-->

Berapa biaya pulsa yang dihabiskan ketika menghubungi CS Hallo BCA 1500888 ?

Berapa biaya pulsa yang dihabiskan ketika menhubungi Hallo BCA - Pada waktu itu saya sedang mengalami masalah dengan layanan mbanking BCA mobile yang dimana ketika saya melakukan transfer dari bank lain ke BCA setelah sukses tapi ketika saya cek di info saldo uang tersebut belum juga masuk dan setelah melihat di menu mutasi rekening saldo yang sudah saya terima itu status nya dalam keadaan pending sehingga belum masuk ke dalam saldo rekening.

Melihat kejadian seperti itu saya lantas langsung menelpon cs Hallo BCA di 1500888 dengan modal pulsa 64 ribu. pada saat itu saya belum terlalu paham dengan layanan cs BCA sehingga harus mendengar intruksi telepon untuk bisa menghubungkan saya ke layanan costumer service.

Setelah menghabiskan waktu selama 5 menit akhirnya saya mendapatkan cara untuk terhubung ke costumer service yaitu dengan mengetik angka 0. tapi yang ribetnya itu ketika ingin terhubung dengam cs BCA harus mengisi nomor rekening yang diakhiri dengan tanda pagar. jadi apabila anda tidak hafal dengan nomor rekening nya maka bisa catat atau hafalkan dulu karena nanti jika anda tidak memasukan nomor rekening nya maka tidak bisa disambungkan dengan cs.

Setelah memasukan nomor rekening saya disuruh menunggu beberapa saat sampai terhubung dengan cs. proses saya mengobrol dengan cs memang lumayan lama dikarenakan untuk mendapatkan akses ke akun rekening saya diharuskan melakukan verifikasi pencocokan data nanti anda akan ditanyakan nama ibu kandung,alamat sesuai KTP dan pemilik nama rekening yang bersangkutan. 

Setelah itu saya ngobrol-ngobrol dengan cs mengenai masalah status saldo pending sampai menghabiskan waktu sekitar 20 menitan. 

Kata cs penyebab saldo pending karena sedang terjadi masalah yang menyebabkan masuknya saldo menjadi tertunda. setelah mendengar obrolan dari cs dan saya sudah puas dengan jawabanya maka sayapun langsung menutup telepon dan sedang melakukan cek pulsa.

Setelah diliat biaya telpon ke hallo BCA di 1500888 yaitu telah menghabiskan biaya sebesar 20 ribu dalam waktu 20 menit. jadi dapat saya simpulkan bahwa telepon ke cs Hallo BCA di 1500888 memakan biaya sebesar seribu rupiah dalam per 1 menitnya. 

Berikut bukti bahwa saya telah menelpon hallo BCA di nomor 1500888 selama sekitar 20 menit dan sudah menghabiskan pulsa 20 ribu.

Jadi bagi anda yang ingin menelpon cs BCA dan bertanya-tanya berapa biaya pulsa yang dikeluarkan yaitu adalah sebesar seribu rupiah per 1 menitnya.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Setelah menelpon Hallo BCA di 1500888 apakah langsung terhubung ke costumer service?

Tidak, kamu harus mengikuti arahan penggilan telepon mbak-mbak yang dimana nanti dikasih pilihan menu "bahasa" yang akan diggunakan setelah itu nanti anda akan disuruh memilih produk layanan BCA silahkan biarkan saja sampai dia bilang untuk menghubungi costumer service maka tekan 0 maka nanti kamu langsung tekan angka 0.

Setelah itu nanti kamu akan disuruh untuk memasukan nomor rekening dan diakhiri tanda pagar. Memasukanya harus cepat ya karena jika kelamaan nanti nomor bisa dibilang salah. 

Jika sudah melewati tahap diatas baru nanti kamu akan terhubung ke cs. untuk perkiraan waktu sampai terhubung ke cs biasanya sekitar 5 menit dan itu sudah memotong pulsa sebesar 5 ribu rupiah. menghubungi cs juga terkadang agak lama di waktu tunggu nya karena tergantung dari ketersediaan cs apakah sedang antri atau tidak. 

Jika kita menelpon cs Hallo BCA selama 10 menit maka berapa biaya pulsa yang dihabiskan?

Jika sepengalaman saya tadi bicara di hallo BCA selama 20 menit menghabiskan pulsa sebesar 20 ribu maka jika 10 menit akan menghabiskan pulsa 10 ribu rupiah.

Apakah bisa menghubungi Hallo BCA menggunakan paket bebas nelpon?

Setiap provider tentu memiliki paket nelpon bebas ke semua operator tapi itu semua tidak akan berlaku karena biasanya paket bebas nelpon itu hanya berlaku untuk nelpon ke telepon seluler saja.

Jika tidak percaya silahkan anda gunakam SIM card yang sudah terdaftar paket nelpon dan pulsa dalam keadaan kosong lalu coba hubungi cs Hallo BCA pasti tidak akan terhubung dan akan ada pemberitahuan bahwa pulsa anda tidak mencukupi.

Demikian informasi mengenai biaya pulsa telepon Hallo BCA di 1500888 semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel