
  7. Untuk pendaftaran layanan HOOQ nomor ponsel anda akan diinformasikan kepada penyedia layanan (tdk termasuk data diri dsb) informasi dan layanan pelanggan HOOQ dapat menghubungi : support@hooq.tv
Dari pembelian paket diatas juga kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian telkomsel siaga sebar hepi sesuai dengan nominal pembelian paket sebagai berikut :
  • 10.000-30.000  1 kupon undian belanja.com
  • 31.000-50.000 1 kupon undian MKIOS
  • 51.000-75.000 1 kupon undian samsung A70
  • 76.000-100.000 1 kupon undian samsung S10+
  • 101.000-120.000 1 kupon undian vespa LX 125
  • 121.000-150.000 1 kupon undian Xpander GLX M/T
  • Lebih dari 150.000 1 kupon undian BMW 320i
Catatan: Membeli paket kuota OMG tidak hanya mendapatkan kuota OMG saja melainkan ada beberapa gabungan dari paket kuota yang lain. yaitu ada paket reguler yang bisa diggunakan di semua jaringan 2G 3G 4G. full 24 jam. serta ada kuota lokal juga yang bisa diggunakan di kota dimana anda mengaktifkan paket. serta yang terakhir ada kuota chat atau media sosial yang bisa diggunakan untuk mengakses whatsapp dan facebook. jika kamu membeli paket OMG tertentu bisa juga mendapatkan paket nelpon dan sms

Dari harga paket kuota diatas setiap daerah memang harganya sedikit berbeda. tidak terlalu jauh banget sih bedanya. bukan hanya dari daerah saja melainkan dari setiap kartu bisa jadi mendapatkan harga paket yang berbeda. nah setelah mengetahui jenis-jenis paket yang ditawaarkan sebenarnya kuota OMG ini  bisa dipakai untuk apa saja sih? ada banyak sekali situs atau aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan kuota OMG ini. yaitu sampai ada 9 jenis situs yang bisa kamu akses. berbeda dari kuota maxtrime dulu yang hanya bisa mengakses hingga 5 jenis situs saja. mau tau untuk apa saja. yuk simak dibawah ini.
  1. Youtube
  2. Facebook
  3. Instagram
  4. Bein sport
  5. Klik film
  6. Iflix
  7. Hooq
  8. Viu
  9. Nickelodeon play
Diatas adalah jenis situs yang bisa kamu akses menggunakan kuota OMG. akan tetapi tenang saja selama kamu mengakses kesembilan situs diatas kouta flash kamu tetap aman tidak akan terpotong sama sekali. jika kamu mempunyai pertanyaan seputar permasalahan pengaktifan paket atau keluhan dengan paket internet yang anda gunakan bisa menghubungi call center di nomor 188

Itulah pembahasan mengenai kuota OMG semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. harap diingat kuota OMG ini merupakan promo terbaru dari telkomsel. jadi bisa saja sewaktu-waktu akan berganti nama lagi menjadi paket lain. oleh karena itu tetap pantau masa berlaku paketnya sehingga anda masih bisa menggunakan paket kuota OMG ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel