-->

Contoh surat pengunduran diri

Berikut ini adalah contoh surat pengunduran diri yang bisa dijadikan referensi untuk sobat semua yang membutuhkanya





1.Contoh pertama
Yang terhormat
Kepada
HRD PT INDOREDS
DI TEMPAT
Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama.           : Sunaryo
Perkerjaan.   : marketing
Umur.            : 56
Tanggal lahir   : 05 Maret 2018
Alamat.          : jalan gunung merpati rt 04 rw 13 silih asih
     Dengan ini menyatakan bahwa mengundurkan diri dari pekerjaan dikarenakan sakit saya harap bapak/ibu memakluminya
      Terimakasih kepada bapak/ibu yang telah menerima saya selama ini di perusahaan dan memberikan pengalamanya                                                                                                           
Hormat saya



Sunaryo    
2.Contoh kedua
Yang terhormat
Kepada
Koperasi sejahtera gemilang
Di Cirebon
      Dengan ini saya menyampaikan pegawai yang bernama Dodi irmawan selaku bagian administrasi keuangan mengundurkan diri dikarenakan merawat istri yang sedang sakit saya harap bapak/ibu memakluminya
       Demikian surat ini atas
perhatian bapak/ibu yang telah meluangkan waktunya saya ucapkan terimakasih
Hormat saya



Dodi irmawan
3.Contoh ke tiga
Yth
Pt Sinarmas pagi
Jalan sudarsono
Majalengka
      Salam hangat kepada bapak/ibu adanya surat ini saya selaku pekerja perusahaan bapak/ibu yang bernama kiki syukron mengundurkan diri dikarenakan urusan rumah tangga
       Untuk itu bapak/ibu dapat menerimanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya
       Terimakasih atas perhatianya saya ucapkan terimakasih 
Hormat saya



Kiki syukron
























Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel