-->

Punya mimpi? Mari wujudkan


Assalamualaikum
Para pemuda sekalian, punya mimpi? Jangan takut untuk tidak tercapai semua bisa kok meraih nya tenang kawan tercapainya impian kita itu di usia  yang berbeda beda so, jangan khawatir jika teman kita sudah sukses dan kita belum yang anda harus lakukan itu yakin dulu impian kita akan tercapai jika sama impian kita saja belum yakin maka kita juga tidak percaya kenyataan itu akan terjadi.
Saudara semua anda pasti sudah pernah melihat orang yang gagal dalam usaha nya, tapi jangan sampai membuat mental kita lemah dengan itu bisa saja jika anda yang memainkan peran itu anda lebih berhasil dari mereka. Jadi hal apa yang bisa dilakukan?? Dan apa yang menjamin tercapai impian itu???
Semua itu butuh proses dari nol layaknya Pom SPBU, dari semua orang banyak yang berkata ahh sudahlah ini memang nasib, jangan berpaling dari impian kita yg pertama dan jika kita semudah itu berpindah impian maka impian yang pertama anda yang sudah bangun baru mencapai 30% maka anda harus mulai dari awal lagi, tetaplah dalam impian pertama yg anda banggakan itu semua butuh tahap demi tahap jangan minder tetap satu tujuan.
Yang terakhir jika sudah kita perjuangkan/lakukan semuanya berdoalah itulah pelengkap akhir dari semua nya berdoalah bahwa anda sudah berjuang 100% untuk meraih impian itu, tidaklah usaha yg kita tekuni akan sia-sia
Semoga bermanfaat
Wassalamualaikum




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel