-->

Kumpulan berita dengan penjelasanya


Berita merupakan media untuk mencari beberapa informasi seputar kejadian yang sedang terjadi atau telah terjadi di seluruh dunia ini
Oleh karena itu kami memberikan beberapa Contoh berita singkat padat dan jelas yang membuat kalian semua dapat memahaminya
Berita 1
Terjadi keributan di salah satu pusat wisata kebun binatang Cirebon yang membuat panik para pengunjung, peristiwa ini disebabkan oleh binatang kebun binatang yang lepas dari kurungan sehingga beberapa binatang keluar mengejar para pengunjung dan petugas kebun binatang.beberapa binatang yang lepas diantaranya singa,ular,gajah,dan buaya. Sementara itu para pawang binatang sedang menangani hewan yang lepas tersebut, kejadian ini disebabkan oleh penjaga kebun binatang yang lalai ketika memberi makan para satwa tidak menguncinya kembali.
Dengan adanya kejadian ini para pengunjung mengalami trauma shok dan menderita luka-luka yang cukup Serius.
Berita 2
Telah terjadi pembunuhan disebuah cafe restoran yang beralamat di jalan warasturna kecamatan utunani. peristiwa ini diduga seorang teman nya meracuni minuman dengan menambahkan cairan obat nyamuk didalamnya, pelaku bercerita dendam dengan teman nya dikarenakan kalah bermain game online dengan teman nya dikarenakan si korban memakai cheat, lantas kejadian ini sudah direncanakan ketika pelaku mengajak korban ke sebuah cafe dan ingin membelikan minuman ketika si korban pergi ke toilet, saat itulah pelaku mencampuri minumanya dengan obat nyamuk. Sampai saat ini pelaku masih dimintai keterangan.
Berita 3
Sebuah minibus menabrak pejalan kaki yang sedang melintas melewati zebra cross di jalan kesenden jakarta selatan, diduga penumpang sedang mengobrol dengan teman nya, kejadian ini mengakibatkan mobil lepas kendali dan menabrak seorang pejalan kaki. Seorang saksi melihat bahwa minibus tersebut melaju kencang dari arah ciamis, korban tidak mengalami luka berat, namun minibus mengalami kerusakan yang sangat parah dan Pelaku sedang mengalami kritis di RSUD cindarungi.
Semoga bermanfaat bagi kalian

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel