-->

5 Cara agar mantan mau balikan dengan anda tanpa paksaan

Love, Couple, Romance, Valentine

Apa yang sobat pikirkan jika mendengar kata mantan? pasti kalian berpikir masa lalu, sampah ataukah barang bekas? janganlah terlalu menjelekan mantan mungkin sobat di lubuk hati yang paling dalam masih menyimpan rasa, jadi janganlah menghina nya karena bisa saja kamu dan si dia bisa balikan lagi bersama. di masa remaja ini memutuskan hubungan asmara adalah hal yang sering terjadi yang terutama adalah dikarenakan hal yang terlalu sepele misalnya melihat si dia berdua dengan orang lain, mempeributkan masalah tingkat kepekaan si cowok dan masih banyak yang lainnya. bukankah itu hanya masalah sepele? memang sangatlah wajar seorang manusia berinteraksi dengan siapa saja mungkin dikarenakan ada suatu kepentingan dan bagaimana kita bisa mengetahui perasaan seorang wanita jika si doi hanya memberikan kode-kode yang tidak dapat dimengerti dengan jelas akhirnya si doi memutuskan hubunganya dikarenakan tidak pekka.

Hal tersebut pasti sangatlah berdampak pada perasaan hati antara satu sama lain. mareka berdua mengedepankan ego nya untuk tetap putus dibanding rasa cinta yang ada di dalam diri nya. jika terus seperti ini akan banyak calon mantan yang bisa dikoleksi di kamar tidur sobat. janganlah membiarkan hal ini terjadi terutama bagi seorang pria haruslah menjadi orang yang tidak gampang menyerah dalam mendapatkan hati seorang wanita.

tetapi apabila si doi mengatakan putus secara tiba-tiba dan memutuskan untuk memilih yang lain tetapi sobat masih menyimpan rasa untuknya hal ini haruslah cepat ditangani agar si doi mau balikan lagi yaitu dengan cara yang sangat manjur dan ampuh.
berikut merupakan cara agar mantan mau balikan dengan kita tanpa paksaan.

1. Usahakan membuat doi dapat mengingat masa lalunya dengan anda

Pair, Autumn, Evening Sun, Nature, Human

dalam hubungan berpacaran pasti saja ada moment dimana kita melakukan hal yang lucu serta  banyak hal yang sering kita berdua bicarakan. nah agar si doi mau balikan lagi lakukan cara ini : usahakan anda sering membuka kenangan masa lalu bersama dia dengan cara mengunggah foto atau bila ada video dengan musik yang menyentuh hati yang pada saat bersama dia kalau perlu tag si doi agar dia melihatnya . hal ini akan membuat si doi merasa rindu dan mengingat kembali ingatan pada waktu itu. semoga dengan hal ini doi masih memikirkan perasaan yang dulu pernah hilang dan selalu teringat moment bersama anda yang akhirnya doi mulai kembali mencintai anda.

2. Selalu berpenampilan menarik di depan mantan

Man, Handsome, Male, Model, Guy, Fashion

untuk membuat mantan menyesal memutuskan kita alangkah baiknya jika kamu selalu menunjukan penampilan berbeda dari sebelumnya dia bersama kamu. buatlah penampilanmu sekeren dan sekece mungkin agar si doi merasa bersalah ketika memutuskan kamu pada hari itu. selain itu buatlah sikapmmu seperti seseorang yang dewasa sehingga si doi melihat kita sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa dan mengerti tanggung jawab sebagai seorang pria. dengan begitu si doi bisa menilai kamu menjadi seorang cowok idaman, dia tidak menyadari jika kamu bisa seperti sekarang ini. hal tersebut bisa membuat doi untuk berkeinginan kembali bersama anda dan untuk menjaga hubungan itu disarankan kamu selalu bersikap dewasa dan tidak seperti dulu lagi.

jika cara tersebut tidak membuahkan hasil mintalah teman kamu untuk menanyakan kepada si dia pria seperti apa yang dia inginkan untuk dijadikan pasangan nya, maka dari informasi tersebut kamu bisa menjadi seperti yang dibicarakan nya dan membuat si doi berkeinginan kembali bersama anda.

3. Ungkapkan rasa kesedihanmu kepada dia

Beanie, Guy, Man, Beard, Jacket, Grey

jika kamu dirasa sangat kehilangan dia ketika diputuskan sebaiknya ungkapkan rasa kesedihanmu. tulislah semua perasaan yang ada dihatimu kalau perlu yang membuat di doi merasa tersentuh jika membaca atau mendengarkan kamu. karena dengan ini si doi bisa melihat betapa tulusnya cintamu kepadanya. hal ini akan membuat dia berpaling dari cowok lain dan lebih baik memilih dirimu. jika perlu berilah sebuah gift atau sesuatu yang mengambarkan perasaan kamu kepadanya hal ini akan membuat di doi merasa menjadi seseorang yang sangat amat spesial bagi anda dan akan kembali bersama anda.

4. Berilah dia sesuatu yang dia suka

Teddy Bear, Toy, Brown, Cushion

jika kamu tidak mengerti perasaan wanita kamu pasti tidak akan menyadari jika kamu diberi kode-kode yang sangat rumit lebih rumit dari rumus matematika disekolahan bahwa ada hal atau sesuatu yang sangat dia inginkan selama ini tetapi kamu tidak pekka terhadapnya. jadi untuk menebus kesalahan kamu pada waktu itu, untuk memperjuangkan hubungan kamu kembali berilah sesuatu yang sangat dia impikan atau yang paling diperlukan bagi dia. seperti dompet, lipstik atau peralatan make up wanita agar si dia bisa mengerti betapa sayangnya dan pedulinya dia kepadamu. jangan lupa sewaktu kamu memberikannya jangan lupa beritahukanlah perasaanmu kepadanya agar si dia menjadi luluh hatinya dan bisa mendapatkan hatinya kembali.

5. Nyanyikan satu lagu yang sangat menyentuh hati

Guitar, Classical Guitar

lagu adalah sebuah ungkapan perasaan yang diceritakan penyanyi melalui alunan musik untuk disampaikan kepada pendengarnya.apabila kamu sedang mengalami patah hati habis diputuskan si dia, buatlah sebuah lagu dengan lirik kamu sendiri yang menggambarkan cerita kamu dengan dia mengapa dia bisa memutuskannya dan sisipkanlah perasaan kamu di lagu tersebut. gambarkanlah semua alur kisah kamu dari mulai jadian hingga berujung pada berakhirnya hubungan dengan lagu yang romantis. sangatlah efektif jika kamu merekamnya dalam sebuah video lalu kirimkanlah video tersebut kepadanya. maka lihatlah reaksi dia setelah mendengar lagu tersebut. hal ini bisa membuat hati dia tersentuh dan ingin kembali bersama anda.

itulah 5 cara agar mantan mau balikan dengan anda

Cara tersebut diatas tidaklah 100% berhasil untuk mengembalikan mantan kepadamu. tetapi tidak ada salahnya jika kita mencobanya. semoga dengan usaha yang kamu kerjakan selama ini bisa mengambil hati seorang mantan yang dicintai. segala sesuatu yang kita lakukan pasti tidaklah sia-sia oleh karena itu dengan adanya usaha maka hal itu bisa saja ada hasilnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel