-->

Harga dan spesifikasi oppo A31 terbaru Februari 2020 resmi rilis di Indonesia


Baru-baru ini Indonesia dihadirkan oleh smartphone besutan oppo yang sudah resmi masuk ke Indonesia pada bulan februari 2020 ini yaitu adalah oppo A31. dilihat secara sekilas oppo A31 ini memang sudah berusaha menjawab semua kebutuhan dari penggunanya. dimulai dari meningkatkan mutu kamera,ukuran layar yang sangat besar dan yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia yaitu adalah harganya yang terbilang masih terjangkau bagi kalangan siapa saja.


Memang rilisnya type ponsel oppo terbaru ini bisa menjadi referensi bagi anda di tahun 2020 yang ingin membeli smartphone dengan spesifikasi yang baru dan harganya terjangkau. tetapi sebelum membelinya mari simak terlebih dahulu yuk apa saja sih spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini yang keberadaanya di Indonesia disambut dengan baik oleh kalangan masyarakat menengah.

Dari segi layar oppo a31 memiliki layar yang lumayan besar yakni 6,5 inch. Untuk ponsel harga 2 jutaan memiliki layar 6 inch adalah suatu moment yang lumayan langka karena hanya sedikit type ponsel yang mengeluarkan layar sebesar ini. Dengan begitu kebutuhan akan menonton film,bermain game serta bersosial media akan sangatlah puas.

Dilihat dari storagenya, oppo A31 memiliki penyimpanan yang dapat dibilang mengejutkan yaitu  berkapasitas internal sebesar 128GB dan Ram sebesar 4GB. tentunya dengan penyimpanan sebesar ini pengguna nya akan dimanjakan untuk dapat menyimpan file-file pribadi yang berkapasitas besar. berlanjut ke kamera oppo A31 ini memiliki 3 kamera yaitu kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 12 megapiksel sementara untuk kamera depanya sebesar 8 megapiksel serta kamera mikro dan makronya sebesar 2 megapiksel. dengan spesifikasi ini tentu oppo A31 akan membawa masyarakat menengah untuk dapat menikmati moment berfotonya menjadi lebih baik lagi.

Berlanjut ke batrainya oppo A31 memiliki kapasitas sebesar 4230 MaH dengan kapasitas batrai tersebut kamu sudah bisa melakukan aktifitas menonton video dan bermain game selama 7 hingga 14 jam. seperti ponsel biasanya oppo A31 menyediakan slot micro SD dan dual sim card yang bisa diggunakan untuk keperluan komunikasi. 

Selain itu ponsel ini tersedia dalam dua varian warna yaitu warna hitam dan putih. Untuk harganya pasti sudah ditunggu-tunggu nih oleh penggermar ponsel setia oppo yakni harganya hanya 2,6 juta saja dan ponsel ini akan tersedia segera di toko sekitar daerah anda dan juga bisa didapatkan melalui online shop seperti tokopedia,lazada,shopee dan beberapa situs belanja online lainnya.

Untuk detail spesifikasi lebih jelasnya anda bisa lihat dibawah ini

Ram : 4GB
Internal : 128GB
Prosesor : Mediatek Helio P35 Octa core
Layar : 6,5 inch
Resolusi layar : 1600 x 720
Kamera depan : 8 Mp
Kamera belakang : 12 mp + 2 mp + 2 mp
Batrai : 4320 MAh
Warna : Black and white

APAKAH PONSEL INI SANGAT WORT IT DI TAHUN 2020 INI?

Menurut pendapat saya ponsel ini memang membawa perubaan lumayan besar untuk masyarakat menengah dari segi spesifikasinya. Mengapa? Karena ponsel ini membawa storage yang lumayan sangat besar serta kamera depan yang sudah dilangkapi dengan 8 megapiksel. tentu dengan harga 2,6 juta sangatlah murah sekali untuk bisa mendapatkan fasilitas sebesar itu. jadi tidak ada salahnya jika memilih ponsel ini sebagai daftar ponsel incaran di tahun 2020 ini.

Nah itulah sedikit informasi dari rilisnya  oppo A31 ini semoga bisa menjadikan refrensi bagi anda untuk membeli keluaran ponsel terbaru 2020.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel