-->

Cara menghubungkan dan menghapus BCA oneklik di aplikasi Gojek terbaru


Gojek merupakan aplikasi ojek online yang lagi trend saat ini. dengan aplikasi gojek layanan transportasi semua menjadi lebih mudah dan cepat. tentu bagi orang yang tidak memiliki transportasi seperti motor aplikasi ini sangat membantu sekali.

Bagi anda yang belum memiliki akun gojek tenang saja. anda hanya tinggal melakukan pendaftaran pada ponsel android saja maka sudah langsung bisa menikmati layanan order pesanan seperti memesan gojek gocar serta gofood. mengapa mudah? Karena proses pendaftaran nya hanya memerlukan verifikasi nomor ponsel saja.

Ingin melakukan pembayaran dengan cepat?

Saat ini gojek menghadirkan dompet elektronik yang disebut gopay yang berfungsi untuk memudahkan pengguna untuk dapat melakukan pembayaran kepada layanan gojek yang telah dipesanya. bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah. anda harus mengisi terlebih dahulu saldo gopaynya di berbagai merchant seperti alfamart,pengemudi ojek atau melalui ATM setelah itu anda tinggal memilih menggunakan gopay sebagai metode pembayaran seperti gambar dibawah ini.

Pertama pesan salah satu layanan gojek misalnya grabfood


Setelah itu pilih makanan dari restoran yang kamu sukai


Setelah itu masukan menu favoritmu kedalam keranjang

Lalu pilih gunakan metode pembayaran gopay untuk dapat menikmati pembayaran non tunai.

Bagi kamu yang ga mau repot keluar rumah ada satu cara lagi nih untuk dapat mengisi saldo gopay tanpa harus pergi keluar rumah yaitu dengan cara mengisi melalui ATM .

Caranya gampang anda hanya perlu memasukan kartu debit anda untuk dapat langsung mengisi saldo gopay dengan cepat. tenang saja aman kok. contohnya saya disini mendaftarkan debit BCA untuk mengisi saldo gopay.

Bagaimana caranya? Yuk simak

CARA MENGHUBUNGKAN/DAFTAR BCA ONEKLIK DI GOJEK

Pertama buka aplikasi gojek lalu pilih isi saldo


Lalu setelah itu pilih tambah kartu debit BCA seperti gambar dibawah ini


Setelah itu masukan nomor kartu Debit anda dan atur limit harianya. limit harian yaitu adalah batas maksimum saldo yang anda gunakan untuk top up melalui rekening BCA oneklik ini. Contohnya saya mengisi limit harian satu juta. Seperti gambar dibawah ini.


Setelah itu anda satu langkah lagi untuk bisa menggunakan debt BCA oneklik anda di gojek yaitu anda disuruh untuk memverifikasi nomor ponsel. jika sudah maka klik tambahkan kartu.


Setelah verifikasi selesai maka otomatis kartu debit BCA anda sudah terdaftar pada akun gopay anda. dan anda langsung dapat mengisi saldo menggunakan kartu debit anda.

CARA MENGISI SALDO GOPAY DENGAN BCA ONEKLIK

Pertama buka aplikasi gopay lalu pilih isi saldo. setelah itu isi berapa nominal saldo gopay yang ingin anda isi. contoh nya 10 ribu seperti gambar dibawah ini.

Pastikan anda sudah memilih kartu debit untuk metode pengisianya seperti gambar dibawah ini


Lalu setelah itu klik proses maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini


Maka akan muncul berapa saldo yang akan di isi beserta biaya adminya. Biaya untuk mengisi saldo gopay yaitu sebesar seribu rupiah. setelah yakin pilih konfirmasi dan bayar. maka pembayaran akan segera diproses.


Maka saldo anda sudah terisi.

Jika anda sudah tidak ingin melakukan top up melalui BCA oneklik lagi maka anda bisa menghapus kartu debit anda pada akun gojek anda. caranya seperti ini.

CARA MENGHAPUS AKUN DEBIT BCA ONEKLIK PADA AKUN GOJEK

Pertama buka akun gojek pilih lainnya.


Lalu pilih pengaturan


Setelah itu pilih atur kartu debit

Maka disana tertera seluruh akun debit yang pernah anda tambahkan pada akun gojek anda. pilih salah satu untuk menghapusnya dengan cara mengklik icon sampah pada pojok kanan atas.


Harap diingat jika anda menghapus debit anda dari aplikasi gojek maka anda tidak dapat lagi untuk menghubungkanya. salah satu cara untuk dapat menghubungkanya kembali yaitu adalah dengan menghubungi Halo BCA. Nomor halo BCA yaitu 1500888

Begitulah cara menghubungkan dan menghapus akun debit BCA oneklik semoga membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel