-->

Cara membuat Tulisan tiga dimensi 3D di corel draw Keren Terbaru

Dalam membuat sebuah tuilisan baik brand, judul atau nama orang pastinya akan lebih bagus membuatnya menjadi 3D atau yang sering disebut yaitu tiga dimensi. dengan tulisan bergaya 3D membuat tulisan tersebut menjadi lebih timbul dan berkesan menarik bagi pembaca sehingga bisa menjadi daya tarik untuk pelanggan anda. tulisan 3D sangat banyak sekali macam nya tergantung bagaimana anda membuatnya. tetapi bagi orang yang masih awam dalam menggunakan corel draw bisa menggunakan tools bawaan yang sudah disediakan disana karena lebih mudah dan cepat.

Cara membuat tulisan 3D ini terbilang cukup mudah dan cepat terutama bagi orang yang baru menggunakan software corel draw ini. tetapi untuk tulisan 3D seperti yang digunakan pada brand-brand ternama pastinya tidak secepat dan semudah itu. karena untuk tulisan yang bergaya sangat bagus mebutuhkan waktu berhari-hari untuk membuatnya. jika ingin menjadi mahir dalam menggunakan software seperti corel draw perlu waktu yang lumayan lama tetapi jika kita sering berlatih dipastikan akan lebih cepat dan sudah bisa menjadi desainer yang mahir dalam menggunakan corel draw terutama dalam bidang desain.

CARA MEMBUAT TULISAN TIGA DIMENSI (3D) DI COREL DRAW


  • Pada kesempatan ini saya menggunakan corel draw versi X4
  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat tulisan terlebih dahulu

  • Setelah itu pilih Extrude

  • Setelah memilih ekstrude kamu drag tulisan tersebut ke atas bisa ke kiri atau kekanan 

  • Setelah drag ke atas kamu bisa mewarnai bagian belakang maupun depanya dengan menggunakan tools seperti gambar dibawah ini

  • Atur warna sesuai selera dan keinginanmu


Itu saja tutorial yang bisa saya jelaskan semoga bisa dimengerti dan dipahami cara membuat tulisan 3D di corel draw. memang sangatlah simple dan sederhana akan tetapi setidaknya kita bisa membuat tulisan yang timbul hanya bermodalkan tools bawaan nya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel