-->

Cara memasang lampu tumblr di dinding kamar agar terlihat bagus dan cantik terbaru


Dekorasi rumah adalah satu cara yang tepat untuk menghias rumah anda menjadi lebih bagus dan cantik. ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk mendekor rumah seperti memajang beberapa minatur, memasang vas bunga, menaruh lukisan dalam figura dan yang paling megah yang bisa membuat rumah anda lebih berwarna warni yaitu adalah memasang lampu tumblr. dari sekian banyak dekorasi rumah yang ada. menggunakan lampu tumblr sangatlah bagus dan bisa membuat suasana ruangan anda menjadi lebih bersinar terang dibandingkan biasanya. akan tetapi tenang saja. lampu tumblr tidak memakan banyak listrik yaitu hanya membutuhkan 15 watt saja sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik nya akan naik.

Lampu tumblr merupakan lampu LED kecil yang biasanya memiliki beragam macam warna tetapi ada juga yang satu warna tergantung selera yang diinginkan. panjang lampu tumbr mulai dari 10 hingga 20 meter dan bisa kita sambung dari satu lampu ke lampu yang lain sesuai kebutuhan. lampu jenis ini biasanya banyak diggunakan orang di ruang kamar, ruang tamu atau di pohon sebagai hiasan rumah. lampu jenis ini tidak membutuhkan batrai agar bisa menyala karena kita hanya butuh colokan listrik saja sehingga dapat bertahan lama dibanding menggunakan batrai. harga lampu tumblr juga tidak terlalu mahal hanya sekitar 15 ribu hingga 30 ribu itu semua tergantung dari panjang meter nya.

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memasang lampu tumblr di dinding kamar agar terlihat bagus dan cantik

CARA MEMASANG LAMPU TUMBLR DI DINDING KAMAR

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menghias kamar dengan lampu tumblr yaitu menggunakan paku atau jika tida ada bisa menggunakan solatip atau lakban saja. fungsi nya yaitu untuk menempelkan lampu ke dinding agar tidak jatuh. sebenarnya menghiasnya sangat mudah. bisa disimak dibawah ini

Pertama : Tentukan terlebih dahulu jenis dekorasi yang kamu inginkan. sebenarnya lampu tumblr ini bisa dibuat menjadi bermacam-macam bentuk contoh nya gambar bintang,bulan,love, dan masih banyak lagi tergantung selera anda. jadi usahakan buat dulu desain nya di kertas lalu eksekusi. disarankan menurut saya menggunakan solasiban saja untuk menempelkanya karena jika menggunakan paku bisa merusak tembok.

Kedua : Setelah menentukan jenis bentuk yang ingin di buat selanjutnya tinggal membuat sesuai dengan desain gambar anda. aturlah sedemikian rupa agar terlihat rapih dan bagus. contohnya seperti saya menggambar love yang hasilnya menjadi seperti dibawah ini


Ketiga : Jangan lupa siapkan stopkontak yang panjang agar ada tempat untuk menyalakan lampu nya. jika sudah ada colokan di dalam kamar maka tidak perlu repot lagi menggunakan stopkontak.

Keempat : Jika sudah selesai mendekorasi bentuk yang diinginkan coba tes dulu dengan mencolokan nya ke listrik apakah sesuai dengan yang kamu harapkan. lampu tumblr ini sebenarnya juga bisa di atur type lampu  nya. yaitu ada yang biasa dan berkedip-kedip seperti lampu disko dengan cara mengubah setelan pada tombol lampunya. selain itu lampu ini bisa juga diggunakan sebagai hiasan natal


Seperti itulah cara memasang lampu tumblr yang akan membuat kamar rumahmu menjadi cantik. agar lebih terlihat terang dan bagus sebaiknya matikan lampu kamar nya.

Lampu tumlbr ini memang sangat cocok sekali apabila rumah kamu terlihat sangat membosankan. dengan begini bisa juga membuat pikiran kamu lebih tenang dan fresh ketika sedang mengalami stress. jadi tidak ada salahnya membeli lampu ini karena harganya yang lumayan cukup rumah yang bisa membawa kebahagiaan. bagi yang sudah memiliki anak pastinya akan menyukai jenis lampu seperti ini. 

Lampur tumblr bisa didapatkan dimana saja seperti toko elektronik atau toko peralatan furniture rumah. harganya juga sangat terjangkau mulai dari 11rb sampe 50 ribu dan itu tergantung dari panjang lampu tumblr dan merk lampu tumblr tersebut. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel