-->

Formulir pendaftaran online lowongan kerja indomaret Cirebon Bulan Juni 2023

Indomaret merupakan perusahaan minimarket yang berkembang pesat dan mempunyai cabang tersebar diseluruh penjuru Indonesia. perusahaan yang dikelola oleh Pt Indomarco Prismatama ini akan terus berkembang dan terus mengalami pembukaan cabang baru ke beberapa daerah yang menurut mereka mempunyai potensi bisnis yang besar. Bagi anda yang ingin bergabung tidak ada salahnya untuk mencari informasi loker indomaret cirebon.

Perusahaan sebesar ini pastinya akan terus membutuhkan banyak karyawan baru yang nantinya akan ditempatkan di beberapa cabang barunya. untuk itu, ini merupakan kesempatan emas bagi para masyarakat Indonesia khusus nya yang belum memiliki pekerjaan untuk bisa bergabung dengan mengikuti informasi mengenai loker indomaret cirebon.

masalah gaji yang diberikan oleh perusaan ini bisa dibilang lumayan besar dikarenakan disetarakan oleh UMR ( Upah Minimum Regional ) untuk Kota Cirebon UMR nya adalah Rp. 2.000.000 belum lagi ditambah dengan BPJS serta tunjangan lainnya sehingga untuk yang sudah bergabung menjadi bagian dari mereka mempunyai karir yang cukup bagus. tidak usah berkecil hati bagi yang belum berpengalaman atau yang baru lulus SMA/SMK dikarenakan Fresh Graduate akan diakan pelatihan. tidak ada salahnya untuk mencoba mencari informasi loker Indomaret cirebon disini.
Baca juga : Pendaftaran lowongan kerja Alfamart

perusahaan Indomaret membuka lowongan pekerjaan Cirebon tidaklah hanya satu atau dua posisi saja melainkan ada banyak bagian yang bisa sobat pilih sesuai dengan kualifikasi dan kemampuan yaitu diantaranya :

  • Pramuniaga
pramuniaga merupakan posisi yang nantinya akan ditempatkan sebagai karyawan toko di salah satu cabang indomaret tergantung wilayah yang sobat minta.
Pramuniaga memiliki kualifikasi : Pria, belum menikah, usia 18 - 25, pendidikan SMA/SMK/SEDERAJAT, tinggi badan minimal 165 Cm, Berpenampilan menarik.

  • Kasir
Posisi kasir juga akan ditempatkan di salah satu cabang Indomaret yang bekerja melayani pembeli dan mengurus transaksi serta kuangan di toko.
Kasir memiliki kualifikasi : Wanita, belum menikah, usia 18 - 23, pendidikan SMA/SMK/SEDERAJAT, tinggi badan minimal 155, berpenampilan menarik.

  • Helper
Posisi helper merupakan posisi yang akan ditempatkan di gudang Indomaret yang nantinya membantu mengurus barang - barang besar yang dibutuhkan untuk keperluan toko. untuk yang memilih posisi ini diharapkan siap kerja berat karena akan membutuhkan tenaga yang ekstra.
Helper memiliki kualifikasi : Pria, belum menikah, usia 18 - 25, pendidikan SMA/SMK/SEDERAJAT, tinggi badan minimal 165.

  • Driver
Driver yaitu posisi yang dibutuhkan untuk menangani masalah pengiriman barang. untuk itu yang akan memilih posisi ini diharapkan mempunyai Surat ijin mengemudi kendaraan.
Driver memiliki kualifikasi : Pria, usia 20 - 38, pendidikan minimal SMP/SEDERAJAT, Memiliki SIM BI/BII , berpengalaman.

  • Admin SMK
Admin SMK merupakan posisi yang dibutuhkan untuk mengurusi masalah administrasi dan untuk bagian ini di prioritaskan untuk lulusan SMK.
Admin SMK memiliki kualifikasi : Pria, usia 18 - 25, Pendidikan SMK jurusan Administrasi dan akutansi, menguasai program komputer diutamakan exel dan power point, penampilan menarik, komunikatif dan aktif.

  • Admin D3
Admin D3 hampir sama dengan Admin SMK yang bertugas mengurusi perihal administrasi tetapi posisi ini diadakan khusus bagi lulusan D3 semua jurusan, jadi untuk masalah pekerjaan dan gaji mungkin akan sedikit berbeda dari SMK.
Admin D3 memiliki kualifikasi : Pria, usia 20 - 27, pendidikan D3 semua jurusan, menguasai program komputer diutamakan excel dan power point, penampilan menarik, komunikatif dan aktif.

Itulah 6 posisi yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan Pt Indomarco Prismatama untuk loker indomaret daerah cirebon dan sekitarnya. jadi  sebelum datang melamar pekerjaan ke sana isilah formulir dulu melalui link dibawah ini dan nantinya akan dipanggil melalui panggilan SMS ataupun telepon.

Link pendaftaran loker indomaret cirebon:  http://bit.ly//lamaranonlineindomaretcirebon

harap di ingat nomor yang diggunakan untuk pemanggilan tes hanya nomor yang sudah tercantum dalam formulir tersebut. bila sudah dipanggil dan akan melakukan tes, diharapkan datang sesuai dengan waktu dan tanggal yang telah ditentukan. jadwal tes biasanya pada hari senin - jumat jam 08.00 berpakaian putih hitam menggunakan sepatu. pusat gudang utama Pt Indomarco Prismatama Cirebon beralamat di : Jln Pangeran Antasari Blok petapan RT 002 RW 001 Desa Kejunden Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon. Seleksi lowongan kerja Indomaret cirebon ini juga gratis.

Baca juga : lowongan kerja indomaret terbaru 2020

apabila sudah mendapatkan panggilan sobat harus membawa persyaratan yang telah ditentukan yaitu:

Pas foto 4x6 ( 2 lembar)
Fotocopy KTP ( 1 lembar )
Surat lamaran kerja
Daftar Riwayat Hidup
Fotocopy Ijazah terakhir ( 1 lembar )
Fotocopy Transkrip Nilai  / SKHUN ( 1 lembar )
Fotocopy Kartu keluarga ( 1 lembar )
Fotocopy SKCK ( 1 lembar )
Fotocopy Surat Keterangan sehat ( 1 lembar )

Bagi yang telah melakukan tes dan sudah melakukan training maka tinggal satu langkah lagi untuk memulai bekerja di perusahaan ini biasanya sobat akan disuruh memilih lokasi penempatan yang diingkan untuk posisi pramuniaga dan kasir. tahap prosedur loker indomaret cirebon tidak terlalu sulit anda hanya perlu memerhatikan point-point pentingnya saja.

untuk yang belum lanjut kuliah dan tidak mempunyai biaya tidak ada salahnya melamar disini dikarenakan bekerja di Indomaret Cirebon merupakan salah satu dari perusahaan yang memiliki gaji yang lumayan besar dibandingkan bekerja restoran ataupun menjadi sales.

Pilihan berada ditangan sobat karena semua manusia memiliki fashion dan kemampuan diri yang berbeda - beda jadi tidaklah salah bila sobat mengiginkan pekerjaan yang lain selama pekerjaan yang di diinginkan sobat sudah nyaman dari pada harus memiliki pekerjaan yang gaji besar tetapi kita tidak menyukainya.

Itulah Formulir dan tata cara pendaftaran lowongan kerja di Indomaret Cirebon semoga bisa membatu sobat supaya bisa diterima menjadi karyawan Indomaret. bila ada info yang kurang jelas harap koment pada kolom komentar dibawah saya akan menjawab sepengetahuan saya terimakasih.

UPDATE 4 AGUSTUS 2020 LOKER INDOMARET CIREBON

Saat ini indomaret cabang cirebon sedang membuka kembali lowongan pekerjaan sebanyak 5 posisi. Apa saja lowongan kerja Indomaret cirebon itu? Simak dibawah ini.

ADMIN

Tugas : Seseorang yang memastikan keperluan operasional perusahaan terpenuhi dengan baik, dari menyusun data,pembuatan laporan, hingga melakukan panggilan telepon.

Kualifikasi

Pria usia 18-25
Wanita usia 18-23
SMK/SMA sederajat
Belum menikah
Menguasai MS Office
Jujur dan rajin
Mampu bekerja individu dan team

MAINTENANCE

Tugas : adalah seseorang yang melakukan toko indomaret di wilayah kerja yang sudah ditentukan.

Kualifikasi

Pria usia 18-25
SMK jurusan kelistrikan/elektro
Belum menikah
Jujur dan rajin
Mampu bekerja individu dan team


INVENTORY CONTROL

Tugas : adalah seseorang yang melakukan audit produk yang dijual di toko indomaret dengan waktu yang sudah ditentukan

Kualifikasi

Pria usia 18-25
SMK/SMA sederajat
Belum menikah
Memiliki sim C
Jujur dan rajin
Mampu bekerja individu dan team
Bersedia bekerja di lapangan

DEVELOPMENT DESIGN

Tugas : adalah seseorang yang bertanggung jawab pada pembuatan design indomaret seperti design pamplet promo dan lain-lain

Kualifikasi

Pria usia 18-25
SMK jurusan multimedia
Belum menikah
Jujur dan rajin
Mampu bekerja individu dan team


DEVELOPMENT EVENT

Tugas : adalah seseorang yang bertanggung jawab atas event-event toko indomaret

Kualifikasi

Pria usia 18-25
SMK/SMA sederajat
Belum menikah
Jujur dan rajin
Mampu bekerja secara individu dan team


Kirimkan lamaran anda via email dengan mencantumkan posisi yang dilamar ke lowongan kerja Indomaret cirebon di: hrd_adm_rec_3@crb.indomaret.co.id

Proses seleksi loker indomaret cirebon tidak dipungut biaya sama sekali

UPDATE 20 AGUSTUS 2020 LOKER INDOMARET CIREBON

Saat ini indomaret cirebon sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai helper dengan kualifikasi sebagai berikut :

Laki-laki usia maksimal 27 tahun dan belum menikah
-Pendidikan SMK/SMA semua jurusan
-Bersedia bekerja secara shift
-Bersedia ditempatkan di cabang medan
-Bersedia mengikuti training selama 3 hari di cabang gresik
-Tidak bertindik dan bertato

Lamaran kerja Indomaret cirebon dilakukan via online yang link pendaftaranya ada pada gambar diatas. 

Update 21 September 2021 loker indomaret cirebon

Lowongan pekerjaan sebagai Crew mister donut Cirebon

Saat ini lowongan kerja Indomaret Cirebon sedang mencari karyawan baru yang akan ditempatkan di Cirebon sebagai Crew mister donut.

Jobdesk 

Melayani pelanggan 
Store mister donut menjaga dan membersihkan etalase menawarkan promosi menerima dan menangani komplain serta menyampaikan komplain kepada shop leader

Kualifikasi

Pria/wanita
Lulusan SMA atau SMK
Usia maksimal 25 tahun
Berpenampilan menarik
Ramah
Senang melayani pelanggan
Komunikatif
Memiliki kemampuan sales dan marketing
Bersedia sistem kerja sifhting
Bersedia mengikuti training di kota atau pulau

Lowongan kerja Indomaret cirebon sebagai Baker mister donut

Baker merupakan posisi yang bertugas sebagai penanggung jawab produksi donat 

Kualifikasi

Pria
Minimal pendidikan SMA/SMK semua jurusan
Bersedia bekerja dengan sistem shift
Maksimal umur 25 tahun

Lowongan kerja Indomaret cirebon sebagai Shop leader mister donut

Jobdesk

1.Bertanggung jawab atas Operasional Toko 
2.Mengawasi keleluruhan operasional toko 
3.Mengatur Jadwal Anggota Tim 4.Bertanggung Jawab atas standar kebersihan Toko 
5.Bertanggung Jawab dalam Memenuhi Target Sales Toko

Kualifikasi

Wanita
Pendidikan minimal D3
Maksimal umur 27 tahun
Memiliki kemampuan leadership dan costumer service
Memiliki kemampuan komunikasi dan Numerikal yang baik
Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Ms office word

Semua pendaftaran loker indomaret cirebon dilakukan secara online dan tidak ada lagi yang melamar langsung ke tempat 

Untuk pendaftaran anda bisa apply loker yang telah dijelaskan diatas melalui link website di https://career.indomaretgroup.com/jobs/staff

Update 4 Oktober 2021 loker indomaret cirebon

Lowongan kerja Indomaret Cirebon yang bertempat tinggal di kabupaten Brebes bisa langsung daftar di SMK Nuris Larangan yang dilaksanakan pada : 

Rabu 06 Oktober 2021 pukul 08.00 s/d Selesai 

Posisi sebagai : Store Crew Kabupaten Brebes

Proses seleksi gratis tanpa dikenakan biaya tambahan.

Untuk kualifikasi nya sebagai berikut :

  • Laki-laki maksimal 25 tahun belum menikah
  • Perempuan maksimal 23 tahun belum menikah
  • Pendidikan SMA atau SMK sederajat
  • Tidak bertindik atau bertato
  • Sudah divaksin minimal tahap 1
  • Penempatan di kabupaten Brebes
  • Bisa mengoperasikan komputer
Update 17 November 2021 loker Indomaret Cirebon

Saat ini Indomaret Cirebon membuka lowongan kerja penempatan pada area Majalengka. lowongan kerja ini dibuka pada posisi Store Crew

Untuk kualifikasi nya sebagai berikut 

  • Laki-laki usia maksimal 25 tahun
  • Perempuan usia maksimal 23 tahun
  • Minimal usia 18 tahun
  • Pendidikan SMA sederajat
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan laki-laki minimal 165 Cm
  • Perempuan minimal 155 Cm
  • Tidak bertindik dan bertato
  • Siap ditempatkan sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berdomisili Majalengka dan sekitarnya bisa langsung melamar di link berikut ini bit.ly/idm_crb_jb

Update 18 November 2021 loker Indomaret Cirebon

Saat ini Indomaret cirebon sedang membuka lowongan kerja pada posisi maintenance yang akan ditempatkan pada daerah Indramayu.

Untuk detail pekerjaannya yaitu sebagai teknisi listrik serta perbaikan CCTV. Pelamar diutamakan memiliki pengalaman dibidang kelistrikan demi kelancaran operasional perusahaan.

Untuk kualifikasi nya sebagai berikut

  • Laki-laki usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMK elektro/listrik/otomasi teknik pendingin dan tata udara
  • Mengetahui standar kelistrikan dan bangunan
  • Siap dinas luar kota
  • Siap ditempatkan di Indramayu

Link pendaftaran bisa klik disini bit.ly/idm_crb_jb

Update 19 November 2021 loker indomaret cirebon

Saat ini indomaret area Brebes Cilacap sedang membuka lowongan pekerjaan pada posisi Store Crew

Harap diperhatikan lamaran ini diperuntukan bagi peserta domisili Brebes Kersana dan Cilacap Majenang.

Kualifikasi yang dibutuhkan

  • Laki-laki usia maksimal 25 tahun
  • Wanita usia maksimal 23 tahun
  • Minimal 18 tahun
  • Pendidikan SMA sederajat
  • Penampilan menarik
  • Laki-laki belum menikah tinggi badan 165 cm
  • Perempuan belum menikah tinggi badan 155 cm
  • Tidak ada tindik dan tato
  • Siap ditempatkan sesuai yang dibutuhkan perusahaan

Benefit yang diberikan

  • Gaji sesuai UMK
  • Seragam
  • Lembur
  • Insentif
  • Pengangkatan karyawan tetap
  • Jenjang karier luas

Untuk pendaftaran bisa klik link ini Bit.ly/2015004983

Update 30 November 2021

Indomaret juga membuka lowongan pekerjaan pada daerah Jawa tengah. untuk loker ini akan sering di update dan pastikan anda catat waktu dan tanggal nya agar tidak ketinggalan saat pendaftaran. 

Lowongan ini akan ditempatkan pada posisi store crew untuk kualifikasi nya sebagai berikut :

  • Laki-laki usia maksimal 25 tahun
  • Wanita usia maksimal 23 tahun
  • Minimal 18 tahun
  • Pendidikan SMA sederajat
  • Tidak ada tindik dan tato
  • Siap ditempatkan sesuai yang dibutuhkan perusahaan
  • Sudah divaksin minimal tahap 1

Silahkan daftar melalui link ini Bit.ly/2015004983

UPDATE 8 DESEMBER 2021

Informasi loker indomaret cirebon kota ini terdapat di lokercirebon.com sehingga benar sedang membuka lowongan pekerjaan

Ada 5 posisi yang bisa dilamar yaitu adalah

1. Store crew : bertugas menjaga dan mengurus toko
2. Barista : tugas membuat kopi
3. Driver : mengantarkan barang ke toko
4. Dellyman : mengantarkan pesanan barang ke costumer yang membeli secara online
5. Trainer indomaret : melatih karyawan baru

Kualifikasi

Pria umur 27 tahun
Wanita 25 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan (posisi 5)
Pendidikan minimal SMA sederajat
Penampilan menarik
Belum menikah
Komunikatif
Memiliki jika pembelajar

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja Indomaret cirebon kota atau loker indomaret cirebon bisa melamar dengan link dibawah ini


Untuk posisi trainer bisa melamar dibawah ini


Update loker Indomaret Cirebon 24 Desember 2021

Saat ini sedang membuka lowongan kerja indomaret cirebon pada daerah Indramayu yang akan ditempatkan pada posisi Maintenance

Maintenance yang dibutuhkan merupakan sebuah teknisi listrik/CCTV yang bertanggung jawab pada urusan kelistrikan dan CCTV di suatu perusahaan. 

Teknisi listrik diwajibkan memiliki kemampuan dalam memperbaiki masalah kelistrikan atau peralatan lainnya yang ada demi kelancaran operasional perusahaan.

Lowongan kerja Indomaret cirebon daerah Indramayu sebagai Maintenance bisa dilihat di bawah ini :

Kualifikasi

  • Laki-laki usia Minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMK jurusan elektro/listrik/Otomasi teknik pendingin dan tata udara
  • Mengetahui standar kelistrikan
  • Siap dinas diluar kota
  • Siap ditempatkan di daerah Indramayu

Link pendaftaran : bit.ly/idm_crb_jb

Update loker indomaret cirebon 25 Desember 2021

Bagi anda yang berada di daerah Brebes dan sekitarnya ada lowongan pekerjaan daerah Cirebon tepatnya di Brebes.

Kualifikasi

  • Laki-laki usia maksimal 25 tahun belum menikah
  • Wanita maksimal 23 tahun belum menikah
  • Pendidikan SMA/SMK/MA sederajat
  • Tidak bertindik dan bertato
  • Sudah vaksin minimal tahap 1
  • Siap penempatan sesuai kebutuhan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki SIM C menjadi nilai tambah
Penempatan pada daerah : Kersana,ketanggungan,losari.

Masukan lamaran anda di BIT.LY/2015004983

Update 19 Januari 2022

Saat ini Indomaret Cirebon membuka lowongan kerja sebagai driver. tugas driver yaitu adalah mengantarkan barang dari gudang ke beberapa cabang gerai Indomaret di Cirebon

Untuk kualifikasi yang dapat masuk yaitu adalah :

  • Laki-laki usia maksimal 38 tahun
  • Pendidikan minimal SMP sederajat
  • Memiliki SIM B1
  • Tidak bertindik dan bertato
  • Pengalaman mengemudi box engkel
  • Penempatan di DC Cirebon

Kirimkan data pribadi anda melalui via wa 0858 4217 4842 dengan format

  • Nik KTP
  • Nama
  • Tanggal lahir
  • Kecamatan
  • Jenis SIM
  • No wa

Lokasi tes interview lamaran kerja Indomaret Cirebon di PT Indomarco Prismatama JL pangeran Antasari blok petapan RT 002 RW 001 Desa kejuden kecamatan Depok kabupaten Cirebon.

Link pendaftaran loker driver Indomaret cirenon bit.ly/lamardriver

Update lowongan kerja Indomaret Cirebon 1 Februari 2022

Saat ini Indomaret wilayah Brebes,Tegal,Pemalang dan cilapap sedang membuka lowongan pekerjaan pada posisi :

1. Store crew
2. Barista
3. Delivery Crew
4. Inventory control

Untuk tugas dari setiap posisi bisa anda lihat dibawah ini

1. Store crew 

Merapihkan barang display dan melengkapi barang kosong serta melayani customer dan memberikan penawaran berupa promo dan program yang sedang berjalan di Indomaret.

2. Barista

Membuat aneka macam jenis minuman sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP)

3. Delivery Crew

Melakukan pengantaran barang ke costumer dari aplikasi klik Indomaret. 

4. Inventory control

Melakukan pengecekan barang secara berkala dan mencatat jumlah stok dan membuat laporan.

Fasilitas yang diberikan :

1. Gaji UMR 
2. Seragam
3. BPJS kesehatan
4. BPJS ketenagakerjaan
5. Jenjang karier
6. Lembur dan insentif

Segera input lamaran anda melalui link BIT.LY/2015004983

Proses seleksi dilakukan secara online tanpa biaya.

LOWONGAN KERJA INDOMARET CIREBON FEBRUARI 2022 SEBAGAI TRAINER

Kualifikasi 

  • Pria usia maksimal 27 tahun
  • Wanita maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D3 semua jurusan
  • Bersedia dengan ikatan dinas
  • Penampilan menarik
  • Belum menikah
  • Komunikatif
  • Memiliki jiwa pembelajar

Segera apply lamaran pekerjaan anda di https://bit.ly/melamartrainercrb

Update 25 April 2022


Lowongan kerja indomaret cirebon sebagai store crew akan diadakan pada bulan April hingga Juni 2022. 

Pada posisi store crew yakni bertugas sebagai penjaga toko yang memiliki tugas menjaga kebersihan, menata barang dan melayani pembeli sebagai kasir. 

Lokasi kerja crew store ditentukan oleh perusahaan yang dimana toko tersebut sedang mengalami kekosongan pegawai. 

Benefit bekerja sebagai crew store di indomaret yaitu 


  • Gaji minimum UMK penempatan
  • Program BPJS
  • THR dan cuti tahunan
  • Lembur Tanggal Merah
  • Pengangkatan Karyawan Tetap
  • Jenjang karir

Kualifikasi

  • Laki-laki usia 18-25 Tahun
  • Perempuan 18-23 Tahun
  • Pendidikan SMK/sederajat

Penempatan 

  • Cirebon
  • Indramayu
  • Banjar dan pangandaran
Seleksi gratis silahkan apply lamaran melalui link ini


Update 10 Mei 2022

Lowongan kerja indomaret cirebon 4 posisi yaitu sebagai berikut :


1. Store crew
2. Team IC
3. Location surveyor
4. Barista

Link pendaftaran lamaran indomaret cirebon : BIT.LY/2015004983

Tes ujian lamaran akan dilaksanakan dibeberapa tempat yaitu : 


17  Mei 2022 : SMK Famuba Tegal
18 Mei 2022 : SMK Maarif Tonjong
19 Mei 2022 : Indomaret Cimohong
20 Mei 2022 : SMK Bina Bangsa Kersana

Proses seleksi gratis

Update Juli 2022


Lowongan kerja indomaret cirebon 3 posisi bulan Juli 2022 yaitu :


1. Store crew
2. Barista
3. Delivery Crew

Store crew : Untuk posisi yang pertama yaitu store crew bekerja di toko cabang indomaret yakni melayani pembeli, melakukan penataan barang dan memberikan service yang memuaskan kepada pembeli. 

Barista : Meracik minuman di toko yang memiliki area cafe seperti di stasiun dan beberapa cabang kami yang lainnya. 

Delivery Crew : Melakukan pengantaran barang ke customer yang melakukan pemesanan via online di aplikasi klik indomaret. 

Lowongan kerja indomaret bulan Juli 2022 simak dibawah ini

Benefit yang didapatkan :


1. Gaji UMR
2. Jenjang karir dan pengangkatan karyawan tetap
3. Seragam, jaminan sosial BPJS
4. Tunjangan hari raya (THR) dan hak cuti
5. Penempatan sesuai domisili kabupaten
6. Lembur dan insentif

Bagi yang ingin melamar silahkan datang saja langsung ke indomaret cimohong brebes test setiap hari selasa. 

Lowongan kerja Job Fair Indomaret Agustus 2022 


Saat ini telah dibuka loker indomaret cirebon yang berasal dari job fair indomaret yang waktu itu posisinya sedang ada di csb mall tepat sebelum hari ulang tahun cirebon yang ke 653.

Untuk itu silahkan lamar via link google form dibawah ini agar bisa ikut seleksi yang nantinya akan dipanggil lewat sms maupun whatsapp.



UNDANGAN INTERVIEW DAN LAINNYA AKAN DI INFOKAN LEWAT WHATSAPP

Lowongan Kerja Indomaret Cirebon September 2022


PT Indomarco Prismatama sebagai Indomaret adalah salah satu anak perusahaan Salim Group merupakan jaringan pengecer waralaba di Indonesia yang menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari dengan area pemasaran dan penjualan yang luas.

PT Indomarco Prismatama cabang Cirebon saat ini sedang membuka peluang kerja untuk kalian yang akan ditempatkan di Cirebon dan Indramayu, dengan ketentuan dan kualifikasi sebagai berikut:

Store Crew
Kualifikasi:

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  4. Jujur, pekerja keras dan disiplin
  5. Bertanggung jawab
  6. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  7. Mau belajar dan tidak mudah menyerah
  8. Berpenampilan menarik
  9. Penempatan: Cirebon & Indramayu

Lowongan Kerja Indomaret Grup Terkini Juni 2023

Indomaret Grup sebagai perusahaan yang bermula dari gagasan untuk memberikan fasilitas pengadaan keperluan primer setiap hari pegawai, sebuah toko yang dikenali nama Indomaret dibangun di tahun 1988. Bersamaan perubahan toko itu, Perseroan berminat untuk lebih mempelajari dan pahami beragam keperluan dan sikap belanja customer.

Yummy Choice

1. Admin Umum

Kwalifikasi
Pria/Wanita
Umur Optimal 27 tahun
Belum menikah
Terbuka untuk alumnus baru
Pendidikan minimum SMA/SMK/D3 Semua Jalur
Bisa memakai computer
Kuasai Ms Office (diprioritaskan Ms Excel)
Siap pelatihan luar Kota/Pulau

2. Kitchen Leader

Kwalifikasi
Pria/Wanita
Umur Optimal 27 tahun
Belum menikah
Terbuka untuk alumnus baru
Pendidikan minimum SMA/SMK/D3 Jalur Tata Boga
Memiliki pengalaman di F&B
Mempunyai jiwa leadership dan Komunikatif
Siap bekerja shifting
Brrsedia pelatihan di luar Kota/Pulau

3. Cook Helper

Kwalifikasi
Pria/Wanita
Umur Optimal 27 tahun
Belum menikah
Terbuka untuk alumnus baru
Pendidikan minimum SMA/SMK/D3 Jalur Tata Boga
Memiliki pengalaman di F&B
Siap bekerja shifting
Siap pelatihan luar Kota/Pulau
Peletakan di Tj. Morawa

4. Mekanik

Kwalifikasi
Pria
Umur Optimal 27 tahun
Belum menikah
Terbuka untuk alumnus baru
Pendidikan minimum SMA/SMK/D3 Jalur Listrik Arus Kuat
Kuasai pemeliharaan Generator set, AC, Pendingin, dan lain-lain
Siap bekerja shifting
Siap pelatihan luar Kota/Pulau


5. EDP

Kwalifikasi
Pria/Wanita
Umur Optimal 27 tahun
Belum menikah
Terbuka untuk alumnus baru
Pendidikan minimum SMA/SMK/D3 Jalur Computer Jaringan
Kuasai data base, Ms Office
Siap bekerja shifting
Siap pelatihan luar Kota/Pulau

6. QC

Kwalifikasi
Pria/Wanita
Umur Optimal 27 tahun
Belum menikah
Terbuka untuk alumnus baru
Pendidikan SMA/SMK/D3 Jalur Biologi/Kimia/Tehnologi Pangan
Siap bekerja shifting
Siap pelatihan luar Kota/Pulau
Peletakan di Tj. Morawa

Kirimkan data diri anda melalui link:

Untuk informasi loker indomaret cirebon bulan Juni 2023 bisa anda pantau melalui website ini atau Instagram resmi Indomaret di https://www.instagram.com/hrdindomaretcirebon/?hl=id

Mereka juga akan selalu update mengenai informasi pendaftaran loker indomaret cirebon terbaru yang beralamat di branch Plumbon.

Sebagai pegawai baru nantinya anda juga akan mendapatkan pelatihan serta perbekalan sebelum ditempatkan di outlet masing-masing. namun jika posisi gudang maka bisa langsung saja untuk mengunjungi kantor pusat yang berada di plumbon untuk mengetahui detail informasi lebih lanjut.

Terus pantau loker indomaret cirebon pada web ini agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru tentang lowongan pekerjaan terbaru yang ada di indomaret.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel