-->

Cara mengsi saldo shopee pay tanpa Menggunakan Rekening


Di zaman modern ini sudah banyak sekali kemajuan yang sangat pesat sekali.semua kebutuhkan dapat terpenuhi secara instan.mulai dari transportasi online,Dompet elektronik maupun gadget yang canggih sangat menyenangkan bukan?

Shopee merupakan aplikasi Jual beli online yang sekarang jadi perbincangan orang-orang dikarenakan harga nya yang lebih murah dari toko offline dan sering mengadakan event gratis ongkir serta hadiah-hadiah menarik jika sering berbelanja disana.

Bagi kaum wanita ini merupakan kesempatan yang bagus untuk berbelanja kebutuhan keseharian nya tanpa susah-susah harus pergi ke mall/supermarket karena hanya dengan handphone saja sudah bisa memesan barang secara instan dan paket sampai di depan rumah kita dengan selamat

Di zaman Sekarang pun website komersil bertebaran dimana-mana contohnya Shopee,bukalapak,OLX,Tokopedia,Bli-bli dan masih banyak lagi. sehingga tidak perlu pergi ke supermarket ataupun ke toko baju/tas yang membutuhkan ongkos transportasi kesana nya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bagaimana cara mengisi saldo shope pay tanpa harus membayar menggunakan Rekening.

Apa itu shopee pay?

Shopee pay adalah dompet elektronik yang dimiliki oleh Aplikasi shopee yang berfungsi melakukan pembayaran tanpa uang tunai,sangat praktis bukan tidak perlu lagi membayar keluar rumah.
Karena memang di shopee sedang ada Event yang memerlukan saldo shopee pay.
Memang benar di opsinya tidak tertera metode pembayaran yang lain tetapi ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengisinya
Langkahnya


  • Siapkan dua handphone
  • Buka aplikasi shopee,login menggunakan akun Google/Facebook dikedua handphone
  • Buka toko shopee di handphone pertama jual barang apa saja disana dengan harga yang ingin di isi saldo shopee pay nya
  • di hp kedua beli barang yang dijual di hp pertama
  • Bayar Dengan metode apa saja bisa menggunakan indomaret,Alfamart DLL
  • Setelah itu di hp yang pertama membatalkan transaksi dengan alesan bilang saja barang habis stok atau bisa menggunakan akun kedua membatalkanya
  • Dalam waktu 1x24 jam saldo shopee pay akan dikembalikan ke saldo anda
.
Selamat saldo anda sudah terisi dan bisa diggunakan belanja apapun
Jika ingin mengisi kembali lakukan seperti langkah diatas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel